Hampir Mati Gara-gara Seks "ML" dalam Mobil

Bagi Anda yang memiliki kebiasaan bermesraan atau bahkan bercinta di dalam mobil, sepertinya hentikan kebiasaan buruk tersebut. Pasangan asal China ini bisa menjadi contoh. Mereka berdua hampir saja kehilangan nyawa ketika bermesraan di mobil dan hampir jatuh dari atas gedung setinggi 18 meter.

Kejadian tersebut bermula saat pasangan bernama Qiao Hou dan Lili Tang yang berasal dari Changsha, provinsi Hunan, China selatan mencari tempat untuk bermesraan. Akhirnya, mobil mereka arahkan ke sebuah parkiran di atap sebuah gedung yang sepi.


Di parkiran tersebut, mereka pun bermesraan. Mesin mobil sengaja mereka hidupkan terus agar udara dikabin tetap sejuk berkat AC yang terus berfungsi.

Tapi ketika sedang asyik bermesraan, entah karena tersenggol, persneling sudah berpindah ke gigi mundur. Dan sialnya lagi, ketika suasana romantis tersebut pedal gas tertekan sehingga mobil berjalan mundur dengan cepat dan menghantam pembatas.

Untungnya, pasangan yang berada di belakang kemudi dengan sigap menginjak rem, sebelum mobil tersebut jatuh dari atap bangunan setinggi 18 meter tersebut.

Beruntung, mobil belum jatuh. Padahal kalau melihat kondisinya, situasi itu sangat mengerikan. Sebab setengah tubuh mobil sudah menggelantung. Sadar akan hal tersebut, Lili Tang pun langsung histeris ketakutan dan berteriak dari dalam mobil.

Dan untungnya lagi, teriakan itu didengar oleh orang lain. Beberapa orang pun membantu pasangan ini keluar dari mobil. "Mereka sangat malu tapi bersyukur masih bisa hidup," ungkap seorang saksi bernama Hui Ying Wu.

Hmmm, ada-ada saja. Ini juga merupakan WARNING bagi Anda yang sering Ml dalam mobil, agar lebih bijak dan waspada

 sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger