Arti Noah Dan Alasan Pemilihan Nama Noah Band

Arti Noah Dan Alasan Pemilihan Nama Noah Band, kalau dibahasa inggris arti noah itu kan artinya nabi nuh. terus kenapa dikasih nama noah yah? masak sih management peterpan gak tahu arti noah dalam bahasa inggris?
bisa juga no ah artinya tidak ah, agak kurang bagus yah karena berarti tidak ah, kalau yesah kan bagus artinya iya yah. oh mungkin noah berarti say no untuk hal-hal jelek seperti narkoba , dan pergaulan bebas.

yah mudah-mudahan tidak ada lagu artis yang kena narkoba dan pergaulan bebas karena artis itu diikuti banyak remaja, jadi kalau membawa contoh jelek akan sangat berbahaya, para remaja seolah ah gak apa2 lah narkoba dan pergaulan bebas toh orang terkenal juga melakukannya . bahaya kan
Pemilihan nama baru untuk Peterpan memang dirasa cukup membingungkan bagi Ariel, Lukman, Reza, Uki dan David. Akhirnya pilihan mereka pun jatuh pada ‘Noah’. Nama itu mengandung arti tersendiri bagi para personel. Menurut Uki, semua unsur arti nama Noah memang sangat mewakili perasaan dan keinginan Ariel dkk untuk tetap solid.
“Awal diskusi kita saya tanyakan arti, lihat arti di kamus, comforter yang artinya bikin orang nyaman, peaceful, long live, itu mewakili musik kita dan semoga panjang umur juga,” ungkap Uki saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (02/08/2012).
Menurut Lukman para personel memang memiliki kandidat sendiri-sendiri untuk calon nama pengganti Peterpan. Namun setelah melakukan perundingan dengan proses yang panjang mereka pun sepakat dengan Noah. “Sebelum keluarkan nama ini, kita punya maksud sendiri-sendiri, kalau yang punya saya malah serem artinya,” ujar Lukman.
Sebelum nama Noah diumumkan, Ariel sempat membaca sebait kata dari buku tentang mereka, yang menurutnya cocok untuk mengiringi nama Noah sebagai pengganti Peterpan. “Sebuah kekuatan telah menemukan satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka, kami bertemu dipersimpangan dari sebuah perjalanan, kami bersiap melakukan perjalanan di masa depan,” tuntas Ariel.
demikian bahasan saya tentang Arti Noah Dan Alasan Pemilihan Nama Noah Band semoga dapat menginspirasi.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger