20 Best Japanese Rock Band

Berikut 20 band yang saya sukai yang menurut saya terbaik (bukan hasil poling sesungguhnya, jadi kalo ada yang
tidak setuju, no problem karena selera orang itu berbeda-beda). Mungkin salah satunya adalah band favorite kalian juga!?
Check this out!
  1. The Gazette. Lagu pertama yang saya denger dari The Gazette (yang dulu namanya Gazette ガゼット saja) adalah Zetsu, dimana dalam PV, Uruha(gt) dengan kostum ‘sexy’ bermain gitar dengan melodi yang menurut saya ‘indah’.Dari situ saya mulai berminat melihat PV-PVnya yang lain. Cukup kaget juga dengan perkembangan The Gazette yang sekarang. Denger-denger Ruki(vo) sudah berhenti merokok, pantas saja vocalnya kian berkembang, lebih konstan, lebih berkarakter. The Gazette saya rasa tidak terlalu lama ber-indie. Meski sedikit shock dengan album Stacked Rubbish(2007), namun setelah single Guren saya dengar, saya rasa The Gazette sudah menemukan jati diri mereka sebagai band mayor.
    Vocal Ruki yang ga ada matinya, permainan gitar Aoi yang sugoi, permainan gitar Uruha yang melodius, bassnya Reita yang mendegum, serta drummingnya Kai yang fast, konstan, dan energik merupakan perpaduan yang pas buat band satu ini. I hope The Gazette will not broke. Gaze Rock is not Dead!
  2. Dir en Grey.Mengapa Dir en Grey jadi yang kedua? Meski lebih expert dari The Gazette, saya jadikan yang kedua
    dir en grey
    dir en grey
    karena terkadang telinga saya sakit mendengar lagu mereka^^’. Tapi bener, Dir en Grey ga ada matinya. Meski berkali-kali Kyo(vo) masuk rumah sakit karena masalah tenggorokan, dia tetap bisa bangkit lagi.
    Banyak hal yang bisa dibanggakan dari Diru. Mereka juga pernah menjadi nominasi di MTV music award. Toshiya(ba) merupakan bassis kebanggaan Jepang. Bagaimana enggak, dia bisa memainkan accord yang rumit dan cepat dengan baik(meskipun pernah terlihat di suatu video sesungguhnya dia merasa tersiksa, jadi jangan terlalu memaksakan Totchi-kun^^).
    Die(gt) juga Kaoru(gt) sempat dijadikan ikon gitar merk ESP dan dibuatkan gitar dengan seri khusus. Sinya, drummer terseru yang saya ketahui. Walau first impressionnya terlihat feminime, lain jika ia sudah berada di belakang drumsetnya, energi yang ga terkalahkan.
  3. L’Arc en Ciel. Band j-rock pertama yang saya sukai. Laruku tanpa sadar merosot jadi peringkat ketiga^^’. Alasannya sich cuma karna lama-lama lagunya terasa membosankan. Walaupun begitu, Laruku masih favorit saya.Wah kalau Laruku bubar sudah pasti jadi band legendaris yang bertahan lebih dari 10 tahun, kejadian yang langka banget. Tapi mungkin bagi kebanyakan fans berharap Laruku tidak pernah bubar dan terus nge-band sampai tua, tapi ga bisa gitu juga ya!?^^ Manusia memang terbatas tapi karyanya kan pasti abadi. The great band that I had seen. Laruku ini udah langganan manggung di Tokyo Dome (cuma artis-artis beken yang bisa manggung di sini), bahkan bisa bolak balik Tokyo Dome kalo mau (berarti tukang bersih-bersih di Tokyo Dome hebat juga ya bisa keluar-masuk Tokyo Dome^^).
    Sedikit kecewa dengan album kiss, tapi terobati dengan lagu Black Rose, Link, dan Day break’s bell. Vocal Hyde juga ga ada matinya. Sukses terus deh buat Laruku!
  4. Kagrra.Gara-gara band ini nih saya mulai merasakan keindahan bunyi Koto
    kagrra
    kagrra
    (alat musik tradisional Jepang) bukan sekedar alat musik kuno. Di tengah band-band yang musiknya condong beraroma west, Kagrra berhasil mempertahankan konteks budaya tradisionalnya sebagai musik yang diakui dunia.
    Mudah-mudahan mereka terus bertahan dengan kekhasannya tersebut. Sedikit kecewa dengan album Core. Mungkin karena mereka sudah mayor dan melepas visualkei orientalnya, unsur budayanya terasa sedikit berkurang. Meski begitu, mereka sesungguhnya tidak melepas unsur budaya tersebut . Saya menantikan album-album selanjutnya akan berkembang lebih baik dari sebelumnya.
  5. Merry.Ini band eruguro yang jadi favorite saya. Menurut
    merii
    merii
    saya band ini cukup unik. Vocalnya khas, lagunya simple, tetapi maknanya kuat. Lagu Merry yang jadi favorit saya itu Kubitsuri Rondo. Merry mybest eruguro band lah.
  6. Cellt.Wah ada juga band yang masih indie jadi the best^^’. Sekarang Cellt sedang jadi favorit saya. Vocalnya bisa dibilang aneh, tapi lagunya asik-asik lho! Kya~ Kokoro, best personil deh.
  7. Versailles.Band ini mengingatkan saya pada masa-masa Lareine. Secara vocalistnya Kamijo gitu^^. Tapi saya merasakan banyak perbedaan dibanding Larene dulu.Ga salah deh Hizaki yang jadi Gitarisnya. Wajahnya amat menipu c . . super bishounen.
  8. Danger Gang. This is the J-Rock girl band. Favorit saya karena tidak ada band cewe sebagus ini (saya rasa). Vocalnya juga cukup unik. Jangan kaget mengetahui fakta ini, karena saya akui mulanya saya juga tidak yakin bahwa mereka cewe semua (yang kelihatan cewe cuma Rei, drummernya doank) meski sudah lihat PVnya. Danger Gang TOP deh!
  9. Girugamesh.Yosh! Girugamesh jadi favorit saya karena lagu-lagunya yang keren. Pertama download lagunya, saya cuma asal-asalan memilih judul, tapi berkali-kali
    cellt
    cellt
    juga lagu yang saya download tidak mengecewakan. Kalo ada yang jual albumnya di Indonesia, saya belilah.^^
  10. 12012.Awalnya saya mengira band ini akan mirip The Gazette (mungkin karena Wataru sang vocalisnya mirip Ruki). Namun saya harus belajar kalau saya salah^^. Setelah 12012 jadi mayor, saya mulai mengerti perbedaannya yang jauh dari The Gazette. Terlepas dari adanya beberapa lagu yang nadanya hampir mirip, 12012 is Great.
  11. Antic Cafe. Sedikit kecewa setelah Bou mengundurkan diri (he’s my best guitarist). Tapi akhirnya saya mulai berlapang dada (walaupun AnCafe is not AnCafe without Bou). AnCafe pun akhirnya menambahkan 2 personil baru, yaitu Takuya dan Yuuki. Saya rasa permainan musik mereka cocok untuk AnCafe. However, AnCafe is my favorite oshare kei band.
  12. Dio~Distraught OverLord. Para personilnya bukan orang baru di dunia Visual Kei. Saya rasa itu yang membuat band mereka sudah terlihat matang walaupun masih berstatus indie. Suara falsetto Mikaru langsung membuat saya jatuh hati pada band yang satu ini.
  13. Shoujo Lolita 23Q. Band oshare kedua setelah AnCafe yang saya sukai. Lagu-lagunya selalu bisa saya nikmati kapan saja.
  14. Hizaki Grace Project. Satu-satunya side project yang jadi the best di sini. Selain
    versailles
    versailles
    karena Hizaki (lagi)jadi gitarisnya, juga karena ada Juka sebagai vocalist, kyaa~
    Mengingatkan saya dengan moi dix mois waktu pertama terbentuk. Walaupun cuma side project, Hizaki Grace Project tidaklah sama dengan Juka ataupun Versailles. Sebagai side project, band ini pantas diacungi jempol^^b
  15. Vidoll.Walaupun sekarang-sekarang lagunya jadi pada mellow,saya suka sekali dengan Vidoll. Jui dengan suara velvetnya mampu membuat saya merasakan aura berbeda Vidoll dibandingkan band lainnya. Selain itu saya suka sekali interlude dengan gitar solo khas Vidoll.
  16. SUG.Saya tidak perlu mengungkapkan alasan, yang pasti saya merekomondasikan siapa saja untuk mendengar lagu-lagunya.^^’
  17. Mucc.Banyak perubahan yang terjadi ketika band ini beranjak
    danger gang
    danger gang
    mayor. Saya agak kehilangan mucc yang dulu lagu-lagunya dapat dinikmati untuk ber-headbang secara gila-gilaan. Tapi Tatsurou(vo) masih secara gila-gilaan mengerjai Yuke(ba) atau personil band lainnya.^_^
  18. Screw.Saat mendengar lagunya yang berjudul Vegas alirannya terasa gazette indie banget. Over all, music srew pantas untuk dinikmati.
  19. V(neu).Band oshare kei ketiga yang saya sukai. Belakangan ini saya jadi suka dengan oshare kei. Lagunya catchi dan membuat saya fun.
  20. Megamasso.Sebagai fans Ryouhei (ex.Ayabie), saya mengikuti Ryouhei setelah pindah dari Ayabie hingga nyampe ke Megamasso. Semula karena senang dengan Ryouheinya saja, tapi ga salah Ryouhei jadi leader karena selalu bisa membentuk band yang bagus. ^^b
Itu tadi 20 band J-Rock yang sedang saya sukai. Hasil di atas bisa saja berubah suatu hari nanti, tapi sementara itu saja yang saya anggap best.
girugamesh
girugamesh
Jya~ne
megamasso
megamasso
12012
12012
hizaki grace project
hizaki grace project
ancafe
ancafe
vidoll
vidoll
sug
sug
screw
screw
mucc
mucc
v(neu)
v(neu)
lolita 23q
lolita 23q
dio~distraught overLord 
 
 

10 Band Rock Legendaris Terbaik

Hallo brader & sistah– How’re ya? Lama gak posting nih, udah dua tahun ya?? Wqwqwq.. Berikut ini ane mo kasih ‘pengetahuan’ buat kalian tentang MUSIK!!! Kalo sekarang mungkin lagi demam musik METAL (Melayu Alay Total) dan mungkin sebentar lagi juga banyak boy band ala K-Pop macem SM*SH, saatnya kalian membuka telinga dan hati kalian.. Bahwa, ada banyak musik yang jauh lebih berkualitas, layak dengar, dan tidak merusak telinga serta jiwa.. Hahahaha. Inilah 10 Band Rock Legendaris terbaik versi ane, inget, dasar dari pemilihan ini bukan karena melulu kesuksesan mereka secara komersil, tetapi influence/pengaruh mereka terhadap semua musik yg ada di masa kini (kecuali musik melayu jijay..)
1. The BeatlesThe Beatles adalah salah satu grup musik rock paling awal sekaligus paling berpengaruh di era modern. Beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr, kebanyakan lagu mereka ditulis oleh Lennon dan McCartney. Popularitas mereka sedemikian tingginya di Britania Raya sehingga di tahun 1963 pers menelurkan istilah “Beatlemania”. Mereka juga kemudian meraih sukses di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Album pertama The Beatles dengan titel PLEASE PLEASE ME, dengan hit single Please Please Me dan Love Me Do pada 1963. Selanjutnya, album demi album berhasil dihasilkan oleh The Beatles, diantaranya WITH THE BEATLES (1963), A HARD DAY’S NIGHT (1964), BEATLES FOR SALE (1964), HELP! (1965), RUBBER SOUL (1965), REVOLVER (1966), SGT. PEPPER’S LONELY HEARTS CLUB BAND (1967), MAGICAL MYSTERY TOUR (1967), THE BEATLES (1968), YELLOW SUBMARINE (1969), ABBEY ROAD (1969), LET IT BE (1970). The Beatles bahkan mampu menjual lebih satu milyar kopi albumnya di seluruh dunia, sebuah prestasi yang sulit ditandingi oleh grup band saat ini.
2. The Rolling Stones
The Rolling Stones adalah sebuah band rock Inggris yang mulai terkenal sejak tahun 1960-an masih eksis hingga sekarang. Apabila dianalogikan, The Rolling Stones adalah sebuah batu yang hingga kini masih menggelinding, entah sampai kapan. Band legendaris ini dibentuk di London, Januari 1963. Tetapi sesungguhnya cikal bakal Stones sudah ada sejak tahun 1962 dengan formasi awal yang terdiri dari Mick Jagger (Vokal, Harmonika), Keith Richards (Lead Gitar), Brian Jones (Rhytm Gitar, Harmonika), Mick Avory (Drums) dan Dick Taylor (Bass). Kelak sang drummer Mick Avory akhirnya bergabung dengan The Kinks dbp Ray davies, dan Dick Taylor mendirikan bandnya sendiri yaitu The Pretty Things.
3. U2
U2 adalah kelompok musik asal Irlandia yang dibentuk pada 1976. U2 terdiri dari Paul David Hewson (Bono) pada vokal dan gitar, David Howell Evans (The Edge) di gitar, piano dan bas, Adam Clayton pada bas dan gitar, serta Larry Mullen Jr. pada drum. Grup band ini awal mulanya bertemu lewat audisi dari iklan mading di sebuah sekolah di Irlandia. Saat itu mereka masih menggunakan nama Feedback dan berganti nama menjadi Hype di 1997. Baru setelah ditinggalkan oleh salah satu personilnya, mereka menggunakan nama U2. Mengutamakan instrumen gitar, saat itu warna musik U2 cenderung post-punk. Pada 1980, gaung U2 mulai dilirik oleh perusahaan rekaman Island Records dan hasilnya sebuah album perdana berhasil dirilis oleh U2. Namun nama U2 mulai dikenal publik saat merilis album kedua, WAR pada 1983 dengan hit single Sunday, Bloody, Sunday. U2 mulai mengembangkan sayapnya, tak hanya di Inggris saja, tapi mulai menggempur Amerika. Grup yang sempat dijuluki Band 1980-an oleh majalah The Rolling Stone ini benar-benar berada di puncak saat album THE JOSHUA dirilis pada 1987.
4. Metallica
Terbentuk di LA, California pada tahun 1981 oleh Lars Ulrich (drum) bareng James Hetfield (Gitar). Nama “Metallica” dicetuskan oleh Ulrich pas ngebantuin temenya nyari nama buat Majalah yang isinya mempromosikan Trash Metal dan NWOBHM (New Wave Of British Heavy Metal). Teman dari Ulrich itu ngomong:”Metallica” (ga tau deh siapa nama temenya itu…) kata “Metallica” terus terbayang dan terngiang di kepala Ulrich, setelah berunding dengan Hetfield diputuskan memakai nama itu sebagai nama band mereka. Formasi awal dari Metallica adalah Lars Ulrich (drums), James Hetfield (vocal/ guitar), Dave Mustaine (guitar – sekarang menjadi gitaris & vokalis MEGADETH), Ron McGovney (bass). Formasi awal ini dengan segera berganti lantaran Lars dan James merasa tak sejalan dengan Dave dan Ron. Posisi gitaris dan basis dengan segera digantikan oleh Kirk Hammett dan Cliff Burton. Formasi ini kemudian merilis album pertama mereka KILL ‘EM ALL. Secara komersial album pertama dan album kedua mereka, RIDE THE LIGHTNING tak bisa dibilang sukses. Baru saat Metallica melepas album ketiga mereka MASTER OF PUPPETS, kesuksesan mulai datang. Album ini adalah album pertama Metallica yang berhasil meraih gold album. Bahkan tahun 2003 kemarin, album ini sudah meraih 6 platinum album.
5. Nirvana
Grup yang di bentuk di Washington, Amerika Serikat 1987. Dimotori oleh sang vokalis Kurt Cobain dan Krist Novoselic yang mengisi bas, grup ini melepas album pertama mereka tahun 1989 dibawah sebuah label indie. Tahun 1990, Nirvana menandatangani kontrak dengan major label DGC dan melepas album kedua mereka NEVERMIND. DGC memperkirakan bisa menjual album itu sekurangnya 250 ribu kopi saja. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Kesuksesan Smells Like Teen Spirit mendongkrak angka penjualan sampai 400 ribu kopi hanya dalam 1 minggu. Berusaha mengulang sukses album pertama, album kedua bertajuk IN UTERO pun dirilis 2 tahun kemudian. Sayangnya pamor album ke 2 ini tak secemerlang yang pertama. 8 April 1994 adalah akhir dari sejarah Nirvana saat sang motor Kurt Cobain ditemukan meninggal dirumahnya di Seattle Washington. Beberapa album kompilasi mereka masih sempat dirilis beberapa tahun kemudian. Diperkirakan Nirvana telah menjual sekurangnya 50 juta kopi album mereka di seluruh dunia.
6. Led Zeppelin
Led Zeppelin adalah kelompok musik rock dari Inggris yang dibentuk bulan September 1968, dan dibubarkan setelah pemain drum John Bonham meninggal. Led Zeppelin terdiri dari Jimmy Page, Robert Plant, John Paul Jones, dan John Bonham. Dengan musiknya yang menonjolkan suara gitar yang keras dan berat, Led Zeppelin dianggap sebagai salah satu band heavy metal yang pertama. Sebagian besar lagu-lagu mereka merupakan interpretasi musik blues dan folk yang diberi nuansa rock, termasuk rockabilly, reggae, soul, funk, jazz, musik klasik, musik Kelt, musik India, musik Arab, musik pop, musik Amerika Latin, dan musik country. Setelah 25 tahun bubar akibat meninggalnya John Bonham pada tahun 1980, Led Zeppelin tetap disanjung penggemar musik berkat pencapaian artistik, kesuksesan komersial, dan pengaruhnya yang luas di kalangan musisi rock. Selain itu, Led Zeppelin menempati urutan nomor satu dalam Daftar 100 Artis Hard Rock Terbesar (100 Greatest Artists of Hard Rock) versi VH1.
7. Pink Floyd
Pink Floyd adalah band progressive rock asal Inggris yang terkenal karena komposisi lagu-lagunya yang bergaya bombastis, sampul-sampul albumnya yang indah dan konser-konsernya yang megah. Pink Floyd adalah salah satu kelompok musik rock yang paling sukses secara komersil, pada saat ini berada di peringkat ketujuh dalam jumlah album terjual di seluruh dunia. Mereka dibentuk di tahun 1966 dan terakhir merekam album studio di tahun 1994.
8. Bob Marley and The Wailers
Bob Marley seorang penyanyi, penulis lagu, gitaris dan aktivis Jamaica. Terlahir dengan nama Robert Nesta Marley pada tanggal 6 Februari 1945 di Nine Miles, Saint Ann Parish, Jamaica. Bob Marley mengawali karirnya dengan the Wailers, grup yang dia bentuk bersama Peter Tosh dan Bunny Livingston pada tahun 1963. Bob Marley menikahi Rita Marley pada February 1966. Dan Rita-lah yang memperkenalkan Bob pada Rastafarianism. Pada tahun 1969, Bob, Tosh dan Livingston secara penuh telah memeluk Rastafarianism, yang sangat memengaruhi musik mereka dan reggae pada umumnya. Pada tanggal 21 September 1980, Bob Marley pingsan saat jogging di NYC’s Central Park. Kankernya telah menyebar sampai otak, paru-paru dan lambung. Penyanyi reggae inipun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Miami Hospital pada 11 Mei 1981 di usia 36 tahun, dengan meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak. Bob Marley adalah salah satu musisi terbesar di dunia yang memberikan pengaruh hebat sampai kapanpun.
9. Guns N’ Roses
Album pertama mereka APPETITE FOR DESTRUCTION dilepas 1987. Album ini laku keras karena single-single macam Welcome to the Jungle, Sweet Child o’ Mine, dan Paradise City.Album kedua mereka GN’R LIES tidak sepopuler album pertama mereka, single manis Patience tidak cukup kuat mengangkat penjualan album ini. Namun dobel album USE YOUR ILLUSION I dan USE YOUR ILLUSION II yang mereka rilis 1991 kembali membawa GN’R ke puncak kejayaan. Dua album ini berisi banyak lagu yang kemudian melambungkan nama Guns N’ Roses seperti: Don’t Cry, November Rain, Civil War, Knockin’ on Heaven’s Door, dan Estranged. GN’R berada di puncak kejayaan mereka dengan formasi : Axl Rose, Slash, Izzy Stradlin, Duff McKagan, Dizzy Reed, dan Matt Sorum. Guns N’ Roses juga masuk ke dalam 100 Band Rock terbaik sepanjang masa versi majalah VH1.
10. Ramones
Ramones didirikan di New York 1974 dengan personel Joey Ramone, Johny Ramone, dan Dee Dee Ramone. Semua member band ini memakai nama belakang Ramone walaupun tidak satu pun dari mereka yang punya hubungan darah. Ramones adalah cikal bakal dari grup band punk rock yang kemudian banyak bertumbuhan. Ramones kemudian merekrut Tommy Ramone sebagai drummer karena posisi Joey sebagai drummer sekaligus vocalist dianggap tidak efektif. 1975 Ramones merilis album pertama mereka jang berjudul RAMONES. Album ini cukup sukses di Inggris dan kemudian menjadi inspirasi bagi grup punk lain seperti The Clash, The Damned, dan Sex Pistols walaupun di Amerika Serikat sendiri tidak terlalu diminati publik. Sayangnya tahun 1996 Ramones resmi bubar karena ketidak cocokan antara masing-masing personel band. Ramones tercatat menelurkan 14 studio album selama masa aktifnya. Album ¡ADIOS AMIGOS! yang dirilis 1995 adalah album terakhir grup ini.
(berbagai sumber)


sumber
 

5 Band Indonesia Kurang Terkenal yang Sangat Berkualitas


Indonesia memang negara yang kreatif. Lagu-lagunya tak kalah dengan band-band luar. Tetapi sayangnya selera orang Indonesia yang senangnya dengan lagu-lagu melayu dan cengeng.

memang selera orang berbeda-beda. Ada yang suka jazz, blues, pop, tetapi di jaman sekarang, lagu-lagu rock murni (bukan rock pop/rock alternatif) sudah tampaknya mati di kalangan generasi jaman sekarang. Padahal jika anda hidup di jaman 1970-1990 lagu-lagu yang hits di seluruh dunia adalah rock. jarang sekali lagu pop/jazz yang hits di tahun keemasan rock n roll tersebut

"Rock is not dead...it`s only sleeping in the spirit of your generation"

Tetapi tidak bermaksud ingin mempromosikan band-band rock, memang Indonesia sedikit pecinta musik rock, dan band-band rock indonesia pun jarang (yang paling terkenal adalah Slank). Bukan berarti selera musik orang indonesia rendah. Di jaman sekarang, Musik soul dan jazz sedang pesatnya berkembang di Indonesia.

Banyak band-band indie Indonesia yang memang lebih berkualitas daripada band-band yang terkenal jaman sekarang.

Berikut ini adalah list band-band indonesia yang kurang terkenal tetapi sangat berkualitas versi saya

1. Mocca



















Band yang sempat menduduki masa keemasan di tahun 2000 awal-awal ini memiliki nuansa lagu eropa yang sangat kental. Lirik-lirik lagunya pun sangat terpaku dengan point of view seseorang (bersifat pribadi) menjadikan lagu-lagu band Mocca sangat cocok di kalangan perempuan. Dalam album pertamanya My Diary lagu-lagunya liriknya saling berhubungan seperti membaca sebuah buku harian. Band inipun dikontrak label Swedia, dan lebih sering manggung di negara-negara tetangga seperti singapura dan thailand, malah sekarang ia siap berkarya di jepang. Lagunya saja pernah menjadi soundtrack film korea bernama Bandhobi
Jika anda mendengar lagu-lagu mocca, anda mungkin serasa seperti di eropa :D.

2. The S.I.G.I.T

















Mungkin band ini terdengar asing di telinga anda. Band indie ini merukapan Nirvana-nya Indonesia. Band ini memiliki aliran musik berisik atau Garage Rock. Mungkin terdengar seperti Grunge Rock. The S.I.G.I.T memiliki kepanjangan dari The Super Insurgent Group of Intemperance Talent. Setiap personil band ini memiliki skill bermain musik yang diatas rata-rata. Pada tahun 2007 band ini tour ke Australia. Band ini menjadi dikenal di kalangan indie di australia dan memiliki banyak fans-fanatik yang menyebut dirinya sendiri "The Insurgent Army"

Pecinta Rock wajib mendengarkan lagu-lagunya.
3. Superman is Dead



























Band ini memang cukup terkenal. Ia dikenal sebagai band "pemberontak" atau band rebel yang memerangi lagu-lagu melayu-cengeng indonesia. Band bergenre punk ini dibangun di Bali dengan 3 personil (formasi band punk). Jangan berpikiran anak punk seperti Johnny Napalm bila menddengar SID ini, karena SID membawakan nuansa punk yang berbeda dari biasanya. Superman is dead sendiri memilki arti bahwa tidak ada manusia yang sempurna seperti Superman. pada saat merilis album terakhirnya "Angels and the Outsider", band ini satu-satunya band indonesia dan band kedua se-Asia yang dipanggil ke Warped Tour Festival di amerika dan tour di kota-kota amerika lainnya.
Punk rock n' roll pertama di indonesia ini memang wajib dimiliki albumnya

4. D'Cinnamons
















Band ini mirip dengan band Mocca, atau, jika anda tahu Maliq & D'essentials, band ini adalah versi akustik dari Maliq & D'essentials. D'cinnamons dibentuk pada tahun 2004, tetapi pada tahun itu jarang sekali orang indonesia yang mengenal band ini. Band ini memiliki prinsip "unplugged" dan akustik total. Formasi band hanya 3 personil dengan 2 gitar akustik dan 1 bass akustik (bass betot). Anda mungkin jarang mendengar lagu D'Cinnamons diputar di radio, tetapi di kalangan indie, band ini cukup terkenal. Tanpa efek suara, band ini berhasil meciptakan lagu dengan irama "soothing" dan cantik.
Cinnamon yang berarti "kayu manis" dapat memberikan lagu-lagu yang berirama manis :D.
5. Souljah


Tak bisa dipungkiri, band-band reggae indonesia sangatlah berkualitas, seperti Tony Q, Steven n the Coconut Trees, Dan band-band lain. Salah satunya adalah Souljah. Nama Souljah sendiri memiliki asal usul yang cukup aneh. "Soldier" yang diucapkan logat jamaika menjadi "Souljah", yang berarti mereka adalah pejuang musik. Souljah bukan hanya memainkan musik reggae, tetapi ia juga banyak memainkan jazz, rock, pop. Band pelopor jamaican musik indonesia ini memang pantas masuk list top 5 band berkualitas di Indonesia.

Dengerin lagu-lagu souljah serasa lagi di Jamaika.
sumber
 

Ciri-Ciri orang tidak Percaya diri dilihat dari Foto Profil di Facebooknya



facebook Ciri Ciri orang tidak Percaya diri dilihat dari Foto Profil di Facebooknya
Dunia media sosial seharusnya menjadi dunia yang membuat kita bebas untuk menjadi diri kita sendiri dan bebas untuk “memampang” identitas diri kita kepada orang lain. Tetapi ternyata faktanya berbeda di khayalan dengan di kenyataan.
Mungkin selama ini kita menganggap jika di media sosial seperti facebook orang akan lebih percaya diri mengungkapkan dirinya yang sebenar-benarnya, karena tidak perlu menghadapi penghakiman orang lain secara langsung, apabila dihakimi pun ia memiliki kuasa penuh untuk menyunting penilaian orang lain itu kepadanya.
Lantas bagaimana ciri-ciri orang yang mungkin tidak PeDe dilihat dari foto-foto di facebooknya? berikut beberapa uraiannya:
1. Memasang Foto Profil dengan gambar monyet atau binatang
Mungkin maksudnya buat lucu-lucuan belaka, tetapi, mengutip dari ucapan mario teguh, kalau seseorang menggunakan foto profil bergambar binatang itu sama halnya dengan tidak mengakui sisi kemanusiaannya, padahal media sosial adalah juga media branding diri atau self branding.
Jadi mulai saat ini, lepas segala foto profil bergambar binatang dari akun anda dan ganti dengan foto terbaik anda namun apabila anda memasang foto profil itu sebagai lucu-lucuan atau sebagai gerakan sosial untuk menyelamatkan binatang tersebut, maka itu sah-sah saja.
2. Memasang Foto Artis atau orang lain yang lebih tampan/cantik dibanding dirinya
Apabila anda adalah seorang fans artis atau publik figur tertentu dan memampang fotonya di foto profil anda, maka itu sah-sah saja. Tetapi apabila anda bermaksud menjadi plagiat atau menggunakan foto itu untuk “menipu” orang lain dengan identitas dan tampilan anda yang sebenarnya, maka anda dapat dikategorikan sebagai orang yang tidak PeDe dilihat dari foto anda di facebook.
Apa salahnya memasang “the real photo of you?” toh seburuk apapun diri anda, itu hanya asumsi anda, pernah dengar istilah “aku adalah apa yang aku pikirkan?” karena itu tidak ada alasan untuk PeDe atau Minder dengan memasang foto orang lain di profile picture facebook anda
3. Foto Profil rame-rame
Pernah menemukan sebuah foto profil beramai-ramai? yang tak jelas dimana sebenarnya si pemilik akun itu berada di dalam foto itu? Memasang foto profil berramai-ramai bisa juga indikasi anda tak PeDe dengan diri anda sendiri. Sebenarnya tidak masalah jika alasannya adalah kebersamaan, tapi bukankah facebook telah menyediakan foto cover jika anda menggunakan menu timeline yang mana di foto cover itu anda bisa memasang foto rame-rame, karena bentuknya yang lebih landscape, sementara foto profil memang dirancang untuk hanya memotret siapa si empunya akun itu.
4. Nyaris seluruh foto dirinya hasil editan
Mungkin tidak masalah jika foto editannya itu hanya menambahkan filter untuk mempertajam/memperlembut gambar, tapi kalau merubah struktur wajah apalagi nge-crop foto artis menjadi wajahnya? weleeh… weleehhh…. come on bro and sist, you are as perfect as you think! jangan gunakan manipulasi foto apapun terutama di foto profil, ga mau kan kalau nanti anda ketemuan dengan seseorang trus dia nyeletuk “kok beda sama yang di foto?” nah lho!
5. Foto dengan mobil, rumah, atau harta benda
Pernahkah anda melihat foto profil seseorang yang mentereng karena ia berfoto seperti menyetir atau berpose di depan mobil mewah? atau berpose memamerkan gadget tertentu? dan juga berfoto gaya di depan rumah mewah? Itu merupakan sebuah foto yang mungkin bernada sedikit bergengsi dan ingin mengedepankan aspek prestise tertentu.
Namun beberapa pihak mengatakan jika memasang foto itu sebagai foto profil, tak ubahnya ia tidak PeDe dengan dirinya sendiri, ia mensyaratkan sesuatu untuk percaya diri, misalnya ia harus berpose menyetir mobil atau pamer gadget tertentu baru ia mau “memamerkan” dirinya di facebook, tetapi foto-foto sederhana, alami dan casualnya tak pernah dipublish di media sosial itu.
well… pada intinya sih sah-sah saja apabila anda memasang ke-5 jenis foto diatas sebagai foto profil facebook apabila memang anda memiliki alasan tertentu, karena orang yang PeDe tidak hanya tidak memasang ke-5 jenis foto diatas, tetapi ia bisa jadi memasang 5 foto diatas namun disertai dengan alasan yang firm, tegas, dan kuat serta memprioritaskan opini diri sendiri ketimbang lirikan sinis orang lain

sumber
 

Fakta-fakta menyakitkan pekerja seks komersial yang perlu anda ketahui

PSK Fakta fakta menyakitkan pekerja seks komersial yang perlu anda ketahui
Profesi pekerja seks komersial (PSK) memang selama ini kita anggap sebagai profesi yang hina. Karena di pekerjaan ini mengharuskan wanita menjual tubuh mereka untuk dijajal oleh beragam pria yang berasal dari beragam jenis.
Profesi ini bukan hanya sering dianggap sebagai biang penyakit moralitas, tetapi juga sarangnya beragam penyakit menular seksual.
Namun ternyata, dibalik cibiran masyarakat, profesi PSK juga sebenarnya dicibir oleh hati nurani PSK itu sendiri, dari hati nurani kecil mereka tentu menolak dan memberontak tiap kali tubuh mereka ditiduri demi kenikmatan lelaki yang bersedia membayar jasa mereka. PSK terpaksa melakukan profesi terlarang mereka demi menyambung nyawa.
Ada sebuah peneilitan yang menyimpulkan kalau ternyata sebagian besar dan nyaris seluruh PSK tersiksa dengan profesi yang mereka jalani. Penelitian itu menggunakan metode wawancara kuesoner dan disebar ke 150 PSK di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, Sulsel dengan pengambilan sampel bersifat accidental. Dari seluruh PSK peserta wawancara kuesioner itu, inilah pengakuan mereka:
1. PSK ingin hubungan intim dengan kliennya cepat berakhir.
PSK ingin hubungan intim yang dilakukannya dengan klien cepat berakhir, atau bahkan mereka sangat menginginkan tak perlu adanya hubungan seksual diantara ia dan kliennya. Sebab, tiap kali melakukan itu, mereka mengaku malu dengan keadaan yang mereka jalani.
2. Mereka memiliki nama samaran yang kerap berganti serta no HP yang sulit dihubungi
Untuk menutupi identitasnya, para PSK acap kali berganti-ganti nama, bahkan mereka bisa memiliki nama yang berbeda hingga 4 kali dalam satu malam.
Selain itu, mereka memiliki nomer HP yang diberikan untuk klien mereka (mungkin maksudnya untuk langganan) namun no HP itu jarang diaktifkan karena takut ketahuan keluarga atau orang terdekat
3. Ingin dapat suami dari kalangan baik-baik dan ingin segera bertobat
Lazimnya wanita pada umumnya, PSK juga memiliki impian membangun keluarga yang dinahkodahi oleh lelaki baik-baik dan memiliki keluarga yang sakinah mawardah, dan warahmah.
Selain itu, mereka juga sebenarnya siap kapan saja untuk bertobat dan keluar dari lokalisasi, asalkan kehidupannya sudah terjamin. Mereka juga mengaku tiap kali pulang kerumah atau kossan selalu bertekad untuk tobat dari dunia pelacuran, namun realitas hidup harus memaksa mereka menempuh jalan pintas.
4. PSK tak menikmati hubungan seksual, malah kadang menyakitkan.
Karena yang menggunakan tubuh mereka dalam semalam bisa 2-4 orang, maka PSK mengaku melakukan hubungan intim dengan klien hanya sebatas tuntutan profesi saja, tak ada kenikmatan disana, sebab klien datang dengan berbagai tipe yang kebanyakan ingin melampiaskan dan cepat selesai, jarang yang memang memadu hubungan intim dengan dinamika seperti forplay-main course-orgasme-after play, kebanyakan dari mereka “main tancap” saja. Meskipun menyakitkan, PSK sudah siap dengan situasi itu.
Selain itu, PSK juga mengaku kalau mereka kerap H2C (Harap-Harap Cemas) apakah sang klien puas dengan servis mereka atau apakah klien tersinggung dengan mereka yang mengakibatkan klien tsb tak menjadi langganan tetap atau membayar lebih jasa mereka.
5. Sering terenyuh saat teringat keluarga
Saat menjalani profesinya itu, mereka kerap ingat dengan wajah ibunya, adik/kakaknya, serta ayahnya yang tentu saja kecewa berat apabila tau profesinya adalah sebagai pelacur.
Mereka terkadang tak mampu menahan air mata ketika rasa kangen dan rasa bersalah itu semakin memuncak.




sumber
 

Inilah Kadal Unik berwarna merah dan biru Mirip Spiderman

The Amazing spiderman kini filmnya sedang diputar di bioskop. Film itu menceritakan tentang kisah manusia yang diberi kemampuan luar biasa layaknya laba-laba (spider), ia dapat merayap melalui dinding gedung dengan tanpa takut terjatu, serta, selain itu ia juga memiliki kemampuan khas laba-laba, yakni kemampuan mengeluarkan jaring.

Namun ada hal unik yang ditemukan oleh seorang fotografer Cassio Lopes yang menemukan kadal unik berwarna serupa dengan Spiderman. kadal unik itu ia temukan di Masai Mara National Park, Kenya, Afrika.
Reptil unik yang satu ini berwarna sangat mirip dengan kostum sang pahlawan super dan bahkan posenya juga sangat mirip dengan pose sang manusia laba-laba ini di poster film mereka.
kadal spiderman Inilah Kadal Unik berwarna merah dan biru Mirip Spiderman
Kadal spiderman ini sejatinya merupakan kadal dari jenis Mwanza Flat Headed Agama, jenis kadal yang biasa ditemukan di Afrika dan hidup dalam sebuah kelompok dengan satu kadal jantan yang dominan dan memiliki warna yang paling terang.
reptil ini sekaligus juga membawa kehebohan tersendiri, terutama bagi penggemar pahlawan super spiderman yang filmya saat ini masih diputar dibioskop.
ada-ada aja yaa

sumber
 

Injil barnabas: Yesus Bukan Tuhan


injil barnabas Injil barnabas: Yesus Bukan Tuhan
baru-baru ini para ahli peneliti di Turki telah berhasil menterjemahkan naskah dari Injil Barnabas yang diperkirakan Usianya sekitar 1500 Tahun. Kitab suci umat kristiani ini kabarnya bercerita tentang sesuatu yang berlainan dengan kisah yesus seperti pada umumnya, seperti contohnya: Yesus mati disalib dan Yesus adalah Tuhan atau anak Tuhan.
Karena pada injil barnabas ini, justru berlaku sebaliknya, Yesus (menurut kitab ini) tak pernah mati disalib dan Menurut Mentri Kebudayaan dan Pariwisata Turki, Erugul Gunay, Yesus di injil barnabas hanya di deskripsikan sebagai manusia biasa. Seperti pernyataan yang termaktub dalam salah satu ayatnya yang berbahasa Aramaik dan berbunyi: “Aku seperti manusia lain, dilahirkan dari seorang wanita, dan bakal menghadapi pengadilan Tuhan,” (sumber Y-jesus dan Al Arabiya)
Menurut yang dikutip di situs kristen asal amerika serikat, Y-Jesus, yang mati di tiang salib adalah bukan Yesus, melainkan Yudas Iskariot, murid yesus yang dianggap berkhianat. Hal ini tentu saja berbeda dengan informasi yang beredar luas mengenai Yesus

Penemuan Injil barnabas

Injil barnabas sendiri ditemukan di Turki secara tidak sengaja pada tahun 2000 silam. Saat itu polisi tengah menggeledah sebuah gudang bermuatan ilegal.
Naskah suci yang kini diperkirakan berharga $ 22 Juta itu telah selesai dikonservasi dan diterjemahkan kedalam bahasa Turki dan inggris untuk dipamerkan di museum Etnograf, Ankara
Pihak Vatikan sendiri sejak tiga bulanan yang lalu telah meminta izin untuk memeriksa secara langsung naskah dari injil barnabas itu. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak vatikan, namun banyak pengamat berpendapat bahwa kitab barnabas itu valid dan asli.

Injil Barnabas turki diragukan

Meskipun mengejutkan dan banyak pihak menilai injil barnabas ini adalah asli, namun ada seorang pastor terkemuka di Ankara bernama Ihsan Özbek yang menilai barnabas versi turki itu bukan yang asli, karena telah ditulis ulang. sebab menurut Ihsan Özbek, Santo Barnabas hidup di abad pertama, sementara para ahli di turki memperkirakan naskah yang mereka temukan itu berasal dari abad ke-5 dan ke-6. Ihsan Özbek menambahkan kalau kemungkinan murid santo barnabas lah yang menulis ulang injil tersebut.
Sampai saat ini, kabar injil barnabas itu masih menimbulkan kontroversi dan sebaiknya kita memang masih harus menunggu pernyataan ilmiah yang lengkap dan valid dari pihak berwenang.


sumber
 

Khusus Wanita: Trik Membela diri saat bertemu orang jahat di jalanan

Wanita bisa dibilang secara alamiah lebih lemah fisiknya dari laki-laki. Karena itu, banyak kasus kekerasan yang ditemukan menimpa kaum hawa. Mulai dari pemalakan, penjambretan, pencopetan, bahkan pemerkosaan dan KDRT di ruang domestik sekalipun. Karena itu menjadi sangat penting bagi wanita untuk memiliki kemampuan membela dan mempertahankan diri.
Bukan untuk adu kekuatan, tapi untuk membela diri dari kejahatan yang tentunya bisa berakibat tidak menyenangkan. Contohnya saja (Amit-amit) diperkosa oleh orang tak dikenal dijalanan atau kendaraan umum, seperti yang ramai terjadi beberapa bulan yang lalu. atau untuk yang ter-ringan saja, di palak oleh preman di jalanan.
Lantas apa yang harus dilakukan ketika bertemu dengan orang jahat seperti preman, penjambret, atau pemerkosa di jalanan? coba perhatikan gambar dibawah ini:
Bela diri wanita Khusus Wanita: Trik Membela diri saat bertemu orang jahat di jalanan
Langkah-langkah membela diri dari penjahat untuk wanita
  1. Gambar pertama menunjukkan adanya orang jahat yang berusaha menghampiri anda dengan tujuan buruk
  2. Anda yang tau gelagat tak baik itu harus mulai menghindar dari tangkapannya dengan bergerak cepat untuk merunduk, hal ini akan membuatnya lengah sejenak karena panik
  3. Benturkan kepala atas anda ke dagu orang jahat itu, hal ini akan membuatnya sedikit pusing. Dan jangan takut, karena kepala memiliki tulang tengkorak yang amat keras jadi paling anda hanya benjol sedikit
  4. Saat dia masih pusing, langsung serang bagian kemaluannya yang merupakan titik lemah utama pria
  5. Saat dia kesakitan memegang alat vitalnya itu, maka siku bagian punggungnya untuk menjatuhjannya ke tanah
  6. Jangan berhenti sampai disitu! Habisi dia! benturkan dengkul anda kebagian dagu, wajah, bibir, dan hidungnya
  7. Tendang ia hingga terjungkal
  8. Katakan…. “Jangan main-main dengan wanita Indonesia”
Mungkin setelah melihat 8 langkah diatas anda akan berkata bahwa ini terlalu mudah, bagaimana saya mengatasi situasi sulit dan panik? caranya adalah:
  1. Tanamkan percaya diri yang kuat dengan anda
  2. Anda harus percaya kalau trik diatas adalah benar dan dibuat oleh ahlinya, karena itu, anda harus yakin saat mengikutinya
  3. Perbanyak latihan dirumah, kalau bisa seminggu sekali hingga anda hafal gerakannya
  4. Berkonsultasilah keteman anda yang mengerti masalah psikologi atau langsung ke psikolog saja untuk menanyakan bagaimana cara ampuh mengurangi kepanikan, karen situasi tiap orang akan berbeda
  5. Jika sempat, ikutlah kelas-kelas bela diri yang ada disekitar anda, anda bisa mencoba karate, taekwondo, atau thai boxing yang kini sedang naik daun
  6. Selalu berserahlah kepadaNya
Okee…. semoga tips membela diri saat melawan orang jahat di jalanan untuk wanita ini bermanfaat.
Apabila anda suka dan anda rasa bermanfaat, silahkan bagikan (share) artikel ini ke facebook,G+,atau twitter agar semakin kecil jumlah korban wanita-wanita tanah air yang menjadi korban kekerasan dan kejahatan di jalanan 

sumber
 

8 Cewek Misterius Dalam Pencarian Google di Internet

1. Si cewek misterius
Yang ini sebenarnya paling populer di mesin pencari dengan kata kunci “CEWEK” tetapi belum ada penjelasan yang terkait dengancewek ini, posenya yang hot dengan lidah menjulur sedikit menggoda menjadi hits di mesin pencari.


 


Top 2 cewek termisterius di Google dengan kata kunci ‘cewek’.




2. Cewek pinky di urutan kedua Google

Cewek manis dan putih ini sedikit bersaing dengan si cantik no 1 di google. Pose nya yang tidak begitu seksi dibandingkan si no.1, mungkin membuat kami menempatkan gadis ini diurutan kedua, penjelasan tentang cewek ini pun belum diketahui siapa dan dari mana asalnya.




3. Cewek berseragam dengan pose seksi 
Nah kalau yang ini mungkin banyak ditemui dan menjadi favorit dan sarana promosi esek-esek.Foto cewek SMA ini banyak dipakai dan menghiasi banner-banner iklan yang membutuhkan banyak klik untuk iklannya. Siapa yang enggak penasaran dengan foto imut menggoda daricewek abg yang masih SMA ini. Iklan nya pun pernah nampang di Facebook. Pertanyaannya bila pernah nampang dibanyak situs, tapi mengapa masih belum juga diketahui siapa sih sebenarnya cewek ini.
Untuk cewek misterius selanjutnya mungkin bisa dibilang fenomenal walaupun sudah tidak misterius lagi tapi mudah untuk mencarinya di mesin pencari, tinggal ketik namanya dan ribuanfoto-foto cewek misterius ini pun tampil. Dan pastinya menjadi legenda internet, namanya pun sudah banyak yang kenal. Tapi sayang walaupun terkenal rimba-nya masih belum diketahui sampai sekarang…! kemana yah?




4. Chika

Cewek ini berasal dari bandung, selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video bokep. Siapa sih guys cewek yang terkenal karena foto bugilnya di internet ? Chika bandung , pasti kamu pernah dengar yang namanyachika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Cuman dari informasi yang banyak beredar di internet si Chika ini berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktikan. Sempat terdengar rumor tahun 2000 bahwa Chikalangsung pergi ke luar negeri.. waw!




5. Tirani Dwitasari

Kalau denger namanya mungkin ada yang kenal ada yang ngak.. Doi adalah top selebs Indonesia di dunia maya & Ratunya FS pada masanya..Google pun saksi nyatanya.. tinggal tulis tirani n eng ing eng.. kalau doyan maen FS dan FB pasti sering nemuin foto doi tp namanya beda – beda.. dia lah Tirani Dwitasari. dia hanya gadis biasa seperti umumnya.. melalui jenjang web sosial friendster.. nama Tirani mulai byk di kenal.. hingga muncul2 plagiat Tirani.. banyak yang mengatakan Tirani merupakan seorang model, namun siapa yang tahu.




6. Tris Oktaviani

Nah yang satu ini juga keberadaanya cukup misterius, beda dengan si Tirani Dwitasari yang lebih senior muncul di permukaan sejak era Friendster, si gadis asal Bandung satu ini baru muncul ketik era Facebook bergulir, entah darimana asalnya tau-tau banyak aja foto doi bertebaran di Facebook. Mungkin ini kali yang disebut ‘The Power of Narsis‘.



7. Tarra Nadhira


Foto-foto Terra Nadhira Hindersah beredar di internet. Mahasiswi perguruan tinggi swasta Jakarta ini tiba-tiba terkenal bukan karena ia ngetop diyoutube dengan gaya dan nyanyinya yang gokil, lucu kaya shinta Jojo atau gayus dan yang lainnya, tapi karena gaya dan pose bugilnya yang bikin jantung laki-laki yang melihat bisa berdetak kenceng.
Tara Nadhira mahasiswi Binus ini memiliki berbagai macam foto-foto pose panas yang kini telah beredar luas di berbagai situs dewasa. Judul foto yang beredar di situs porno tersebut “Additional Nude Facebook Photos From Indonesian Student Tarra Nadhira Hindersah”, heem!




8. Gadis hitam berbibir seksi

Entah mengapa jika kita mengetik “narsis jelek” keluarnya malah gadis tersebut dan setelah di download gambar tersebut, Mozilla saya malah nutup sendiri dan laptop saya pun mati mendadak.
Nah ini hanyalah sebuah berita tren di internet. Jika pengen tahu siapa mereka coba aja liat searching di Google tentang foto cewek. Untuk lihat foto cewek lainnya mungkin anda perlu searching via Google Image misal ketik ‘Leah Dizon‘ atau ‘ Sora Aoi‘. Disana banyak sekali hasil fotonya, aneh dan misterius yah!
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger