APAAN SEH PONDOK REOT ?


Oke,sobat blogger aku akan  cerita sedikit tentang Pondok reot...hehehhe
Awalnya aku suka browsing dan membaca banyak artikel yang menurutku menarik yang unik dan yang lucu di internet, tapi terkadang aku perlu membacanya lagi dan lupa membookmarknya sehingga harus mencarinya lagi di google. Akhirnya, tanggal 12 januari 2010 aku bikin blog sendiri, blog yang isinya kumpulan artikel-artikel yang udah aku baca untuk mempermudah pencarian kembali artikel-artikel tersebut.semoga blog ini bisa bermanfaat buat semua orang - orang yang membacanya amin

Selain mengumpulkannya di blog, aku juga share di sosial media seperti facebook dan twitter, dan gak disangka banyak yang suka dan makin banyak yang mampir ke blog
Pondok reot.Kurang lebih gitu cerita singkat tentang sejarah blog Pondok reot.

ucapan terimakasih buat sobat - sobatku,kluargaku dan kekasihku...moga allah selalu melimpahkan kasih sayangnya pada orang - orang yang aku sayangi amin..
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

4 September 2012 20.59

salam kenal sobat...

4 September 2012 21.47

lam knl juga gan.....

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger