10 Design bus terkeren


  • Bus atas bawah sama aje
    Spoiler for my tread:

  • Bus terpanjang di dunia
    Spoiler for my tread:

  • Bus kereta api
    Spoiler for my tread:

  • Bus berbentuk kucing
    Spoiler for my tread:

  • Bus perahu
    Spoiler for my tread:

  • Bus gangstar bwt ke sekolah
    Spoiler for my tread:

  • Bus sekolah buat keluarga
    Spoiler for my tread:

  • Bus + VW Kombi
    Spoiler for my tread:

  • Bus Volkswagen
    Spoiler for my tread:

  • Bus ontel
    Spoiler for my tread:
    sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3359923
 

6 Video Yutube Gitaris acustic Terhebat didunia

di bawah ini bisa anda lihat beberapa gitaris acustic terhebat didunia  Versi Pondok Reot gan....tapi ga tw kalau versi anda hehehehee

1.Nothing Else Matters - Igor Presnyakov 



2.(Titanic Theme) My Heart Will Go On - Sungha Jung 

 

 

3.Afterlife - Avenged Sevenfold (Cover).flv version Acuistik cewek cantik 

kalau yang ini seh aku jujur ga hebat cuma cantik dan manis aja gan kwkkwkwwkkk

 

 

 

4.Prisa plays Andy Mckee "Drifting" 

 


5.Andy McKee - Guitar - Drifting - www.candyrat.com

 

 

6.Ewan Dobson - Time 2 - Guitar - www.candyrat.com 

  bagaimana gan....gila kn main gitarnya heheehehehehe

 

John Kei VS Hercules waktu kecil

serem gan....Pertarungan antar genk Neh

John Kei VS Hercules




kwkkwkwkwkwkkwk
 

Gadis Ini Rela Jual Rambutnya Demi Beli Rumah

Seorang remaja wanita yang berasal dari Rio de Janeiro ,memiliki rambut panjang menjuntai seperti karakter yang ada didalam kisah dongeng Rapunzel. Setelah 12 tahun memilikinya, kini rambut panjang itu rela ia potong untuk membeli sebuah rumah.

Gadis yang bernama Natasha Moraes de Andrade ini menangis ketika rambut dengan panjang 1,6 m miliknya tersebut dipotong untuk pertama kali. Walau sempat sedih, Natasha yang kini berusia 12 tahun itu mengatakan bahwa rambut pendek yang ia miliki sekarang telah memberikannya kehidupan yang baru.

Natasha tinggal di daerah kumuh yang terletak di Rio de Janeiro, Brazil. Semasa hidupnya ia tidak bisa menikmati hal-hal yang dirasakan oleh anak seumurannya, seperti bermain ke pantai, hal ini dikarenakan panjang rambutnya tersebut.
Wow,, Gadis Ini Rela Jual Rambutnya Demi Beli Rumah

Membutuhkan waktu selama kurang lebih empat jam tiap minggunya untuk mencuci rambut dan satu jam setengah untuk menyisir rambut Natasha. Tapi kini, ia telah memangkas rambut kesayangannya tersebut hingga tersisa 40 cm , Kini Natasha hanya membutuhkan waktu selama 5 menit saja untuk mencuci dan melakukan perawatan.

Potongan rambutnya tersebut dijual kepada salon khusus rambut extension dengan harga 3000 poundstreling atau sekitar Rp 44,8 jutaan. dan dari uang tersebut,Kini Natasha dan keluarganya bisa menempati rumah baru mereka yang jauh lebih besar dan nyaman dari sebelumnya.

"Saya menangis ketika penata rambut mulai memotong rambut saya. Saya takut bila saya tidak menyukai hasilnya, dan saya juga takut bahwa saya mungkin tidak bisa mendapatkan uang yang saya inginkan itu, ujar Natasha, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

"Memotong rambut telah memberikan saya kehidupan baru. Dulu saya takut sekali keluar rumah karena merasa ada orang yang akan menjambak serta memotong rambut. Tapi sekarang saya bisa melakukan apapun yang belum pernah saya lakukan," tambah gadis yang belum pernah memotong rambutnya sejak bayi itu.

Sekarang, Natasha bisa mendapatkan kebebasan layaknya anak seusianya. Ia pun memutuskan untuk belajar bersepeda, bahasa Inggris dan Spanyol serta pergi ke pantai tanpa takut rambutnya akan basah. Walau telah meotong rambutnya, Natasha masih tetap mendapat julukan yang sama dari teman-temannya, yaitu Rapunzel.
 
 
 

8 Rahasia yang Mengagetkan di Awal Pernikahan

Dugaan tahun pertama perkawinan membuat pengantin baru bahagia sepenuhnya ternyata tidak tepat! Memang ada rasa bahagia, tapi ada rahasia yang akan mengagetkan anda, yaitu:


1. Teman - teman lenyap semua.
Ketika lajang anda punya banyak teman, setelah menikah, banyak diantaranya yang lenyap secara misterius kecuali jika anda mengundang mereka ke rumah untuk makan - makan.

2. Berat badan anda akan naik.
Anda diet sejak dia memasangkan cincin di jari anda. Tapi kemungkinan segala diet akan berakhir sejak bulan madu dimulai. Berat badan anda biasanya akan kembali merangkak naik.

3.Kehidupan seks diluar daftar.
Sesudah bulan madu dan kembali ke rumah dengan rasa bahagia, kehidupan bisa mendadak berubah. Di suatu malam anda ingin mencuci baju ketimbang berhubungan seks bersama pasangan, atau ada acara televisi yang benar - benar ingin anda tonton. Tanpa disadari, seminggu berlalu tanpa kemesraan hubungan seksual dengan pasangan.

4. Anda ingin menyimpan semua pecah belah ke gudang.
Khayalan anda sebelum menikah: Rak dapur penuh dengan barang pecah belah baru yang bersinar, di tata menurut warna, corak dan ukuran.
Kenyataan setelah menikah: Kumpulkan semua pecah belah, susun di kotak dan letakkan di gudang.

5. Istri cuci piring suami perbaiki barang rusak.
Seperti hidup dalam sebuah episode film Mad Men. Istri akan mencuci piring dan suami akan memaku kayu. Kenyataannya suami tidak mengerjakannya.

6. Kendatipun punya dua penghasilan, anda tetap merasa tak punya uang.
Teori bahwa setelah menikah kita akan mempunyai pengasilan dua kali lebih banyak ternyata hanya ilusi. Pada kenyataanya anda akan mengeluarkan uang belanja yang lebih banyak.

7. Tak bisa selalu bersama pasangan.
Pasangan anda mungkin sahabat yang baik bagi anda, tapi dia tak akan bisa mendadak menjadi sahabat baik anda yang dapat menemani waktu - waktu luang bersama anda karena kesibukan yang harus dia kerjakan.

8. Mengelola uang bersama.
Pernikahan tidak hanya sekedar memperbolehkan hubungan seksual yang sebelumnya dilarang, namun akan membuat sesuatu lebih matang dan juga mengelola rekening bersama. 
 
Sumber :kolom-inspirasi
 

Sejarah Penting Tokoh Unyil yang Melegenda

Siapa sih yang gak kenal unyil!!! dari orang dewasa sampai anak anak pasti kenal Tokoh ini....Tokoh ini memang


Ditujukan kepada anak-anak, film seri boneka ini menceritakan tentang seorang anak Sekolah Dasar (yang lalu akhirnya setelah bertahun-tahun lamanya bisa mencapai posisi Sekolah Menengah Pertama) bernama Unyil dan petualangannya bersama teman-temannya. Kata "Unyil" berasal dari "mungil" yang berarti "kecil".


Si Unyil telah menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari budaya populer di Indonesia, dan banyak orang tidak dapat melupakan berbagai unsur seri ini, mulai dari lagu temanya yang dimulai dengan kata-kata "Hom-pim-pah alaiyum gambreng!" sampai tokoh-tokoh seperti Pak Raden dan Pak Ogah dan kalimat seperti "Cepek dulu dong!"


Sejarah Penting Tokoh Unyil yang Melegenda

Sejarah Penting Tokoh Unyil yang Melegenda

Saat ini boneka-boneka si Unyil telah menjadi koleksi Museum Wayang di Jakarta.
Film ini pernah dicoba diangkat lagi oleh PPFN dengan bantuan Helmy Yahya pada tahun 2001, dengan meninggalkan atribut lama dan memakai atribut baru agar sesuai dengan jamannya, akan tetapi usaha itu gagal.

Pada tahun 2007, acara ini dihidupkan lagi dengan nama Laptop Si Unyil, digawangi oleh Trans7. Karakter, lagu pembuka, dan cerita tetap dipertahankan, kecuali beberapa yang diperbaharui seiring zaman. Seperti ucapan Pak Ogah, yang dulu "Cepek dulu dong" kini jadi "Gopek dulu dong"; dan Unyil didampingi temannya membahas hal-hal pendidikan dengan laptop yang dimiliki teman si Unyil.


Unyil, Ucrit, dan UsroKetiga karakter ini merupakan karakter utama dalam film Si Unyil.


Sejarah Penting Tokoh Unyil yang Melegenda

Pak Radenia memiliki karakter jawa yang kental. Kain beskap berwarna hitam lengkap dengan blangkon dan tongkat dengan pegangan mirip gagang payung dan disertai dengan kumis tebal yang melintang merupakan ciri khas Pak Raden. Segala sesuatu yang dikerjakan selalu mengacu pada primbon kesayangan nya. Selalu berusaha menghindar bila ada kerjabakti di desa Sukamaju dengan alasan penyakit encoknya kambuh.
Sejarah Penting Tokoh Unyil yang Melegenda

Tokoh Pak Raden ini juga memiliki sifat yang pelit terhadap tetangganya, sehingga seringkali buah mangganya dicuri oleh Pak Ogah. Seperti halnya kebanyakan tokoh yang memiliki darah biru, Pak Raden juga memelihara burung perkutut serta memiliki bakat seni lukis yang mumpuni. Pak Raden juga mempunyai tawa khas yang menggelegar. Selain itu pula sifat jelek Pak Raden adalah cepat naik darah alias pemarah.Pak OgahIa dikenal sebagai seorang tunakarya yang kepalanya gundul dan kerjanya sehari-hari adalah duduk di pos ronda dan meminta uang dari orang-orang yang lewat.
Sejarah Penting Tokoh Unyil yang Melegenda

Dua kalimat Pak Ogah yang paling terkenal adalah, "Ogah, aah" dan "Cepek dulu dong." Ogah adalah bahasa sehari-hari untuk mengatakan "tidak", biasanya karena kemalasan. Misalnya apabila seseorang diajak temannya untuk pergi ke suatu tempat, tapi ia ingin tinggal di rumah, ia dapat berkata, "Ogah, aah."

Perlu diperhatikan bahwa kata "ogah" ini memiliki konotasi kurang sopan bila digunakan kepada orang yang lebih tua atau lebih tinggi status sosialnya."Cepek" sebenarnya berarti seratus, diserap dari dialek Hokkian dan dalam hal ini adalah satu keping uang logam seratus Rupiah.


Pak Ogah dalam film seri biasanya hanya mengijinkan orang lewat di depan pos rondanya bila mereka memberinya seratus rupiah atau cepek terlebih dahulu.Karena ketenaran seri Si Unyil, kata Pak Ogah kemudian memasuki wahana populer dan menjadi istilah umum untuk menyebut semua tunakarya yang lebih senang bermalas-malasan atau melakukan pekerjaan ringan. Misalnya di perempatan jalan yang sibuk, sering kali karena satu alasan atau yang lain tidak ada petugas polisi yang mengatur lalu-lintas, seseorang yang bukan petugas polisi namun kemudian mengatur arus kendaraan dan meminta uang sebagai imbalan sering disebut "Pak Ogah".


Tokoh-tokoh lain

Kinoy
Meilani
Tina
Bun Bun
Pak Ableh
Cuplis
Pak Lurah
Endut
Mbok Bariah


sumber:galaxymaya
 

Benarkah, Keseringan Masturbasi Sebabkan Dengkul Kopong?

 
Masturbasi sepertinya sudah menjadi hal yang biasa dilakukan pria. Tidak sedikit pria yang melakukannya bahkan ada yang kecanduan. Karena kebiasaan ini, beberapa pria sering merasakan nyeri di daerah lutut atau dengkul yang diduga disebabkan karena keseringan masturbasi. Benarkah demikian?


Tidak ada batasan yang pasti tentang seberapa sering pria boleh masturbasi. Meski dipengaruhi banyak faktor termasuk usia, ada beberapa pendapat yang menyebut frekuensi ideal untuk ejakulasi adalah 2-3 kali seminggu baik melalui masturbasi maupun hubungan seks yang sesungguhnya.

Bila berlebihan, ada yang percaya bahwa masturbasi bisa menyebabkan nyeri pada lutut atau dikenal dengan dengkul kopong. Namun hal tersebut dibantah oleh banyak para ahli.

"Masturbasi tidak akan menyebabkan nyeri apapun pada lutut. Nyeri dan bunyi pada lutut bisa disebabkan oleh tulang kecil di depan lutut yang disebut Patela, yang menjadi ketat ketika Anda duduk atau tidur dengan lutut dilipat," jelas Dr. Sarveshwar Chander Sood, dokter bedah ortopedi dari Punjab, India, seperti dilansir healthcaremagic.

Hal senada juga disampaikan oleh Dr. Andri Wanananda MS, seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Menurutnya, masturbasi hanya berakibat ejakulasi dini pada pria sedangkan pada wanita hingga saat ini belum ada laporan penelitian tentang efek negatifnya.

"Tidak benar bila onani bisa membuat lutut kopong atau tubuh bertambah tinggi, itu hanya mitos. Lutut kopong lebih karena masalah gangguan di sendi sedangkan tinggi badan tergantung dari gizi, aktivitas selama masa pertumbuhan serta faktor genetik," jelas Dr. Andri Wanananda MS.

Nyeri lutut merupakan salah satu keluhan yang sering terjadi. Penyebab nyeri lutut dapat karena cedera lutut yang mengakibatkan robekan pada ligamen (pengikat sendi) atau cedera yang menyebabkan kerusakan jaringan tulang rawan sendi.

Penyakit-penyakit tertentu juga dapat menyebabkan nyeri lutut seperti arthritis, asam urat dan infeksi sendi.
 
 
sumber: jekethek
 

Balon Aneh Yang Bikin Pria Kaget!

 
sumber:kutalkutil
 

ini AHMAD DANI apa ADHANI?

ya ampun neh orang mirip banget sama AHMAD DANI gan....jangan- jangan AHMAD DANI waktu muda gan hahahahahahhaa

 

Ini orang ikut Aliran apa yah???


maaf agan2 klu  barusan ane main pesekbuuk nemu ginian ,ane mikir ni anak ikut aliran versi apa ya 
 

Ada Jamur yang Bisa Menyimpan Memori dan Menganalisa Masalah

 Dahulu pada tahun 50-an ada film fiksi ilmiah yang menjadikan jamur lendir sebagai karakter tanaman yang bisa berpikir dan menganalisa masalah dengan cepat. 

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lendir jamur adalah organisme bersel tunggal yang bodoh, namun memiliki bagian memori seperti hal otak manusia. 
Ada Jamur yang Bisa Menyimpan Memori dan Menganalisa Masalah

Para ilmuwan di University of Sydney mengungkap bahwa jamur lendir yang bernama biologi Physarum polycephalum dapat mengingat wilayah yang telah mereka lalui. 

Para ilmuan mulai memprediksi bahwa jamur lendir itu menggunakan “memori spasial externalized” untuk menavigasi arah gerakkannya. “Jamur lendir meninggalkan jejak lendir kemana pun ia pergi, dengan itu kemudian ia dapat mendeteksi dan mengenali daerah itu sudah dilaluinya,” kata ahli biologi Chris Reid. 
Ada Jamur yang Bisa Menyimpan Memori dan Menganalisa Masalah

Untuk menguji teori ini, peneliti menempatkan Physarum dalam perangkap berbentuk-U. Pada permukaan dipasangi perangkap, hasilnya 96 persen dari spesimen mampu melalui perangkap untuk menemukan solusi gula (goal) sebelum batas waktu 120 jam.

Akan tetapi ketika jebakan sudah dilapisi dengan lendir, maka spesimen bingung tidak bisa membedakan jejak mereka sendiri, hanya sepertiga dari organisme mencapai tujuan sebelum batas waktu dan itu pun menghabiskan waktu sepuluh kali lebih lama. 
Ada Jamur yang Bisa Menyimpan Memori dan Menganalisa Masalah

Tim penelitian ini juga menemukan bahwa Physarum dapat mengenali dan bereaksi terhadap jalan yang ditinggalkan oleh spesies lain dari jamur lendir. 

Reid mengatakan memori spasial externalized bisa digunakan oleh organisme primitif untuk memecahkan jenis masalah yang sama dengan otak manusia.
Ada Jamur yang Bisa Menyimpan Memori dan Menganalisa Masalah

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa jamur lendir juga dapat memecahkan labirin dan mengantisipasi peristiwa periodik.


 

4 Cara Agar Badan Tetap Sehat Setelah Lembur

Bekerja lembur hingga tengah malam seringkali membuat tubuh tidak fit dan gampang sakit. Lalu, apa saja yang harus diperhatikan agar kondisi tubuh tetap bugar meski kurang tidur di malam hari?

4 Cara Agar Badan Tetap Sehat Setelah Lembur
Dampak dari kurang tidur adalah terganggunya produktivitas, karena tubuh menjadi tidak bugar dan otak sulit berkonsentrasi. Namun jika diantisipasi dengan cara yang benar, gangguan tersebut seharusnya bisa diminimalisir. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diterapkan, dikutip dari telegraph.

1. Tidur siang yang cukup
Saat merencanakan untuk bergadang pada malam hari, tidur siang yang cukup harus dimasukkan agenda hari sebelumnya. Masalahnya, hal itu tidak bisa dilakukan ketika sibuk dengan pekerjaan pada siang harinya.
Cara menyiasatinya, tidurlah selama 12 jam pada malam sebelumnya. Atau jika pertandingan dimulai tengah malam, tidurlah lebih awal lalu bangun beberapa saat menjelang kick-off dimulai. Pastikan waktu istirahat tidak kurang dari 7-8 jam dalam sehari.

2. Pilih makanan ringan
Supaya tidak merasa mengantuk saat bergadang, hindari makanan berat yang banyak mengandung gula dan karbohidrat. Pilih buah-buahan, sayur atau salad sebagai cemilan sehat.
Tidak hanya mencegah rasa kantuk, makanan tersebut menjamin kebutuhan energi sehingga tidak kelelahan saat tidak tidur semalaman. Sambal atau saus pedas boleh ditambahkan, sekedar untuk menghindari rasa kantuk.

3. Lakukan aktivitas fisik
Banyak orang telah membuktikan bahwa aktivitas fisik adalah solusi yang efektif untuk mengatasi rasa kantuk. Olahraga membuat tubuh lebih terjaga, sehingga tidak merasa mengantuk. Karena itu jika mulai menguap saat menonton bola, manfaatkan jeda waktu 15 menit sebelum babak kedua untuk berjalan kaki ke luar ruangan.
Sebab selain aktivitas fisik, udara segar juga sangat membantu dalam menjaga tubuh tetap merasa bugar. Jika masih mengantuk, push up 50 kali atau sprint sejauh 100 meter dijamin bisa membuat tubuh kembali bugar.

4. Minum kopi
Kafein yang terkandung dalam kopi maupun minuman berenergi memang bukan solusi alami untuk membuat tubuh tetap terjaga, karena memanipulasi kerja sistem organ. Namun selama tidak dikonsumsi secara berlebihan, minuman tersebut terbukti cukup efektif menjaga ritme jantung sepanjang malam. Usahakan tidak sampai menyebabkan kecanduan, dan sebaiknya baru diminum ketika rasa kantuk benar-benar tidak tertahankan.


sumber
 

Cara Potong Rambut Paling Ekstrim Di Dunia

Kira-kira Beginilah Cara Untuk Potong Rambut Yang paling Ekstrim di China

http://anomali-dunia.blogspot.com
http://anomali-dunia.blogspot.com

http://anomali-dunia.blogspot.com

sumber:buronan
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger