5 Tipe Penonton yang Selalu Ada di Saat Konser Band Metal





Die-hard fans bisa Anda temui dengan mudah di konser-konser musik metal. Ada beberapa tipe penonton yang pasti ada di tiap konser metal. Apakah Anda pernah memperhatikannya? Ini dia!


Jika Anda kerap menghadiri pertunjukan musik metal, sebenarnya Anda sudah mengenali karakter-karakter ini. Percaya atau tidak, mereka akan benar-benar ada di kerumunan kebisingan konser.


Dilansir Ultimate-guitar, ada 5 tipe penonton yang lazim berada di konser metal. Dari mulai gender, usia juga gaya joget serta berpakaian.


1. Pria Veteran


Pria ini biasanya berusia 20 tahun lebih tua dari penonton lainnya. Ia mungkin sudah menyaksikan konser metal sejak Anda masih mengenakan popok. Biasanya ia mengenakan rompi denim pudar dengan banyak tambalan. Ia telah menonton band metal kawakan selama ribuan kali dan bisa memberitahu Anda set list yang dimainkan mereka pada setiap konser. Pria veteran ini biasanya tidak mudah terkesan akan sesuatu, dan ia bisa Anda temukan di belakang kerumunan, bersantai minum bir.

Kadang ia menemukan beberapa temannya, tapi lebih sering nonton sendiri. Ia menatap bocah-bocah bercat rambut dan skinny jeans dengan sebal, mengingat masa mudanya ketika masih mengenakan denim kotor dan jaket kulit belel. Ia berada di sana untuk melihat band, bukan update Facebook dan sibuk dengan ponselnya. Ia makin sering mengomel mengomentari konser-konser yang ditontonnya, ia terlalu tua untuk eksis.


2. Perempuan yang Sok-sokan Ikut Pacar


“Sayang, kenapa kamu tak pernah mengajakku untuk ikut nonton konser metal yang selalu kamu tonton?” sang perempuan bertanya. “Kamu kemungkinan tidak menyukainnya,” jawab sang pacar. “Tapi saya ingin melakukan apa yang kamu suka!” perempuan bersikeras.

Dua minggu kemudian, di tengah konser heavy metal dengan penuh sesak penonton berkeringat, sang perempuan mulai menyesali perbincangan di atas. Ia ingin segera meninggalkan arena konser padahal hits andalan band tersebut belum dibawakan. Ia bahkan mengenakan kaus flannel biru, yang dianggap cocok untuknya. Kini ia kebingungan.


Ketika lagu pertama mulai dibawakan, ia berusaha mencari tahu bagaimana menari dengan lagu itu. Ia memulai dengan gerakan aneh, sangat tidak cocok dengan musik. Lalu ia tak bergeming, memandangi orang-orang di sekelilingnya. Ia mencari kenyamanan dari kekasihnya, sayangnya sang pria sudah terbuai ke dalam musik metal kesukaannya. Sang pria tak menyadari kekasihnya tersiksa.


Kadang ia bertahan karena merasa sayang sudah menghamburkan uang untuk membeli tiket konser. Sesekali ia menyadari band yang sedang tampil itu keren, dan bisa menikmatinya. Tapi itu jarang sekali terjadi. Yang ada, biasanya mereka sibuk dengan ponselnya menghubungi teman-teman di luar sana.


3. Pria Tukang Selonong


Mereka yang ingin menonton band idolanya dari dekat, tentu memilih datang lebih awal agar bisa ambil posisi. Tapi tidak dengan “si tukang selonong”. Ketika konser akan dimulai, biasanya ia sudah pemanasan di bagian belakang. Ketika bintang utama siap tampil, lampu di area konser akan meredup. Saat itulah ia beraksi.

Ia terus mencari celah menuju ke depan panggung tanpa peduli dengan sekelilingnya. Ia terus mendorong dan menepis orang agar memberinya jalan. Ia tidak akan berhenti hingga sampai ke tujuannya. Kata-kata “permisi” dan “maaf” tidak pernah terlontar olehnya. Jika dalam jumlah banyak, mereka bisa membahayakan. Jika Anda mau aman, bergeserlah ketika ia minta jalan atau beri pelajaran sesekali.


4. Pria Berkeringat dan Tanpa Baju di Mosh Pit


Konser metal tak akan lengkap tanpa ada mosh pit. Di antara banyak orang itu jangan heran jika Anda menemukan seorang pria penuh keringat dan merasa gerah dengan bajunya. Moshing bisa jadi gerakan yang sangat menyenangkan, Anda berlari menubruk orang lain, melakukan gerakan bebas melepaskan adrenalin Anda.

Tapi akan sangat menyebalkan jika Anda bertemu pria tersebut dan bersinggungan dengan tubuhnya penuh keringat. Orang lain akan diam-diam berharap pria tersebut memakai lagi kausnya. Karena mereka tidak ingin tubuhnya dipenuhi keringat orang lain. Tapi tahukah Anda? Pria ini akan berpikir semua orang tidak mempedulikannya karena takut terkena sikut olehnya.


5. Pria Penantang


Beberapa orang datang ke konser dengan tujuan untuk mendengarkan musik bagus, minum sedikit dan menikmati waktu. Tapi tidak pria tipe ini. Pria ini rela mengeluarkan uang banyak untuk tiket demi bisa berkelahi. Pria ini berada di baris depan penonton mengawasi mereka yang bisa ia “hajar”. Bukan berkelahi secara terbuka, ia menggunakan alasan menari menikmati musik untuk menghantam orang lain. Ketika seseorang tak sengaja menyikutnya dari belakang, kesempatan tersebut tak ia sia-siakan. Ia akan membalas dengan jotosan di wajah sebelum petugas keamanan mengamankan mereka.

Hal yang lucu dari tipe penonton ini adalah mereka sering kali bermasalah dengan petugas keamanan sehingga tidak lagi bisa mencari musuh. Jika ia beruntung, petugas akan membiarkan ia kembali ke mosh pit. Tapi jika kesalahannya fatal dan melibatkan banyak orang, biasanya ia dikeluarkan. Terutama jika band yang tengah tampil ikut ambil bagian. Menunjuk si biang kerok, menyorakinya dan meminta ia keluar dari pertunjukan. Sangat konyol.

sumebr :http://beye-beyeblog.blogspot.com/2011/07/5-tipe-penonton-yang-selalu-ada-di-saat.html
 

Fakta tercengang Ayat Kursi

http://3.bp.blogspot.com/_j0f_ir03UeQ/SVZNrdc5EfI/AAAAAAAAARY/iuCmPO-1LRM/s400/ayat_kursi.gif

Dalam sebuah hadis, ada menyebut perihal seekor syaitan yang duduk di atas pintu rumah. Tugasnya ialah untuk menanam keraguan di hati suami terhadap kesetiaan isteri di rumah dan keraguan di hati isteri terhadap kejujuran suami di luar rumah. Sebab itulah Rasulullah tidak akan masuk rumah sehingga Baginda mendengar jawaban salam dari isterinya. Di saat itu syaitan akan lari bersama-sama dengan salam itu.

Hikmat Ayat Al-Kursi mengikut Hadis-hadis:


1) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi bila berbaring di tempat

tidurnya, Allah SWT mewakilkan dua orang Malaikat memeliharanya

hingga subuh.


2) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir setiap sembahyang

Fardhu, dia akan berada dalam lindungan Allah SWT hingga

sembahyang yang lain.


3) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap sembahyang,

dia akan masuk syurga dan barang siapa membacanya ketika hendak

tidur, Allah SWT akan memelihara rumahnya dan rumah-rumah

disekitarnya.


4) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap-tiap shalat

fardhu, Allah SWT menganugerahkan dia setiap hati orang yang

bersyukur, setiap perbuatan orang yang benar, pahala nabi2, serta

Allah melimpahkan rahmat padanya.


5) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi sebelum keluar rumahnya,

maka Allah SWT mengutuskan 70,000 Malaikat kepadanya – mereka

semua memohon keampunan dan mendoakan baginya.


6) Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir sembahyang, Allah

SWT akan mengendalikan pengambilan rohnya dan dia adalah seperti

orang yang berperang bersama Nabi Allah sehingga mati syahid.


7) Barang siapa yang membaca ayat Al-Kursi ketika dalam kesempitan

niscaya Allah SWT berkenan memberi pertolongan kepadanya.
 
sumber :http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/08/rahasia-dan-fakta-ayat-kursi.html
 

Foto-foto Musim Kemarau yang Mengerikan










 


sumber
 

Gila.. Bocah Umur 1 Tahun Dikontrak Klub Bola Profesional

Klub Belanda VVV Venlo telah mengontrak pemain sepak bola profesional termuda dalam sejarah setelah serah terima kontrak selama 10 tahun. Bocah itu bernama Baerke van der Meij.
Laman Telegraph menulis bakat Baerke memukau pengamat sepak bola saat video rekamannya diunggah di You Tube. Baerke memamerkan tendangan yang mengejutkan dunia. Lebih dari satu juta penduduk dunia mengklik video itu.


Di YouTube, Baerke menendang tiga bola ke dalam sebuah kotak mainan yang sedikit terbuka sejauh 5 meter. Hebatnya, ketiga bola itu masuk layaknya seorang penyerang mencetak gol.

Siaran pers VVV berkata: "posisi favorit batita tersebut belum ditentukan. Namun, kami dapat mengatakan bahwa anak itu mempunyai teknik menedang yang baik, ketekunan dan, yang penting:. gen sepak bola melalui kakeknya "
Quote:
Quote:
Quote:



sumber :http://jelajahunik.blogspot.com/2011/08/gila-bocah-umur-1-tahun-dikontrak-klub.html

 

AJAIB! Bocah Yang Tak Pernah Tua!


Sekilas, foto di bawah ini terlihat seperti seorang bocah yang sedang digendong kakaknya, atau malah ibunya... Tapi siapa sangka? Foto di bawah ini adalah foto kakak beradik dengan si bocah sebagai kakak, dan si perempuan sebagai adik! Wah!


Brooke Greenberg, kiri, saat berusia 16 tahun, bersama dengan adiknya.

Usia anak ini sudah 17 tahun lhoo, tapi tubuh dan pikirannya masih seperti anak kecil. Para ahli pun mengungkapkan bahwa anak tersebut bisa menjadi kunci untuk mengungkap awet muda. Hem,,


Brooke Greenberg, pada tahun depan sebenarnya sudah bisa untuk ikut pemilu, tapi tubuh dan mentalnya gagal untuk berkembang, dia masih saja berukuran 30 inci dan memiliki mental seperti anak berusia satu tahun.


Para dokter pun tidak bisa mengetahui apa yang terjadi padanya, mereka hanya bisa menamakan kondisi tersebut dengan sindrom X.


Tapi kini melalui DNA nya diketahui bahwa, gagalnya perkembangan diri dari Greenberg karena gen-nya gagal berkembang, tidak seperti manusia lain pada umumnya.


Diharapkan bahwa dengan mempelajari DNA-nya, para ilmuwan mampu mengungkap rahasa dari proses awet muda dan bahkan dikembangkan melalui terapi dan perawatan untuk penyakit terkait dengan penuaan.


Sebuah konferensi pun akan digelar di London minggu ini. Konferensi tersebut mengumpulkan semua ahli yang mempelajari tentang usia, mereka akan membahas penemuan dari kasus Greenberg ini.


Greenberg lahir di Reistertown dekat Baltimore, Amerika Serikat. Ketika lahirpun dia seperti bayi lainnya, terlihat normal.


Tapi sebelum beranjak usianya pada tahun kedua, dia terserang penyakit yang tidak diketahui. Hingga saat itu pertumbuhannya pun terhenti.


Dokter pun tidak mampu untuk menjelaskan penyakit anak tersebut, tapi diyakini bahwa bagian tubuhnya tidak bisa berkembang seperti layaknya orang lain.


Greenberg bisa mengikuti gerak dan juga mendengar suara, tapi dia tidak bisa berbicara.


Tulangnya seperti anak berusia 10 tahun, tapi giginya seperti bayi.


"Hipotesa kami mengatakan bahwa dia menderita kerusakan di gen-nya. Jika saja kita bisa menggunakan DNA-nya untuk menemukan mutasi gen, lalu kita bisa melakukan tes untuk mencoba apakah bisa untuk dihentikan atau menunda proses penuaan seperti kehendak kita," ujar Profesor Richard Walker, dari Universitas South Florida School MedicineWalker, seperti dilansir telegraph.co.uk, Senin (10/5/2010).


Ada kemungkinan hal tersebut memberikan kesempatan untuk menjawab pertanyaan kenapa kita tidak abadi," pungkasnya.


Oke deh, Prof... Semoga berhasil dengan penelitiannya pada Greenberg, tapi jangan sampai penelitian itu merugikan Greenberg yaa...

sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/08/ajaib-bocah-yang-tak-pernah-tua.html 
 

Monyet Paling Beruntung di Dunia

Beruntung bener si monyet. jadi monyet bisa nyium Kristen Bell sampe segitu nya, gue aja yang jelas jelas lebih keren blm pernah cium cium gt T.T , baah... seandainya gue monyet....... ๏̯̃๏

Luckу Monkey


Luckу Monkey

Luckу Monkey


Luckу Monkey





Luckу Monkey


sumber :http://blo9el.blogspot.com/2011/08/monyet-paling-beruntung-di-dunia.html
 

Nama Sopir Taksi Paling Unik Di Indonesia

neh gan orangnya hahhaahaha namanya nama makanan loh


gamana gan Ngakak Ga???kwkwkkwkwkwkwkkwkw

 

Surat-Surat dan Stempel Nabi Muhammad S.A.W


Al-Qura’n turun melalui Jibril as kepada Nabi saw bukan dengan tulisan tapi dengan lisan. Bahkan ayat pertama yang turun kepada beliau bukan “Uktub” atau “Tulislah” tapi ayat pertama turun berbunyi “Iqra’” artinya “Bacalah”. Dari salah satu mu’jizat Nabi saw yang terbesar adalah bahwa beliau itu buta huruf, tidak bisa membaca dan menulis. Tapi kok wahyu yang turun kepada beliau dari Allah baik melalui Jibril atau langsung bisa diterimanya? Karena ingatan dan hapalan Nabi saw super hebat, luar biasa tidak bisa disamakan dengan ingatan dan hapalan orang orang biasa. Maka semua wahyu yang dibacakan Jibril as yang turun dari Allah kepada beliau bisa langsung melekat di ingitan Nabi saw tidak bisa terlepas lagi.

Jelasnya, kalau ada orang mengatakan bahwa Nabi saw itu pintar menulis berarti dia bodoh tidak mengetahui sejarah Nabi saw atau berarti dia telah melecehkan Islam. Orang pintar pada masa Nabi saw bukan orang yang pandai menulis tapi yang hebat pada zaman itu adalah orang yang hapalanya kuat. Kalau begitu menulis bukalah budaya orang Arab. Orang Arab di masa itu merasa malu jika diketahui ia pandai menulis. Karena mereka mengandalkan diri mereka kepada hapalan. Orang yang pandai menulis berarti hapalannya tidak kuat.

Tapi Islam adalah agama terbuka dan bisa menerima budaya. Contohnya setalah wafatnya Nabi saw, para sahabat mulai mengumpulkan Al-Qur’an dari penghapal penghapal agar mu’jizat Nabi itu tidak putus dan habis sepeninggalan mereka atau sehabis para penghapal itu wafat. Maka terbentuklah “lajnah” untuk mengumpulkan Al-Qur’an dan ini tentu memerlukan waktu dan tenaga luar biasa. Setelah terkumpul mulailah mereka menulis demi untuk menjaga keselamatan Al-Qur’an dari tangan tangan kotor dan memeliharanya agar tetap bersih, murni dan terjaga “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya” al-Hijr 9.

Begitu pula hadist hadist Nabi saw yang diriwayatkan atau disampaikan dengan lisan memiliki kedudukan yang lebih kuat daripada riwayat yang disampaikan dengan tulisan. Walaupun demikian, Islam adalah agama terbuka dan menerima budaya yang datang dari luar, atau menerima cara orang lain selama budaya dan cara mereka itu baik tidak keluar dari rel rel syariat Allah. Contohnya adalah pengumpulan Al-Quran dan hadist-hadist Nabi saw, pembuatan surat surat Nabi saw yang dikirim kepada raja raja dan penguasa penguasa dunia setelah Islam mulai kuat di Madinah dan mulai berkembang luas ke seluruh penjuru.

Banyak budaya dan cara orang lain masuk ke dunia Islam dan diterima semasih budaya dan cara itu bisa diterima kebenaranya. Contohnya setelah Rasulallah saw membuat surat surat kepada raja raja dan penguasa penguasa dunia mengajak mereka masuk ke agama Islam, salah seorang sahabat mengatakan bahwa orang-orang kafir tersebut tidak mau menerima surat surat tanpa distempel lebih dahulu, maka Nabi saw memerintahkan para sahabat untuk membuatkan baginya stempel. Kemudian dibuatlah stempel berupa cincin yang berukiran kalimat “Muhammad Rasulullah“. Stempel ini dikenakan Nabi saw di tangan kanan beliau sampai beliau wafat. 

Stempelnya : 


Semua surat surat Nabi saw yang dikirim kepada raja dan penguasa dunia disambut dengan baik dan sangat dihargai sekali oleh mereka kecuali surat beliau yang dikirim kepada Kisra atau Khosrau II (Penguasa Persia). setibanya surat beliau dan sehabis dibaca surat beliau dirobek robek oleh Khosrau. Rasulallah berdoa: “Ya Allah robek robeklah kerajaannya”.

Kalau kita membaca isi surat surat Nabi saw yang dikirim untuk penguasa penguasa dunia kita bisa lihat dengan jelas bahwa Rasulallah saw adalah seseorang yang ahli berdeplomasi dan sangat pintar bersiasat. Kita bisa lihat bahwa beliau sangat menghargai dan memuliakan kedudukan mereka sebagai penguasa dunia.

Di bawah ini terlampir 4 surat Nabi saw:

Surat Nabi saw untuk Raja Negus (Penguasa Ethiopia):


Isi surat:

Dari Muhammad utusan Islam untuk An-Najasyi, penguasa Abyssinia (Ethiopia). Salam bagimu, sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat Nya yang disampaikan Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara. Maka ia hamil kemudian diciptakan Isa dengan tiupan ruh dari-Nya sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu ke jalan Allah. Dan aku telah sampaikan dan menasihatimu maka terimalah nasihatku. Dan salam bagi yang mengikuti petunjuk.

Surat Nabi saw untuk Raja Heraclius (Kaisar Romawi):

Isi surat:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Dari Muhammad utusan Allah untuk Heraclius Kaisar Romawi yang agung. Salam bagi siapa yang mengikuti petunjuk. Salain dari pada itu, sesungguhnya aku mengajak kamu untuk memeluk Islam. Masuklah kamu ke agama Islam maka kamu akan selamat dan peluklah agama Islam maka Allah memberikan pahalah bagimu dua kali dan jika kamu berpaling maka kamu akan menanggung dosa orang orang Romawi. “Katakanlah: Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatu pun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”. Al-Imron 64

Surat Nabi saw untuk Raja Khosrau II (Penguasa Persia):


Isi surat:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Dari Muhammad utusan Allah untuk Khosrau, penguasa Persia yang agung. Salam bagi orang yang mengikuti petunjuk, beriman kepada Allah dan RasulNya, dan bagi orang yang bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah, Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan bagi yang bersaksi bawha Muhammad itu hamba Nya dan utusan Nya. Aku mengajakmu kepada panggilan Allah sesungguhnya aku adalah utusan Allah bagi seluruh manusia supaya aku memberi peringatan kepada orang-orang yang hidup (hatinya) dan supaya pastilah (ketetapan azab) terhadap orang-orang kafir. Peluklah agama Islam maka kamu akan selamat. Jika kamu menolak maka kamu akan menanggung dosa orang orang Majusi.

Surat Nabi saw untuk Al-Muqawqis (Penguasa Mesir):


Isi surat:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Dari Muhammad bin Abdullah utusan Allah, untuk al-Muqawqis penguasa Mesir yang agung. Salam bagi siapa yang mengikuti petunjuk. Selain dari pada itu, aku mengajakmu kepada panggilan Allah. Peluklah agama Islam maka kamu akan selamat dan Allah akan memberikan bagimu pahala dua kali. Jika kamu berpaling maka kamu akan menanggung dosa penduduk Mesir.“.

Setelah al-Muqawqis membaca surat Nabi saw, ia membalas surat beliau dan memberikam kepada beliau dua hadiah. Hadiah pertama berupa dua budak belian bernama Maria binti Syamu’n al-Qibthiyyah yang dimerdekakan Nabi saw dan menjadi istri beliau, darinya Rasulallah saw mendapatkan seorang anak yang diberi nama Ibrahim (wafat semasih kecil), nama ini diambil dari nama kakek beliau Nabi Ibrahim as. Dan budak kedua adiknya sendiri Sirin binti Syamu’n Al-Qibthiyyah yang dikimpoii Hassan bin stabit ra, sastrawan unggul pada zaman Nabi saw. Hadiah kedua berupa kuda untuk tunggangan beliau.


 

Mainan Bocah Belanda VS Mainan Bocah Pribumi




Main Mobil-mobilan 1925-1935
Quote:


main layangan 02-10-1932
Quote:


main kuda-kudaan 08-1931
Quote:


main kapal-kapalan (bukit kecil, palembang 01-1932)
Quote:


main ayunan 1925-1940
Quote:


main mobil-mobilan 1925-1935
Quote:


main sepeda ca. 1930
Quote:


main kereta-keretaan 1907-1931
Quote:


bermain pasir 20 September 1928
Quote:


main sepeda 1870-1900
Quote:


main rumah-rumahan 12-1926
Quote:


1925-1935
Quote:


1920-1930
Quote:


main kereta-keretaan malang 1934


Spoiler for mainan anak pribumi:

Quote:


1900-1940 (globaal)
Quote:


main layangan (bali 1900-1940 )
Quote:


main egrang 1914-1919
Quote:


main kapal-kapalan 08-1953
Quote:


main layangan 1933
Quote:


main bola (garut 1925-1933)
Quote:


main kasti (makassar 10-1948)
Quote:


main musik
Quote:
 

sumber
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger