10 Cara Unik Mengenang Titanic




undefined
Penumpang terakhir yang selamat dari kapal Titanic, yaitu Milvina Dean meninggal dunia sekitar satu tahun yang lalu, tanggal 1 Juni 2009, di usia 97 tahun. Dia masih bayi, saat kapal uap raksasa yang berangkat dari Southampton menuju New York itu menabrak sebuah bongkahan es raksasa dan tenggelam pada tanggal 14 April 1912. Dean bisa mengingatkan kita pada tragedi Titanic tersebut, dan berikut cara yang unik dan aneh untuk mengenang tragedi Titanic.
1. TITANIC ADVENTURE SLIDE
Dengan tinggi 33 kaki dan panjang 50 kaki, seluncuran meakjubkan ini bisa membuat kita merasakan apa yang sebenarnya terjadi saat tragedi Titanic. Untuk makin menambah efek real-nya, mereka juga menambahkan baling-baling kapal dan kemudinya. Satu lagi, kapal ini juga bergerak seolah-olah tenggelam.

 
2. TITANIC SKULL MONEY BOX
Banyak anak kecil yang berkeinginan untuk mendapatkan kotak uang yang berbetuk tengkorak manusia dari seorang awak kapal Titanic. Oleh karena itu dibuatlah Titanic Skull Money Box ini. Di sini, kita bisa memasukkan uang koin. Cara yang bagus agar anak rajin menabung bukan? 
3. HIGH DEFINITION SCREENING OF TITANIC – IN A SWIMMING POOL

Ide menarik untuk menonton film Titanic adalah dengan layar high-definition dan tentunya menggunakan Life jacket layaknya korban Titanic. Sambil "mengendarai" sekoci agar efek-efek yang dirasakan para penonton benar-benar nyata dan real.
 
4. TITANIC COW BY ARTIST LITHIUM
Bertempat di Plaza de Felipe II, Madrid, Spanyol, seorang seniman Lithium, mempersembahkan karya seninya berupa Titanic Cow saat pameran The Cowparade. Sapi dalam karya seni ini digambarkan sedang terjebak di sebuah gunung es (seperti Titanic) 
5. MINIATURE MODEL OF THE TITANIC SINKING
Model miniatur Titanic tenggelam ini bisa ditemukan di sebuah taman hiburan di Obereschach, Baden-Wurttemberg, Jerman. Di sana juga terdapat banyak model miniatur lainnya, seperti Alcatraz, Air Terjun Niagara, Piramida Khafre dan lain-lain. Bukankah cukup tragis jika dimodelkan seperti ini?  
6. TITANIC AQUARIUM DECORATION
Benar-benar mirip dengan kapal Titanic yang tenggelam di dasar samudera. Keren bukan jika ini ada di aquarium agan?   
  
7. TITANIC ICE CUBES
Fred and Friends telah membuat produk unik, Gin and Titanic Ice Cubes, cetakan untuk membuat es batu berbentuk Titanic. Es batu yang berbentuk Titanic ini bisa mengingatkan kita pada satu malam saat Titanic tenggelam.  
8. WINDOWS XP TITANIC
Wallpaper ini didesain sedemikian rupa sehingga mirip dengan kapal titanic dengan icon XP di bawahnya.  
9. KÄRSCHERS IMMERSON PUMPS AD
Ini adalah gambar iklan dari perusahaan pompa air, Kärschers. Iklan ini dibuat berdasarkan fakta, bahwasanya semua orang di dunia ini pasti tau cerita titanic.  
10. Titanic Skulls
undefined
Agan pasti tau maksud dari dua tulang belulang ini. Mirip banget kan sama Rose dan Jack di film Titanic.  
 

10 Manusia tertua di dunia




10. Kamato Hongo
16 September 1887 – 31 October 2003 (Disputed) Age: 116 years 45 days
blog-apa-aja.blogspot.com
 
9. Carrie C. White
November 18th 1874 – February 14th 1991 Age: 116 years 88 days
blog-apa-aja.blogspot.com
 
8. Elizabeth Bolden
15 August 1890 – 11th December 2006 Age: 116 years 118 days
blog-apa-aja.blogspot.com
 
7. Tane Ikai
18th January 1879 – 12th July 1995 Age: 116 years 175 days
blog-apa-aja.blogspot.com
 
6. Maria Esther Heredia de Capovilla
14th September 1889 – 27th August 2006 Age: 116 years 347 days
blog-apa-aja.blogspot.com
 
5. Marie-Louise Meilleur
29th August 1880 – 16th April 1998 Age: 117 years 230 days
blog-apa-aja.blogspot.com
 
4. Lucy Hannah
16th July 1875 – 21st March 1993 Age: 117 years 248 days
blog-apa-aja.blogspot.com
 
3. Sarah Knauss
24th September 1880 – 30th December 1999 Age: 119 years 97 days
blog-apa-aja.blogspot.com

2. Shigechiyo Izumi
29th June 1865 – 21st February 1986 Age: 120 years 237 days
blog-apa-aja.blogspot.com
 
1. Jeanne Calment
21st February 1875 – 4th August 1997 Age: 122 years 164 days
blog-apa-aja.blogspot.com 
 
 

Alasan Brondong Suka Tante

Yak, kembali lagi di tanya jawab MBDC. Hari ini pertanyaan datang dari seseorang yang namanya sungguh legendaris, yaitu itu @inemsipelayan. Whoa. BTW inem si pelayan kok blum ada remakenya ya? Kalo sekarang ada remakenya pasti cihuy banget tuh. Kan momennya pas banget, lagi banyak film-film yang menjurus ke bokep. Ah anyway. Pertanyaan dari si @inemsipelayan adalah "Kenapa banyak brondong suka tante?". Baiklah, MBDC akan coba menjawab.
Sebelumnya mari kita definisikan beberapa hal.

Definisi

Brondong:  anak kecil.
Tante: Adik / kakak perempuan dari orang tua kamu.

Kenapa Brondong Suka Tante

Jelas dong. Karena biasanya tante kamu akan lebih memanjakan kamu ketimbang orang tua kamu. Biasanya tante tuh suka ngasih oleh-oleh atau mainan yang biasanya orang tua kamu gak mau beliin. Apalagi kalo tante kamu ini orangnya royal.




Oleh-oleh Tante dari Amerika
Selain itu, biasanya kalo jalan-jalan sama tante, si tante suka beliin makanan-makanan yang biasanya gak boleh beli sama mama atau papa kamu karena takut gigi kamu bolong.




Mana boleh beli ginian sama mama kamu?
Ya udah jelas lah anak kecil lebih suka tante. Tante win! Eh, kita bener lagi ngomongin ini kan?



 

Pohon - Pohon Wajah Yang Ajaib


Bisa lihat gambar dibawah ini, bahwa dipohon ini ada 10 wajah..
image001
lihat ga bahwa pohon dibawah ini bergambar wajah :
image002
Bisa lihat lagi dibawah ini ada seorang bayi…?:
image003
bisa lihat dibawah ini ada sepasang kekasih…?
image004
dan lihat ada 3 wanita di lukisan ini
image005
bisa lihat perbedaan kodok sama kuda dibawah ini…?
lihatnya yang deket..
image006
sumber :http://dalmuji.wordpress.com/2009/08/07/pohon-pohon-wajah-yang-aneh/
 

7 Jenis Hubungan Manusia Yang Paling Menyeramkan



1. Dauveed
Hubungan : Manusia Dan Mannequin



Juni 2009, Dauveed mengadakan upacara yang aneh, yaitu menikahi sebuah mannequin (boneka toko) bernama Clara.

2. Lot's Daughters

Hubungan : Ayah Dan Kedua Anaknya



Banyak sekali sebenarnya hubungan sedarah antara anak dan ayah, tapi yang ini lebih menyeramkan karena si bapak melakukannya dengan 2 orang putrinya dan konon hubungan incest antara Lot dan anaknya ini adalah yang pertama kali di dunia.


3. Munda Dhanda Villager
Hubungan : Gadis Cilik Dan Anjing



Jharkand, India timur tempat dimana terdapat pernikahan antara anjing dan seorang gadis kecil untuk mengusir roh jahat, tetapi sang gadis dapat menikah lagi dengan manusia di lain waktu tanpa adanya perceraian dengan anjing tersebut.


4. Nejdet Boyanay
Hubungan : Manusia dan Alien



Pria asal Istanbul Turki ini mengaku pada tahun 1975 ketika sedang tidur dia dikunjungi oleh mahluk asing, dan kemudian mereka melakukan hubungan seksual dan di keesokan malamnya mereka melakukan pernikahan. Foto di atas adalah gambar di sebuah surat kabar, dan mahluk asing di foto itu menurutnya adalah mahluk tersebut.


5. Caligula
Hubungan : Manusia Dan Kuda



Hubungan ini bukan hanya sebatas seksualitas semata, tetapi sang kuda sungguh sudah dianggap istrinya dan merupakan permaisuri di kerajaannya. Tidak akan pernah terjadi acara seperti makan malam tanpa sang kuda menghadirinya.


6. John Deaves
Hubungan : Ayah Dan Anak



Hubungan incest tanpa adanya pemaksaan, Jenny mengunjungi ayahnya pada umur 31 tahun, yang telah berpisah dengan ibunya 30 tahun sebelumnya. Dari hubungan ini lahir seorang perempuan bernama Celeste, yang menjadi anak ke-3 dari John, sekaligus adik dari Jenny.

7. Selvakumar
Hubungan : Manusia Dan Anjing



Sebenarnya Selvakumar, begitu nama pria itu. Menikahi anjing bukanlah kehendaknya. Ia terpaksa menikahi "pujaannya" ini. Beberapa waktu sebelumnya, ia telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan. Berbagai ahli kedokteran sudah didatanginya. Tapi, hasilnya nihil. Hingga ia pun ketemu dengan paranormal. Menurut paranormal, ia terkena kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh karena itulah, jalan satu-satunya untuk mengobati sakitnya adalah dengan menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau Selvakumar pun menikahi anjing.


 

Kumpulan Uang Rp 1000 Dari Tahun 2000-2009

Indonesia merupakan negara yang besar.Indonesia mempunyai mata uang yang terbilang menarik. Mata uang pertama yang dimiliki Republik Indonesia setelah merdeka adalah Oeang Republik Indonesia atau ORI.
Pemerintah memandang perlu untuk mengeluarkan uang sendiri yang tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran yang sah tapi juga sebagai lambang utama negara merdeka. Sampai sekarang mata uang Indonesia sudah terdiri dari bermacam-macam bentuk dan jenisnya.
Mata uangnya pun sering mengalami perubahan dan pergantian. Uang seribu rupiah pun juga sudah mengalami perubahan dan pergantian berulang kali dari tahun ke tahun. Berikut model dan desain mata uang Indonesia dari tahun 1952 sampai 2009:
Uang Rp 1000,00 Tahun 1952

Uang Rp 1000,00 Tahun 1958

Uang Rp 1000,00 Tahun 1959

Uang Rp 1000,00 Tahun 1960

Uang Rp 1000,00 Tahun 1968

Uang Rp 1000,00 Tahun 1975

Uang Rp 1000,00 Tahun 1980

Uang Rp 1000,00 Tahun 1987

Uang Rp 1000,00 Tahun 1992

sumber
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger