Inilah Potret Penyiksaan Manusia di Rumah Sakit Angker

Rumah sakit sering menyimpan cerita misteri. Aroma obat yang tidak menyenangkan, tangis duka cita, dan banyaknya orang yang menghembuskan napas terakhir di sana, membuat rumah sakit selalu meninggalkan kesan seram.
Selain rumah sakit umum, rumah sakit jiwa dan sanatorium juga menyimpan banyak cerita menyedihkan. Di tahun 1800, ada banyak metode menyakitkan dan mengerikan untuk mengembalikan kesembuhan pasien yang mengalami gangguan jiwa. Pasien dengan gangguan mental sering dijadikan bahan percobaan untuk perkembangan ilmu kedokteran. Mereka dianggap manusia kelas rendah, sehingga dapat dijadikan kelinci percobaan, bahkan jika mereka harus kehilangan nyawa akibat percobaan tersebut.
Ada banyak rumah sakit jiwa di seluruh dunia yang ditinggal begitu saja sejak puluhan tahun. Rumah sakit tersebut dibiarkan terbengkalai tanpa perawatan, bahkan kerusakan tampak jelas di dalamnya. Hal tersebut membawa Eric Vernor, dari Indiana untuk mengabadikan sisi gelap berbagai rumah sakit jiwa dalam foto. Proyek tersebut dituangkan dalam buku yang diberi judul Haunted Asylums.
"Suasana rumah sakit sudah lebih dari cukup untuk membenarkan laporan penampakan dan cerita aneh pertemuan dengan hantu," ujar sang penulis.
Dari Inggris hingga Amerika, inilah beberapa hasil foto rumah sakit angker yang terkumpul.

 Dari balik bangunan megah ini, terdapat banyak kisah memilukan. Sangat disayangkan, bangunan dengan desain kuno tetapi megah ini tidak mendapatkan perawatan dan ditinggalkan begitu. Eric Vernor mengatakan bahwa selain sisi horor dari rumah sakit tua yang ditinggalkan, dia sangat menyukai desain bangunan kuno. Ada nilai artistik di dalamnya, sayang.. menyimpan sisi gelap dari masa lalu.

 Di dalam bangunan rumah sakit, Anda akan melihat banyak benda mengerikan dan atmosfer memilukan. Ada sanatorium dengan berbagai peralatan untuk mengikat pasien. Seringkali hal-hal yang berkaitan dengan perkembangan medis di masa lalu tabu untuk diungkapkan, tetapi foto-foto ini menjadi bukti nyata tak terbantahkan.
 "Rumah sakit telah lama menjadi tempat di mana roh-roh orang mati dikatakan terkurung di dalamnya. Apakah ada yang benar-benar kehilangan mereka dan jiwa sedih terperangkap di dalam bangunan ini ditinggalkan?" ujar sang penulis. 

 Kursi listrik kaget dan alat penyiksaan lain hanyalah sedikit dari kisah masa lalu yang akan Anda temukan. Bagaimana para pasien menjalani penderitaan bahkan kehilangan nyawanya demi percobaan terasa sangat jelas di sini. Semua benda yang tersisa, suasana hening mencekam menjawab semua kisah masa lalu yang memilukan.
 sumber
 

10 REKOR TAK TERKALAHKAN TERLAMA KLUB SEPAKBOLA

10. Arsenal 2003-04 (49 Laga)

Arsenal pada 2003/04 menyusul jejak Preston North End lebih dari seabad silam sebagai tim yang mampu menyudahi satu musim top flight Liga Inggris tanpa sekali pun menderita kekalahan, sekaligus merengkuh predikat The Invincibles.
Trofi Premier League musim itu pun diamankan pasukan Arsene Wenger, yang ketika itu masih bermarkas di Stadion Highbury.

Unbeaten run yang sudah dimulai sejak dua partai jelang penutupan 2002/03 itu dilanjutkan The Gunners sampai pekan kesembilan ‘04/05, alias menyentuh 49 laga. Sayang, niatan untuk menggenapkan catatan tersebut menjadi 50 partai pupus setelah mereka ditumbangkan rival berat, Manchester United, 2-0 di Old Trafford.

9. Juventus 2011-12 (49 Laga).

Datang menggantikan Ciro Ferrara sebagai pelatih Juventus, Antonio Conte langsung mempersembahkan scudetto pada musim 2011/12 lalu alias musim debutnya bertugas di Turin.
Hebatnya, titel pertama Si Nyonya Tua pasca-calciopoli itu dibukukan dengan status tak terkalahkan sepanjang musim -- total 39 laga ditambah satu partai terakhir Ferrara yang berkesudahan 2-2 kontra Napoli pada pekan pamungkas 2010/11.

Tanpa kehadiran Conte -- yang pada Agustus lalu divonis bersalah dalam kasus scommessopoli karena tidak melaporkan upaya pengaturan skor sewaktu membesut Siena -- di tepi lapangan, Bianconeri ternyata tetap mampu tampil gemilang dan menjaga rekor tak terkalahkan hingga giornata 10 musim ini.

Namun, Juve akhirnya tersandung juga. Pada pekan ke-11, mereka dipaksa menyerah 3-1 oleh seteru abadi, FC Internazionale, di Juventus Stadium.

8. Ajax 1994-96 (52 Laga)

Golden generation era 1990-an, dengan nama-nama seperti Edwin van der Sar, De Boer bersaudara, Clarence Seedorf, Marc Overmars, hingga Patrick Kluivert adalah salah satu skuat terbaik yang pernah dimiliki Ajax Amsterdam.Selain berkuasa di Eredivisie dengan tiga gelar berurutan (1994, 1995, 1996), tim arahan Louis van Gaal juga meraih kejayaan di pentas Eropa dengan menjuarai Liga Champions 1994/95 -- titel keempat sepanjang sejarah Ajax.Torehan tak terkalahkan sebanyak 52 partai di liga domestik melengkapi kegemilangan De Godenzonen alias Putra-Putra Dewa pada periode ini. Adalah tuan rumah Willem II yang akhirnya menyetop laju Ajax dengan membukukan kemenangan tipis 1-0 pada 14 Januari 1996.

7. FC Porto 2010-12 (55 Laga)

Bertahan lebih dari dua dekade, rekor Benfica sebagai tim dengan rangkaian tak kalah terpanjang di Liga Portugal nyaris saja disamakan oleh Porto. Rentetan tak terkalahkan Os Dragoes bermula pada Maret 2010, waktu kendali tim masih dipegang Jesualdo Ferreira.Catatan bagus berlanjut ketika tongkat kepelatihan diambil alih Andre Villas-Boas, sosok yang kini menukangi Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, pada 2010/11. Di musim itu, sang bos muda mempersembahkan empat gelar, termasuk Liga Europa, sebelum hengkang ke Chelsea.Streak sudah menyentuh 55 laga kala tim, di bawah asuhan pelatih terkini, Vitor Pereira, bertandang ke markas Gil Vicente pada pekan ke-17 Primeira Liga musim kemarin. Kalau seri saja dalam partai ini, maka rekor Benfica akan disetarakan Porto. Sayang, mereka justru takluk dengan skor 3-1

6. Penarol 1966-69 (56 Laga)

1960-an pantas dianggap sebagai periode keemasan Penarol. Tujuh titel liga, tiga Copa Libertadores, serta dua Piala Interkontinental mereka caplok pada dekade ini.Selain trofi, pencapaian mentereng lain yang juga diukir Penarol adalah rekor tak terkalahkan di Liga Uruguay sebanyak 56 pertandingan yang membentang selama tiga tahun, sejak September 1966 sampai September 1969.Torehan impresif tim berjulukan Carboneros alias Si Penambang Batu Bara ini dipastikan berakhir setelah mereka dibekuk Liverpool Montevideo dua gol tanpa balas.

5. Benfica 1976-78 (56 Laga)

Di bawah arahan pelatih asal Inggris, John Mortimore, Benfica mengukuhkan diri sebagai pemegang rekor tak terkalahkan sepanjang sejarah di Liga Portugal.
Diperkuat bintang-bintang Seleccao era tersebut, seperti Fernando Chalana, Humberto Coelho, Toni, Nené, Manuel Bento, Shéu, João Alves, dan Minervino Pietra, Os Aguias tak terhadang dalam 56 duel.

Streak ciamik Benfica, yang diawali sejak Oktober 1976, baru terhenti pada akhir 1978. Mereka takluk 1-0 saat melawat ke markas musuh besar, FC Porto.

4. AC Milan 1991-93 (58 Laga):

Tim Milan asuhan Arrigo Sacchi yang mencaplok dua titel Piala Champions berurutan pada 1989 dan 1990 punya julukan “The Immortals”, sedangkan skuat pimpinan Fabio Capello dengan rengkuhan tiga scudetto konsekutif antara 1992 dan 1994, juga Liga Champions 1993/94, dilabeli “The Invincibles”.
Alasannya sudah jelas, Rossoneri di bawah arahan Don Fabio mengemas rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah Serie A, setotal 58 pertandingan, di periode Mei 1991 sampai Maret 1993.

Bermaterikan pemain yang tak banyak berubah dibandingkan era Sacchi, termasuk trio Belanda Frank Rijkaard, Ruud Gullit, dan Marco van Basten, Capello menyempurnakan Milan dengan menambahkan detail kecil yang diperlukan.

“Capello sangat baik dalam melanjutkan pekerjaan yang dimulai Sacchi dan menambahkan hanya kepingan-kepingan kecil untuk melengkapi mosaik yang sempurna,” demikian ucap mantan anak buah Capello yang kini menukangi Parma, Roberto Donadoni.

Adapun tim yang mengakhiri rekor imbattuta Milan besutan Capello adalah Parma, yang membawa pulang kemenangan 1-0 dari San Siro pada giornata 23 musim 1992/93 berkat gol tunggal Faustino Asprilla.

3. Boca Juniors 1924-27 (59 Laga):

Boca Juniors dua kali menorehkan rekor tak terkalahkan di Primera Division Argentina, yakni saat kompetisi masih berstatus amatir dan ketika sudah memasuki era profesional.Catatan paling istimewa adalah yang pertama, dibuat pada 1924 hingga 1927, ketika mereka tak terbendung dalam 59 laga. Setelah ditumbangkan Huracan 2-0 pada akhir Maret 1924, Boca baru mengecap kekalahan lagi lebih dari tiga tahun berselang. Adalah tuan rumah Lanus yang menyetop rekor Boca dengan kemenangan 2-1 pada Juni 1927..Di era profesional, Boca, yang kini tercatat sebagai salah satu tim dengan koleksi titel terbanyak di dunia, juga sempat mengemas unbeaten streak lagi, sebanyak 40 pertandingan, pada 1998 sampai 1999.

2. Celtic 1915-17 (62 Laga):

Di tangan pelatih pertama Willie Maley, Celtic mencetak unbeaten streak yang hingga sekarang masih tercatat sebagai rekor di seantero Britania Raya. Pada rentang November 1915 sampai April 1917, The Hoops tak pernah mengecap kekalahan dalam 62 partai, termasuk di antaranya dua laga yang dimainkan dalam sehari, yakni melawan Raith Rovers FC (Celtic menang 6-0) dan Motherwell (3-1).Patsy Gallagher serta Jimmy “Napoleon” McMenemy mencuat sebagai bintang dalam skuat Celtic generasi ini. Tim juga diperkuat oleh Alec “The Icicle” McNair, yang sampai saat ini masih berstatus kolektor penampilan terbanyak untuk klub sebanyak 604 laga.

1. Steaua Bucuresti 1986-89 (104 Laga)

Inilah pemilik rekor tak terkalahkan terpanjang di sebuah liga domestik di Benua Biru.Pada periode kejayaannya, Steaua Bucuresti benar-benar tak tertandingi di Liga I Rumania. Tim yang waktu itu diperkuat para pemain seperti Miodrag Belodedici, László Bölöni, Marius Lăcătuş, Victor Piţurcă, dan Gavril Balint tak tersentuh kekalahan dalam 104 partai!Steaua juga terbukti tidak jago kandang. Mereka sukses memenangi Piala Champions 1985/86, menjadi semi-finalis di edisi 1987/88, dan runner-up pada 1988/89.Adapun tim yang sanggup menghentikan streak Steaua di kancah domestik, yang bertahan selama tiga tahun (1986-89), adalah musuh sekota, Dinamo Bucuresti. Dinamo menang telak 3-0 kala bertamu ke markas Steaua pada 9 September 1989.



sumber
 

BEK BEK LEGENDARIS DUNIA

Bek atau pemain belakang adalah posisi yang sangat vital dalam dunia sepak bola, merekalah benteng pertahanan yang harus menjaga daerah pertahanan agar para striker lawan tidak dapat membobol pertahanan mereka dan kemudian mencetak gol. Bagi banyak orang , Bek-bek terbaik berasal dari italia, hal ini mungkin karna gaya permainan sepakbola italia memang mengandalakan pertahanannya. tapi ternyata tidak semua bek-bek terbaik di dunia berada di Italia,

Berikut adalah daftar bek terbaik  sekaligus legendaris di Dunia sepanjang masa yang didasarkan pada prestasi dan skill rata-rata pemain selama masa bermain :

10. Daniel Passarella (Argentina)

www.didunia.net
Inilah pemain serba bisa dari Argentina. Jago bertahan maupun menyerang, dan membantu terciptanya peluang bagi rekan setimnya, sekaligus menyapu bersih usaha lawan-lawannya. Ia juga dikenal efektif dalam eksekusi penalti dan tendangan bebas. Dengan 134 gol dalam 451 pertandingan, ia pernah mencetak rekor sebagai bek paling haus gol sepanjang masa. Meski demikian, rekor yang sama di Serie A Italia masih menjadi miliknya hingga saat ini. Ia sering dibandingkan dengan Beckenbauer.
Prestasinya yang paling menonjol adalah dua kali juara dunia bersama Argentina, yaitu pada 1978 dan 1986. Ia juga memenangkan Liga Utama Argentina selama empat kali bersama River Plate.

9. Giacinto Facchetti (Italia)


Meski karirnya berawal sebagai pemain depan, Facchetti kemudian beralih menjadi salah satu bek paling efektif dalam sejarah sepakbola Italia. Rentetan gelar yang dikoleksinya antara lain adalah Scudetto pada 1963, 1965, 1966, dan 1971; Coppa Italia 1978; Piala European Champions Club (sekarang Liga Champions) 1964 dan 1965; Piala Intercontinental 1964 dan 1965, serta pemenang Euro 1968. Hebatnya lagi, semua gelar klubnya diraih bersama satu klub, yaitu Inter Milan.
Tak heran jika Pele memasukkannya dalam daftar FIFA 100.

8. Lothar Matthaus (Jerman)


Matthaus baru bermain sebagai pemain belakang saat usianya sudah merambah 30-an. Sebelumnya ia lebih banyak berada di lini tengah. Toh dimanapun ia bermain, Maradona menyebutnya sebagai rival terberat. Dan kenapa tidak? Tak kurang dari tujuh gelar Bundesliga pernah menjadi miliknya, ditambah dengan tiga Piala Jerman, sebuah mahkota Serie A, dua Piala UEFA, satu Kejuaraan Eropa, serta Piala Dunia. Komunitas sepakbola Jerman menobatkannya menjadi pemain terbaik pada 1990 dan 1999, dan FIFA pun tak segan memberikan gelar pemain terbaik dunia 1991 padanya.
Sayang karirnya sebagai pelatih tidak secemerlang itu. Ia dipecat dari timnas Hongaria dan Red Bull Salzburg.

7. Fabio Cannavaro (Italia)


Kapten Italia ini merupakan bek pertama yang dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia oleh FIFA setelah Italia menjuarai Piala Dunia pada 2006. Pada tahun yang sama, ia juga memenangi gelar Pemain Terbaik Eropa, dan dua kali terpilih dalam pasukan FIFPro World XI, yaitu pada 2005/06 dan 2006/07.
Sayang, walau pernah meraih gelar juara La Liga dua kali dengan Real Madrid, ia belum pernah menang di Serie A.

6. Roberto Carlos (Brasil)


Roberto Carlos tampil di tiga Piala Dunia bersama Brasil. Selain membawa timnya ke final 1998, ia juga menjadi pemain kunci pada saat Brasil menang empat tahun kemudian. Kontribusinya sebagai pengeksekusi tendangan bebas juga tidak bisa diremehkan, termasuk pada 3 Juni 1997, ketika ia mencetak gol dari jarak 35 m saat melawan Prancis.
Di Real Madrid, ia meraih empat gelar juara La Liga, tiga Liga Champions dan dua Piala Intercontinental. Ia juga merupakan salah satu dari enam pemain yang tampil lebih dari seratus kali di Liga Champions. Pele memasukkannya dalam daftar 125 pemain sepakbola terhebat sepanjang masa pada Maret 2004. Ia juga mendapat pengakuan sebagai legenda sepakbola internasional, dengan diberikannya Penghargaan Kaki Emas 2008.

5. Lilian Thuram (Prancis)


Bek Prancis paling sukses, dengan koleksi berbagai trofi dari empat klub di tiga negara, dan dua gelar internasional bersama timnas Prancis. Kemampuannya dalam membaca permainan dan menempatkan diri di lapangan membuatnya berbeda dari pemain bertahan kebanyakan.
Ia telah tampil dalam 142 pertandingan untuk Prancis, yang menjadikannya pemain yang paling sering diturunkan. Meski kurang mendapat pujian jika dibandingkan dengan bintang Prancis lainnya, seperti Zinedine Zidane dan Theirry Henry, perannya di timnas tidak kalah pentingnya. Ia membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

4. Franco Baresi (Italia)


Baresi menggawangi lini bertahan AC Milan dalam masa yang oleh banyak pengamat dinyatakan memiliki empat bek terbaik sepanjang sejarah, yaitu ia sendiri, Paolo Maldini, Alessandro Costacurta dan Mauro Tassotti. Ia juga menghabiskan seluruh karirnya di AC Milan dengan 532 pertandingan.
Ia mengoleksi enam Scudetto, tiga Piala Eropa dan Piala Dunia 1982, walau hanya sebagai cadangan. Paolo Maldini banyak berguru padanya, dan bahkan perkembangan karirnya kemudian mirip dengan Baresi. Ketika kemudian ia gantung sepatu, Milan memutuskan untuk menyimpan nomor punggung 6 yang selalu dikenakannya, sebuah penghargaan yang jarang dilakukan di Italia.

3. Bobby Moore (Inggris)


Pemain bertahan yang tenang, Moore banyak dipuji karena kemampuannya dalam membaca arah pertandingan dan mengantisipasi pergerakan lawan. Ia bukan bek yang hanya mengandalkan tekel keras. Pele menyebutnya sebagai pemain bertahan paling jujur yang pernah dilawannya.
Pada 29 Mei 1963, ia menerima ban kapten timnas Inggris ketika baru berusia 22 tahun, dan menjadi kapten tim senior Inggris termuda sepanjang masa. Prestasi terbesarnya adalah membawa Inggris menjuarai Piala Dunia 1966.

2. Paolo Maldini (Italia)


Ia tidak hanya hebat karena memiliki kesetiaan yang besar kepada klubnya, AC Milan. Lebih dari itu, ia adalah bek paling berprestasi. Bersama Milan, ia meraih tujuh Scudetto dan lima titel Liga Champions. Sebagai pemain yang paling banyak tampil untuk timnas Italia, Ia juga menjadi langganan tetap gelar pemain terbaik sepanjang karirnya. Tidak kurang dari Lilian Thuram pernah mengakui ingin sepertinya.
Satu-satunya kekurangannya adalah ia tidak pernah merasakan juara Piala Dunia.

1. Franz Beckenbauer (Jerman)

www.didunia.net
Italia boleh saja menyumbangkan banyak nama dalam daftar ini. Tapi, tidak ada yang lebih patut berada di posisi puncak daripada “Sang Kaisar”. Buktinya, banyak pemain yang merasa bangga jika dibandingkan dengannya. Selain seabrek trofi yang dikoleksinya, kejeniusannyalah yang membuat ia menjadi sosok yang susah dilupakan. Sepak terjangnya di lapangan sangat elegan.

Lebih dari itu, ia adalah pemikir ulung yang membawa revolusi di dunia sepakbola dengan menciptakan peran libero menyerang. Sebelumnya, tak seorangpun pernah berpikir bahwa seorang sweeper juga perlu untuk maju untuk membantu penyerangan, apalagi mencetak gol. Beckenbauer menciptakan taktik ini, dan menjadikannya sebagai bagian dari sepakbola modern.
 
 
 

TIHANA NEMCIC ADALAH PELATIH WANITA PERTAMA UNTUK KLUB SEPAK BOLA PRIA



Mantan finalis Miss Sport Kroasia Tihana Nemcic menjadi wanita pertama yang ditunjuk sebagai pelatih sepak bola pria. Menurut pemberitaan media lokal, Selasa (25/9), Nemcic yang berusia 24 tahun akan melatih tim divisi lima Kroasia, NK Viktorija Vojakovac.
“Saya sebagai pelatih kepala dan memiliki kebebasan penuh untuk menciptakan serta merencanakan taktik tim,” kata Nemcic, peda media “24 Sata” (24 Jam), seperti dikutip rimanews.
Menurut Nemcic, yang sudah bermain selama 10 tahun bersama tim puteri Dinamo Zagreb serta tim nasional, para pemain sudah sangat mengetahui bagaimana cara bermain sepak bola. Namun, masih banyak yang perlu mereka ketahui.
Nemcic menjelaskan, jika wanita dan laki-laki memiliki kualifikasi yang sama secara profesional untuk melatih, maka ia melihat tidak ada alasan untuk dapat melatih tim putera.
 
 
Perempuan berambut panjang dan pirang ini, mengatakan, para pemain bisa mendengarkan apa yang dikatakannya dan tidak menjadi masalah. “Kami tim hebat dan kami semua akan memperbaiki diri dan berusaha ke puncak kompetisi liga,” ujar Nemcic.
 

AKTOR AKTOR TAK TERGANTIKAN DI FILM SUPER HERO

Sekarang makin banyak tokoh-tokoh komik yang diangkat ke layar lebar, dari zaman dulu sampai sekarang entah sudah berapa ribu atau bahkan jutaan aktor & aktris yang memerankan tokoh superhero, tapi tidak semua aktor atau aktris yang bisa memerankan dengan baik karakter dari para tokoh komik tersebut, tapi tidak sedikit juga yang bisa memerankan karakter tersebut dengan sangat baik, contohnya adalah 10 aktor di bawah ini yang "mungkin" tidak akan tergantikan dalam memerankan tokoh-tokoh tersebut.

Ryan Reynolds/Deadpo
ol (X-Men Origins : Wolverine)
X-Men Origins mungkin film yang buruk, tapi tak akan ada aktor lain yang bisa memerankan Deadpool lebih baik dari Ryan Reynolds. Karakternya dirusak oleh plot cerita yang "idiot", tapi mudah-mudahan nantinya dia akan mendapatkan filmnya sendiri dengan Ryan Reynolds sebagai aktornya, dibandingkan dengan perannya di film "Green Lanterns" yang sama sekali tidak cocok untuknya.

Jackie Earle Hal
ey/Rorschach (Watchmen)
Mungkin tak ada yang melihat wajahnya dalam waktu yang cukup lama, tapi Earle dapat dengan sempurna membawa karakter Rorschac keluar dari komik menuju layar, suara beratnya yang serak mampu membawa huruf dan dialog dalam komik ke kehidupan nyata, dan tentunya tak akan ada lagi yang bisa menemukan aktor lain untuk memerankan Rorschac lebih baik daripada Earle.

Ron Perlman/Hellboy (Hell
boy 1&2)
Lagi, tokoh dengan wajah yang tertutup (make-up), tapi tak ada seorangpun yang meragukan bahwa Ron Perlman adalah satu-satunya aktor yang bisa menarik keluar karakter Hellboy. Dia memiliki kepala yang lebar? tentu, tapi sikap dan kelakuannya benar-benar bisa membawa karakter ini ke dalam layar.

Christopher Ree
ves/Superman (Superman 1-4)
Ada satu alasan kenapa Hollywood tidak bisa menemukan aktor yang meyakinkan untuk memerankan sosok Clark Kent (Superman) yang baru saat ini, itu semua karena tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari Reeves. Dia memang mengenakan kostum yang mirip dengan piyama, tapi dalam hal sikap dan penampilan, dia tidak terkalahkan.

Hugh Jack
man/Wolverine (X-Men 1-3, Origins)
Walaupun karakternya kurang mendapatkan perhatian pada film-film X-Men, terutama dalam Film buatannya sendiri, Jackman faktanya adalah aktor yang sempurna baik wajah dan postur tubuh untuk memrankan Wolverine.

Robert Downey Jr./T
ony Stark (Iron Man 1&2, The Avengers)
Downey Jr.-lah yang "membuat" film ini, tanpa Downey, dengan penggambaran karakter milyarder sombong Stark yang sempurna, mungkin Iron Man tidak akan menuai sukses seperti saat ini.

Heath Le
dger/Joker (The Dark Knight)
Sudah sepatutnya dia ditempatkan lebih tinggi daripada aktor lain yang hampir memenangkan OSCAR untuk memerankan tokoh komik jahat yang telah mereka lakukan. Kita semua tahu, Joker yang diperankan Ledger benar-benar menarik perhatian, dan dia menantang semua keraguan kita untuk menjadi penjahat paling dikenang dalam sejarah perfilman.

Ian McKellen
/Magneto (X-Men 1-3)
Sungguh tergoda untuk memasukkan lebih banyak karakter X-Men ke dalam daftar, karena begitu banyak aktor/aktris yang sempurna dalam memerankan karakter tokoh-tokoh X-Men, tapi tentu saja karakter Magneto tak akan bisa lepas dari aktor Ian McKellen.

Patrick
Stewart/Professor X (X-Men 1-3)
Tak jauh berbeda dengan McKellen yang memerankan Magneto dengan sempurna, Pattrick Stewart pun tak mau kalah dalam mengambil alih karakter Professor X untuk melekat pada dirinya.

J.K Simmon
s/J. Jonah Jameson (Spider-Man 1-3)
Nama mereka sama-sama berawalan "J", tapi disamping itu, Simmons adalah penggambaran karakter yang sempurna sebagai J.Jonah Jamesson, bos dari Peter Parker, dan merupakan pemilihan casting terbaik yang pernah dilakukan Hollywood dalam produksi film Superhero.
 
 

10 VOKALIS PALING SEKSI

Mungkin di dunia ini ada sangat banyak penyanyi wanita. Image sexy yang melekat pada banyak penyanyi wanita dunia pasti memberikan nilai lebih bagi mereka sendiri sehingga banyak penggemar yang menanti-nanti konser mereka ataupun hanya sekedar melihat mereka melalui media cetak maupun elektronik. Beberapa waktu lalu diadakan polling oleh sebuah situs terkenal topsexywomen.com tentang penyanyi-penyanyi wanita di dunia yang dianggap memiliki penampilan paling sexy.
10. Christina Milian
09. Hilary Duff
08. Madonna
07. Jessica Simpson
06. Ciara
05. Britney Spears
04. Mariah Carey
03. Christina Aguilera
02. Shakira
01. Beyonce
 
 
 

5 PRESIDEN AMERIKA SERIKAT PALING MISKIN

Ternyata tidak selamanya jadi presiden itu bisa kaya buktinya 5 presiden Amerika Serikat ini hidup dalam kemiskinan.
Setiap orang mengira jika menjadi Presideng di Negara Kaya dan adidaya seperti Amerika serikat pasti hidupnya akan kaya dan bergelimpangan harta namun faktanya tidak ternyata ada beberapa presiden Ameriak Serikat yang hidup miskin merkea memang memiliki kekuasan di Amerika namun mereka tidak memiliki harta. Ingin tahu presiden Amerika Serikat yang miskin simak 5 Presiden Amerika Serikat Paling Miskin berikut ini.
1. Harry S. Truman
presiden miskin
Presiden AS ke-33 ini menghabiskan masa hidupnya dalam krisis keuangan pribadi. Ia punya penampilan yang sederhana, tapi di balik itu semua ia sempat mengalami investasi yang ujung-ujungnya ‘buntung’, selain itu toko pakaian dan perusahaan tambang miliknya malah punya utang segunung.
Tapi hebatnya, ia belum pernah sama sekali dinyatakan bangkrut. Setelah lengser dari jabatan presiden AS, ia bersama istrinya, Bess, pindah ke rumah mertuanya di Independence, Montana.
Truman merupakan salah satu presiden AS pertama yang menerima uang pensiun, sebanyak US$ 25.000 (Rp 237,5 juta) per tahun, dana yang bisa membuatnya bertahan hidup. Ia bersama istrinya juga merupakan salah satu presiden AS pertama yang dapat bantuan kesehatan untuk orang miskin.
2. Ulysses S. Grant
Ulysses S. Grant
Presiden AS ke-18, Ulysses S. Grant, meninggal dalam keadaan bangkrut. Ia kehilangan dana dalam jumlah besar, sebanyak US$ 100.000 (Rp 950 juta) gara-gara ditipu oleh rekan bisnis anaknya, Ferdinand Ward.
Pada masanya, dana sebesar itu cukup membuat Grant jatuh dalam kebangkrutan. Hal lain yang membuatnya bangkrut adalah gaya hidup Grant yang sering berfoya-foya. Ia dan istrinya selalu hidup dalam kemewahan, seperti berlibur ke tempat yang eksotis dan makan di restoran mahal, meski sebenarnya mereka tidak mampu untuk menutupi gaya hidup seperti itu.
Baru setelah ia meninggal, keluarga Grant mendapatkan situasi keuangan yang cukup aman. Keluarganya mendapat uang dalam jumlah yang cukup setelah menjual berbagai peninggalan Grant saat perang saudara senilai US$ 500.000 (Rp 4,75 miliar).
3. William Henry Harrison
presiden amerika miskin
Nasib buruk tak pernah pergi jauh dari kehidupan William Henry Harrison, itulah mengapa ia selalu mengalami kesulitan keuangan. Presiden AS ke-9 ini mulai merasakan pahitnya kehidupan saat cuaca ekstrim menghancurkan seluruh tanaman di lahan pertaniannya, saat itu ia masih menjabat sebagai duta besar AS di Kolombia.
Meski ladangnya tidak menghasilkan komoditas apapun, para kreditur yang sudah meminjamkan uang tetap menagih utang kepada Harrison. Ia pun sangat kesulitan membayar utang-utangnya bahkan sampai ia bukan lagi presiden AS.
Setelah meninggal, Harrison juga tidak punya apa-apa yang bisa diwariskan kepada keluarganya. Sampai-sampai anggota pemerintahan memberikan sumbangan uang tunai senilai US$ 25.000 (Rp 237,5 juta) untuk janda Harrison.
4. Thomas Jefferson
THOMAS JEFFERSON
Salah satu presiden AS yang cukup dikenal oleh masyarakat dunia, tapi yang pasti Thomas Jefferson bukan terkenal karena kondisi keuangannya. Ia memang terlahir di keluarga kaya dan bisa jadi menjadi salah satu orang terkaya ketika diangkat menjadi presiden AS.
Saat beranjak dewasa, ia mewarisi lahan pertanian seluas 5.000 hektar di Virginia yang diberi nama Monticello. Ia punya sekitar 200 budak belian yang bekerja di lahan tersebut. Kala itu, kekayaan Presiden AS ke-3 ini diperkirakan mencapai US$ 212 juta (Rp 2 triliun).
Sayangnya, si perancang naskah proklamasi AS alias the Declaration of Independence sekaligus pendiri Universitas Virginia ini tenggelam dalam utang dengan nilai yang cukup dahsyat di akhir masa jabatannya sebagai presiden AS.
Bahkan, ia pun gagal keluar dari jurang utang ini sampai akhir hayatnya. Jefferson sama sekali tidak memberikan warisan kepada putri satu-satunya yang ia tinggalkan. Sehingga, anak semata wayangnya itu harus hidup dari sumbangan warga sekitar.
5. James A. Garfield
James A. Garfield
Presiden AS ke-20 ini dilahirkan di keluarga yang sedang mengalami kelaparan. Ia beranjak dewasa di sebuah rumah kayu mungil bersama empat saudara kandungnya.
Untuk bisa bertahan hidup ia pun bekerja serabutan, mulai dari pemotong kayu hingga tukang bersih-bersih rumah. Uangnya sebagian ia simpan untuk dipakai kuliah.
Setelah lulus, Garfield justru banyak melakukan pekerjaan yang membantu pelayanan umum dan kepentingan negara, sehingga tidak banyak uang bisa dihasilkan di wilayah itu.
Ia meninggal secara tragis akibat dibunuh pada 1881. Ia diketahui tak punya harta sepeser pun pada akhir hayatnya itu.
Nah itulah beberapa presiden Amerika Serikat Termiskin dalam sejarah presiden Amerika.


sumber
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger