Cara Mengetahui Cinta Sejati Atau Bukan



 
1. Cinta sejati tidak sama dengan nafsu
Cinta dan nafsu sering kali membingungkan kita. Sebenernya, kebanyakan tema film, lagu, novel bukanlah tentang cinta, melainkan nafsu. Bagaimana membedakanya?
cinta tahan uji, … nafsu mudah luntur …
cinta menghargai … nafsu memanfaatkan …
Daya tarik fisik sering kali menjadi satu sinyal awal dari tumbuhnya Cinta sejati, tapi itu belum jadi cinta sejati.

2. Cinta tidak sama dengan keromantisan
Perasaan romantis memang luar biasa dalam hubungan dekat antara pria dan wanita. Tuhan memang merancang agar kita mengalami perasaan seperti ini dalam hubungan istimewa dengan lawan jenis. Namun gairah dan kehangatan romansa tidak dapat disamakan dengan cinta. Keromantisan merupakan suatu perasaan; sedangkan cinta sejati masih memiliki makna yang jauh lebih dalam lagi.

3. Cinta sejati tidak sama dengan tergila-gila
Perasaan tergila-gila adalah daya tarik dan gairah yang kuat dalam diri seseorang terhadap lawan jenisnya. Kamu akan memikirkan dia siang dan malam. Pikiranmu tersita oleh orang itu sehingga kau tidak dapat berkonsentrasi pada hal yang lain. Kata lain dari persaan tergila-gila ialah puppy love atau cinta monyet. Jatuh cinta atau cinta pandangan pertama biasanya mereka berbicara ttg perasaan tergila-gila…

4. Cinta sejati tidak sama dengan seks
Cinta merupakan proses ; seks merupakan suatu tindakan. Cinta bisa dipelajari; seks merupakan naluri. Cinta membutuhkan perhatian terus menerus; seks tidak perlu seperti itu. Cinta membutuhkan waktu untuk berkembang dan menjadi dewasa; seks tidak perlu waktu untuk berkembang. Cinta membutuhkan interaksi emosional dan rohani; seks hanya membutuhkan interaksi fisik. Cinta membuat hubungan makin dalam; seks tanpa cinta membuat hubungan jadi renggang.

Pada dasarnya ada tiga perilaku dalam membina hubungan dengan orang lain, yang seringkali disebut “Cinta”.

1. “aku mencintaimu jika…”
Cinta bersyarat, ‘cinta jika’, ialah cinta yg mengajukan persyaratan. cinta semacam ini diberikan atau diterima jika persyaratan tertentu dipenuhi, contoh aku mencintaimu jika kau mau berhubungan seks denganku sekali saja… ‘cinta jika’ selalu mengikat. Selama syarat terpenuhi, hubungan itu baik-baik saja. Namun saat persyaratan itu tak terpenuhi, cinta itu pun pupus. Banyak perkimpoian kandas karena dibangun berdasarkan ‘cinta jika’. ‘Cinta jika’ bukan cinta sejati. jika kau berhubungan dengan seseorang dan merasa harus melakukan sesuatu dulu untuk mendapatkan cinta, berarti hubungan yg kau miliki bukan didasarkan pada cinta sejati.

2. “aku mencintaimu karena…”
Seseorang mencintai orang lain karena sesuatu yang dimiliki atau dilakukan orang itu. Contoh, aku mencintaimu karena kamu cantik, baik, dsb. Kedengerannya cinta karena cukup bagus hampir semua orang suka dicintai krn pribadi mereka atau apa yg mereka lakukan. ‘Cinta karena’ bukanlah cinta sejati. Kamu mungkin merasa tertarik kepada seseorang karena kepribadiannya, kedudukannya, kecerdasannya, keterampilannya, dsb. Namun, jika dasar cintamu tidak lebih dalam dari apa yang sekadar terlihat yang dimiliki atau dilakukan seseorang, maka cinta itu tidak akan bertahan lama.

3. Cinta titik
Jenis cinta ketiga adalah cinta tanpa syarat. Jenis ini mengatakan aku mencintaimu meski kau akan mengalami banyak perubahan. Tak ada sesuatupun yang dapat kau buat untuk memadamkan cintaku. ‘Cinta titik’ bukan cinta buta. Cinta jenis ini dapat dan benar-benar mengenal secara mendalam orang yang dicintainya. Cinta ini menyadari kemungkinan terjadinya kegagalan, kekurangan dan kesalahan orang itu.
Tak ada cara untuk mengusahakan cinta jenis ini, tapi sebaliknya kau juga tidak dapat kehilangan cinta yg seperti ini. ‘Cinta titik’ berbeda dari ‘cinta jika’ karena cinta ini tidak perlu memenuhi syarat tertentu sebelum diberikan. Juga berbeda dengan ‘cinta karena’ sebab tidak ditentukan oleh menarik tidaknya si dia atau nilai-nilai yang disukai oleh pihak lain.
Nafsu, keromantisan, perasaan tergila-gila, seks, ‘cinta jika’, dan ‘cinta karena’ sama-sama ingin mendapatkan sesuatu dari orang lain, sebaliknya cinta sejati suka memberi kepada orang lain.
 
sumber : http://www.shevenone.info/2011/03/cara-mengetahui-cinta-sejati-atau-bukan.html
 

Seperti Inilah Keadaan Bumi Setelah Manusia Punah !


Apa yang terjadi bila bumi tidak berpenghuni karena manusia telah punah ? Seperti apakah bumi tanpa khalifahnya di muka bumi ? Berikut adalah gambaran tentang bagaimana bila bumi tanpa manusia, disini seolah-olah digambarkan tentang peninggalan yang telah dibuat oleh manusia.
Diceritakan bahwa manusia terkena serangan virus yang mematikan dan menyebar dengan cepat, seluruh manusia… ya, 6,6 Miliar manusia di bumi ini pada masa itu punah dan meninggalkan semua bekas-bekas kejayaannya.

Sama sekali sunyi sepi, tidak ada aktifitas sedikit pun.. jalanan yang biasa ramai dan padat kini tinggal rongsokan
Bangunan di Manhattan US kebanyakan didirikan dari bahan yang kurang kuat namun struktur kerangkanya masih kokoh
Salah satu Subway yang kini tergenang air tanpa manusia karena pompa air ledeng yang dulunya dibangun kini rusak dan bocor dimana-mana sehingga akhirnya membanjiri jalan
Jembatan yang memiliki konstruksi kurang baik akan berkarat dan ditumbuhi tanaman merambat, akhirnya keropos dan rusak secara perlahan.. tak terkecuali jembatan Lisbon yang terkenal karena panjangnya itu
Menara Eifel yang dulunya menjadi kebanggaan bangsa Perancis juga bernasib sama, ia keropos dimakan waktu karena tidak ada perawatan dari manusia
Begitulah sekilas gambaran mengenai keadaan yang terjadi di beberapa belahan dunia bila manusia tidak ada. Semua kembali ke suasana alamiah, tidak ada yang mengatur dan terkesan angker. Itulah sebabnya mengapa manusia diturunkan sebagai khalifah di bumi yang bertujuan untuk menjaga dan memelihara bumi, bukan menghancurkannya karena semata-mata untuk kesenangan dan meraih keuntungan. Safe Our World…
sumber :http://www.shevenone.info/2011/03/seperti-inilah-keadaan-bumi-setelah.html
 

7 Hadiah Ulang Tahun yang cocok untuk Wanita



1. Bunga
http://1.bp.blogspot.com/_l5RIX_yldAY/SxUSv_DSFUI/AAAAAAAAAA4/wZ9LxXSEYQo/s1600/bunga-mawar-300x245.jpg 


2. Coklat
http://4.bp.blogspot.com/-5ER8DgHAPtU/TVm9RC1p59I/AAAAAAAAAW4/jkRm0M6IoOY/s1600/chocolate_hearts1234710428.jpg

3. Aksesoris
http://image.vialuxe.com/NewsImages/JewelryDesignedbyWomen_LRG.jpg

4. Pakaian
http://4.bp.blogspot.com/_5_DMNS79xvU/TSDts-7WXLI/AAAAAAAAAOI/CeZdYozhIIk/s1600/fashion-sketches.jpg

5. Parfum
http://1.bp.blogspot.com/-wb0Zoh73P40/ThzWdZkRv0I/AAAAAAAAEgM/tjI7oR9YCOU/s1600/parfume.jpg

 
6. Tas Wanita
http://2.bp.blogspot.com/-aegEOQqhA4w/ThzXXNJHMvI/AAAAAAAAEgU/Gnq-FXh_mLE/s1600/1.jpg

7. Cincin
http://2.bp.blogspot.com/-AKRDHLDW5ew/ThzWdT9uzhI/AAAAAAAAEgE/GPY8SyYkRyc/s1600/cincin.jpg

symber :http://www.overfame.com/2011/08/7-hadiah-ulang-tahun-yang-cocok-untuk-wanita-23729/


 

7 orang tersulit dibunuh di dunia



7. Alexander II dari Rusia
setelah beberapa kali  mencoba, tewas dengan rencana yang termasuk cadangan 3 pembom
 

6. Yasser Arafat
melarikan diri dari beberapa serangan bom dan kecelakaan pesawat
 

5. Zog dari Albania
dibunuh dan sekali selamat setelah penembakan potensinya pembunuh
 

4. Hussein dari Yordania 
12 kali selamat dari upaya pembunuhan dan pernah diselamatkan oleh medali di seragamnya 
3. Fidel Castro
638 selamat dari upaya pembunuhan dan penghitungan
 

2. Grigory Rasputin
diracun, ditembak empat kali, dan dipukuli sampai akhirnya ia meninggal karena tenggelam
 

1. Adolf Hitler
menderita lebih dari 50 kali percobaan pembunuhan konspirasi termasuk rencana gila menggunakan model bintang porno



sumber :http://www.overfame.com/2011/07/7-orang-tersulit-dibunuh-di-dunia-23568/
 

10 Pantai Dengan Ombak Terganas di Dunia


Dalam olahraga Surfing atau peselancar, ombak adalah salah satu unsur yang memegang peranan penting. Makin ganas ombak, makin seru dan menegangkan pula pertunjukkan surfing. Tak heran jika banyak atlet selancar yang berburu pantai dengan ombak ganas di seluruh dunia.
Dari data yang dihimpin dari International Surfing Association, setidaknya ada 10 pantai yang mempunyai ombak terganas. Pantai mana sajakah? langsung saja dilihat,
1. Cyclops (remote south coast Western Australia)


2. Teahupoo (Tahiti)


3. Shipsterns (Tasmania, Australia)


4. Dungeons (Cape Town, South Africa)


5. Pipeline (Oahu, Hawaii)


6. Desert Point (Lombok, Indonesia)


7. The Cave (Ericeira, Portugal)


8. Lunada Bay (California, USA)


9. Gringos (Arica, Chile)


10. Tarqua (Lagos, Nigeria)
 

sumber :http://www.overfame.com/2011/02/10-pantai-dengan-ombak-terganas-di-dunia-207/
 

7 Kota Hantu Yang Terkenal Di Amerika


Berikut Ini Adalah 7 Kota Hantu Yang Terkenal Di Amerika.
Ruby, Arizona



Bodie, California

Centralia, Pennsylvania

Flagstaff, Maine

Virginia City, Montana

Cahawba, Alabama

Rhyolite, Nevada

sumber :http://www.overfame.com/2011/05/7-kota-hantu-yang-terkenal-di-amerika-11250/

 

6 Artis Indonesia Yang Miskin Di Masa Tuanya



Dunia artis yang penuh hingar bingar dan gemerlap keindahan dunia ternyata belum tentu membawa kebahagian pelakunya. Banyak artis indonesia yang mudanya berkecukupan namun tuanya kehidupannya memperihatinkan. Siapa saja artis indonesia yang miskin dimasa tuanya. Berikut artis indonesia yang miskin di masa tuanya versi wisbenbae.
1. Laila Sari

2. Edi Gombloh


3. Yati Surahman


4. Aminah Cendrakasih


5. Tile


6. Bendot

sumber :http://www.shevenone.info/2011/03/6-artis-indonesia-yang-miskin-di-masa.html
 

Artis-artis Korea Yang Bunuh Diri


jung onnie ngepost ini bukan mau menghakimi mereka yang meninggal karena Bunuh diri. Tapi ingin megingatkan kalian atau sekedar mengenang mereka. Denger idola kita meninggal pasti sedih banget … Mudah2an gak ada lagi yang seperti ini. We love you para idol !! Ini Daftar-daftar nya
1.Lee Eun Joo
0224_l0-300x291
Aktris dan penyanyi Korea ini ditemukan bunuh diri di apartemennya di Bundang, Korea Selatan pada 22 Februari 2005 silam. Yang lebih mengenaskan lagi, artis yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 24 tahun ini melakukan bunuh diri setelah beberapa hari dirinya lulus dari Universitas Dankook.
Lee meninggal dengan cara memotong tangannya dan gantung diri. Keluarga menyalahkan penyebab kematian artis cantik itu karena Lee Eun Joo sedang depresi dan mentalnya terganggu. Selama ini, artis itu juga mengalami imsomnia gara-gara melakukan adegan bugil di ‘The Scarlet Letter’.
Sebelum bunuh diri, Lee Eun Joo sempat menuliskan pesan untuk ibunya. Dia menuliskan pesan itu dengan darahnya sendiri. Ini pesan Lee Eun Joo untuk sang ibu. “Mama, saya minta maaf dan saya mencintai kamu. Saya ingin melakukan banyak hal. Meski saya hidup, tetapi saya tak merasa hidup. saya tak mau mengecewakan lagi. Menyenangkan memiliki uang. Saya ingin mempunyai uang banyak,” pesan Lee Eun Joo.
Jenazah Lee dikremasi dan disimpan di sebuah ruangan di Goyang. Ratusan artis dan aktor Korea mengantarkan artis ini ke tempat peristirahatan terakhirnya.
2.Jung Da Bin
jung-dabin1-230x300
Aktris dan penyanyi Jung Da Bin, juga mengakhiri hidupnya dengan tragis. Dia ditemukan bunuh diri di apartemen kekasihnya di Seoul. Jung Da Bin bunuh diri dengan cara gantung diri. Sang pacar menemukan artis ini di kamar mandi dengan handuk melilit di lehernya. Peristiwa itu terjadi pada 10 Februari 2007 silam.
Tak ada catatan yang ditinggalkan artis tersebut. Tetapi, menurut catatannya di blog pribadinya yang ditulis sebelum dia meninggal dunia, Jum Da Bin mengatakan dirinya sedang dilanda depresi. Dan inilah catatan terakhir Jung Da Bin.
“Semuanya sangat lengkap. Saya marah tanpa alasan, dan merasa saya akan menjadi gila. Ini sangat menyakitkan. Saya merasa sakit. Kepala saya sangat sakit  dan membuat saya menangis. Saya seperti budak. Saya merasa seperti kehilangan diri saya, kehilangan identitas. Dan di saat yang sama saya mendapatkan teguran. Saya merasa tenang. Tuhan sangat mencintai saya. Tuhan telah membuat saya menjadi penting dan memberikan saya keberanian. Dia mengangkat saya dan berkata saya akan baik-baik saja. Dan saya baik-baik saja.”
3.U;Nee
20070122104137f81fe-247x300
Januari 2007, dunia panggung hiburan Korea kembali harus kehilangan artis kebanggaan mereka. U;Nee yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dan aktris ditemukan gantung diri di rumahnya di Seo-Gu, Korea Selatan. Setelah kematian U;Nee, ibunda artis tersebut menggelar konperensi pers di rumah sakit.
Sang ibu mengkonfirmasi U;Nee menderita depresi. Gara-gara itu, U;Nee melarikan diri ke obat-obatan. Dia juga selama ini sangat menderita dengan popularitas yang diraihnya serta masalah pribadi lainnya yang menimpa kehidupan artis tersebut.
4.Choi Jin Sil

4583_choifuneral08100401-243x300
Aktris Choi Jin Shil yang berwajah sendu, ternyata harus menutup kisah hidupnya dengan kelabu. Ditemukan gantung diri di shower kamar mandinya Kamis 1 Oktober lalu oleh ibunya, kenyataan itu amat mengejutkan banyak pihak. Choi Jin Shil yang dikenal publik lewat perannya dalam Star in My Heart, di Indonesia pemirsa mengenalnya lewat Rosy Life, dan bagi pelanggan Indovision pasti pernah menyaksikannya dalam Bad Woman, Good Woman.  Drama terbarunya, The Last Scandal of My Life.
Ketika berita kematiannya menyebar, ratusan media langsung menyerbu kediamannya di Seocho. Pada waktu malam kematiannya, aktris yang bertahan selama dua dekade ini mengirim SMS kepada beberapa teman dekatnya, termasuk penata riasnya pada pukul 00.45 dini hari. Ia berpesan “Temanku, maafkan saya. Kalau ada sesuatu yang terjadi padaku, tolong jaga anak-anakku.
Kabarnya pada malam kejadian itu ia pulang dalam keadaan mabuk. Ia menangis dan mengeluh pada ibunya “Saya sangat kecewa pada semua orang di dunia. Hutang Ahn Jae Hwan (suami teman akrabnya) tak ada hubungannya denganku. Mengapa mereka menuduhku seperti itu”. Sebelumnya diisukan Ahn Jae Hwan juga bunuh diri karena berhutang pada Jin Shil Rp 25 miliar, meski akhirnya polisi akhirnya menemukan penyebar isu tersebut.
Hidup Jin Shil memang penuh tragedi. Berasal dari keluarga miskin dan melalui masa kecil yang sulit. Meniti karir menjadi artis dan model sukses. Ironisnya hidupnya juga dramatis seperti serial yang dibintanginya. Mulai dari tahun 1994,  di mana manajernya dibunuh oleh road managernya, hingga ia harus ke luar masuk pengadilan untuk memberi kesaksian.
Kemudian kandasnya perkawinannya adengan atlet baseball Jo Sung Min tahun 2004, Jin Shil harus membayar ganti rugi Rp 1,8 miliar untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya (masing-masing berusia 5 dan 7 tahun), meski dia sendiri tidakmendapatkan uang tunjangan sepeser pun. Dan terakhir adalah isu penyebab kematian Ahn Jae Hwan.
5.Kim Ji Hoo
kim-ji-hoo-196x300
Model Kim Ji Hoo ditemukan tewas bunuh diri pada 7 Oktober 2008 lalu. Penyebab kematian model itu disebut-sebut karena merasa hidupnya sepi. Dia merasa kesepian dalam menjalani hari-harinya. Hal itu diketahui dari catatan yang ditemukan saat pria itu melakukan bunuh diri. Tetapi, ada juga yang bilang dia mengakhiri hidupnya dengan tragis karena ramainya gosip yang menyebutkan dirinya adalah seorang pecinta sesama jenis alias gay. Kematian aktor ini memang sangat tragis.
Sebelum menutup mata untuk selamanya itu, Kim Ji Hoo juga sempat menulis di website pribadinya tentang kesepian yang dia rasakan tersebut. Dia menuliskan ‘Hidup bagaikan angin. Apakah yang harus dilakukan untuk mengakhiri penderitaan ini? Kebahagiaan, memisahkan kesedihan, semuanya itu hanya sesaat.’
6.Woo Seung Yoon
woo-seung-yeon-s-227x300
Berita kematian artis Woo Seung Yoon sangat mengejutkan. Woo Seung Yoon tewas bunuh diri di saat fenomena bunuh diri sedang dibicarakan di Korea. Artis yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 24 tahun itu tewas bunuh diri. Dia ditemukan pada pagi hari di rumahnya dengan kondisi yang mengenaskan. Dia gantung diri di atas lemari rumahnya pada 27 April 2009. Penyebab bunuh diri artis cantik ini dipastikan karena aktris dan penyanyi tersebut menderita depresi yang berkepanjangan.
Salah satu anggota keluarga mengatakan Woo Seung Yoon baru saja selesai menjalani perawatan di rumah sakit karena depresinya tersebut. Tetapi, dia tak sanggup menghadapi kesedihan dan membuat keputusan yang sangat ekstrem.Ya ampu onnie,kau cantik banget…
7.Jang Ja Yeon
jjy_02-242x300
Kematian Jang Ja Yeon sangat menyita perhatian publik Korea Selatan. Maklum saja, artis cantik ini adalah pendatang baru di dunia panggung hiburan negeri Ginseng tersebut. Jang Ja Yeon ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Tewasnya Jang Ja Yeon itu menjadi pembicaraan bukan karena kematiannya saja yang sangat mengenaskan. Dia juga membawa beberapa nama orang penting dalam bisnis hiburan negara tersebut yang bertanggung jawab atas keputusannya mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.
Jang Ja Yeon menulis alasannya bunuh diri karena adanya eksploitasi dan juga pelecehan seksual yang dialaminya selama berkarir di dunia hiburan negara tersebut.
Dalam tujuh catatan yang dibuat artis yang bermain di serial ‘Boys Before Flowers’ sebelum dia menghembuskan napas terakhirnya, menceritakan betapa kejamnya dunia hiburan tanah air. Dia diduga dipaksa menjadi budak seks untuk orang-orang kaya di sana demi memuluskan karirnya sebagai artis.
Jang Ja Yeon dikenal setelah kemunculannya sebagai bintang iklan televisi. Pada saat artis cantik itu meninggal dia sebenarnya sedang menunggu rilis dua filmnya. Hampir tujuh juta fans yang membuka websitenya setelah dua hari artis cantik itu meninggal pada 7 Maret 2009 lalu.
8.Choi Jin-young
20100329_choijinyoung_4-432x600-216x300
OH NO……Hanya satu setengah tahun setelah kakaknya (Choi Jin-sil) bunuh diri, sekarang aktor sekaligus penyanyi Choi Jin-young telah ditemukan tewas setelah mengakhiri hidupnya sendiri pada pagi hari, 29 Maret 2010.
Jenazah Choi Jin-young saat ini berada di pemakaman Kangnam aula dari rumah sakit di Seoul. Seorang perwakilan dari sisinya mengatakan pada sore hari, “Kami merasa sedih mendengar kabar dari keluarganya. Kami mendengar bahwa ia telah meninggal, tapi kami tidak diberitahu rinciannya. Kita terserang kesedihan”.
Sebelumnya, kematian aktris Choi Jin-shil sangat mengguncang industri hiburan ketika dia melakukan bunuh diri setelah memerangi depresinya pada Oktober 2008. Mentalnya itu diperburuk dengan pelecehan yang dilakukan secara konstan oleh seorang Netizen yang menuduh Choi memberikan kontribusi kepada temannya yang bunuh diri (aktor Ahn Jae-hwan), hanya satu bulan sebelumnya. Dua kematian mereka (Choi Jin-shil * Ahn Jae-hwan) adalah yang pertama dalam serangkaian bunuh diri yang diikuti selebriti lainnya (banyak dari  selebriti itu dikatakan bunuh diri karena memerangi depresi juga).

Setelah kematiannya (Choi Jin-shil), terjadi perebutan hak asuh anak antara keluarga (Jin-young dan ibu mereka) dan mantan suaminya yang seorang mantan pemain bisbol (dikenal sebagai ayah dan suami yang kasar) Jo Sung-min, yang akhirnya melepaskan klaim setelah publik secara besar-besaran mengekspos kejelekannya. Akhirnya kedua anak Choi Jin-shil dibesarkan oleh Jin-young dan nenek mereka, dan Jin-young telah mengambil peran sebagai ayah yang baik bagi keponakannya itu.
Dia (Choi Jin-young) bahkan berencana untuk kembali akting  - ia mengumumkan rencananya untuk kembali ke televisi awal bulan ini. Dia telah mengumumkan, “Aku harus mencari nafkah dan mulai berakting lagi demi keponakanku. Aku harus menunjukkan kepada mereka secara pribadi jenis pekerjaan apa yang paman mereka lakukan”.

Choi Jin-young memang dikabarkan mengalami depresi berat dan tenggelam dalam kesedihan yang berkepanjangan setelah kematian kakaknya (Choi Jin-shil). Hal ini diyakini dengan ditemukannya jasad dirinya yang menggantung ; ibunya menemukan tubuhnya dalam keadaan tergantung dan langsung memanggil polisi pada Senin sore.
9. Park Yong Ha
92326_park-yong-ha-300x225
Kematian aktor Korea, Park Yong Ha karena melakukan bunuh diri menimbulkan sejumlah pertanyaan. Apa yang membuat aktor top Korea itu mengakhiri hidupnya secara mengenaskan? Kematian Park Yong Ha membuat sejumlah rekannya sesama artis sangat sedih dengan keputusan pria tersebut. Banyak pertanyaan dari aktor dan juga kenalan yang mempertanyakan alasan dibalik bunuh diri bintang ‘Winter Sonata’ tersebut. Pasalnya, para teman-temannya itu melihat sebelum menghembuskan nafas terakhir tak ada keganjilan atau keanehan yang diperlihatkan Park Yong Ha. Tetapi, setelah diselidiki lebih lanjut, kabarnya Park Yong Ha putus asa menghadapi penyakit kanker perut yang diderita sang ayah. Ayahnya sudah cukup lama menderita penyakit serius tersebut. Park Yong Ha sangat menyayangi ayahnya dan dia merasa bersalah atas penyakit yang diderita ayahnya tersebut. Dia sangat peduli dan selalu mengkhawatirkan ayahnya. “Setelah ayahnya dinyatakan sakit kanker, Park Yong Ha merawat ayahnya. Dia selalu mengkhawatirkan ayahnya” kata salah satu teman Park Yong Ha s. Demi sang ayah, aktor yang juga penyanyi ini rela istirahat sementara dari karirnya yang sedang cemerlang di dunia keartisan Korea. Dia memilih untuk tinggal di rumah dan merawat ayahnya yang sedang sakit.”Dia lebih fokus merawat ayahnya,” ucap temannya lagi. Keluarga besar Park Yong Ha memutuskan untuk tidak melakukan otopsi pada jenazah aktor tersebut. Mereka ingin segera memakamkan jasad Park Yong Ha. Pemakaman Park Yong Hadilakukan secara Budha pada tanggal 2 Juli.
Dari 2005-2010 ada 1 sampai 2 artis korea yag bunuh diri kecuali di tahun 2006. Rata2 penyebabnya adalah depresi, dan jalan yang ditempuh adalah gantung diri

Bagi onnie, yang paling sedih itu kematian park yong hwa oppa Semoga gak ada lagi artis korea yag meninggal karena bunuh diri. Untuk para Idol dan semuanya.. Kalo ada masalah berat sebaiknya ceritakan pada orang tua, atau sahabat terdekat. hufff, sedih bgt nulis ini.
semoga aja udah ga ada lagi ya artis-artis yang bunuh diri hanya karena depresi. semoga aja artis-srtis ini di terima di sisi-Nya. Kalaupun ada masalah coba deh di share sama keluarga, teman, atau pun orang-orang terdekat yang bisa memberikan kesan yang positif dalam menyelesaikan solusi tersebut
sumber:http://jung.blogdetik.com/2011/01/03/artis-artis-korea-yang-bunuh-diri/
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger