5 Jenis Lalat yang Tidak Bisa Terbang

Lalat rumah, lalat buah ataupun nyamuk, merupakan salah satu serangga yang memiliki dua sayap (ordo Diptera). Di dunia ini terapat 250.000 jenis serangga diptera yang hidup mulai dari menghisap madu hingga darah hewan dan atau manusia. Uniknya, tidak semua serangga diptera memiliki kemampuan untuk terbang. berikut kami merangkum 5 lalat yang tidak bisa terbang:


1. Lalat Larva Semut

Lalat yang satu ini memiliki bentuk fisik menyerupai larva semut, diptera parasit ini hidup sebagai parasit di koloni semut prajurit yang dikenal ganas. Lalat Vestigipoda longiseta, hidup dengan mencuri makanan-makanan yang dibawah oleh para semut. Bahkan ia mendapatkan perlindungan layaknya larva semut dari para semut prajurit.


2. Lalat Australia


Lalat asal Australia yang satu ini ketika masih berupa larva hidup dan besar di dalam air yang terjebak di bagian mangkuk sebuah tanaman. Setelah menjadi dewasa, meskipun sudah menjadi lalat namun ia tidak bisa terbang hanya melompat dari satu tanaman ke tanaman lain. Bahkan mereka seringkali ditemukan berada di wilayah yang kering dan gersang, padahal tidak ada tanaman bermangkuk tumbuh di wilayah tersebut.


3. Lalat Kutu Lebah


Lalat yang dikenal sebagai ‘kutu lebah,’ merupakan salah satu diptera yang tidak bisa terbang. Bahkan mereka menghabiskan masa dewasanya di dalam koloni lebah, dan tubuhnya yang kecil memungkinkan mereka untuk bersembunyi di balik sayap lebah dewasa. Dan tidak segan-segan menjilati mulut inangnya untuk mendapatkan makanan.


4. Lalat Air Laut


Ketika menjadi larva, lalat yang tidak bisa terbang ini hidup dengan memakan alga dan organisme laut yang membusuk. Lalat air laut atau pontomyia merupakan salah salah serangga yang hidup di lingkungan air laut. Jantan dewasanya memiliki kaki yang lebih panjang, gerakannya seperti berselancar dibantu dengan dorongan angin yang dihasilkan dari kepakkan sayapnya.


5. Lalat Kelelawar Selandia Baru


Lalat kelelawar yang berasal dari Selandia Baru ini masih berhubungan dengan lalat kelelawar di bagian pertama. Dinamai lalat kelelawar karena ia memperoleh makanan melalui darah yang dihisapnya dari hewan lain. Meski demikian lalat kelelawar betina memberi makanan larva melalui cairan yang terdapat dimulutnya. Maka tak heran jika lalat kelelawar yang tidak bisa terbang ini merupakan serangga yang mengayomi anak-anaknya.
 
 

7 Benda di Dunia yang di Diami Makhluk Halus

Meski susah dijelaskan oleh akal sehat, namun kita harus mempercayai keberadaan hantu yang terkadang menampakkan diri. Penampakan bahkan bisa lewat benda, khususnya benda antik.

Banyak benda antik atau kuno yang didiami oleh makhluk halus tersebut. Benda ini memiliki cerita tersendiri dari pemiliknya yang telah membeli. Mereka yang tidak tahan pun akan menjualnya dan mendapatkan tuan baru.

Entah sebuah trik agar benda tersebut laku di lelang, atau memang benar, berikut cerita dari benda-benda tersebut.Berikut 7 Benda ini di Diami Makhluk Halus atau Gaib,dikutip dari Kapanlagi:

1. Crying Boy
Crying Boy
 
Lukisan karya Bruno Amandio ini diciptakan pada tahun 1950-an. Lukisan ini diproduksi dengan skala banyak dengan versi yang berbeda namun tetap satu tema, seorang bocah laki-laki atau perempuan menangis.

Cerita menyeramkan ini pun terjadi pada tahun 1980-an setelah seorang pemadam kebakaran di Inggris mengaku jika dia selalu mendatangi rumah terbakar dengan lukisan ini di dalamnya. Hal ini membuat gempar dan menyuruh semua orang untuk membakar lukisan tersebut.

Seorang paranormal mengatakan jika lukisan tersebut dirasuki oleh hantu pria atau wanita. Ada cara lain untuk membuang kutukan tersebut, lukisan bocah laki-laki ini harus disandingkan dengan lukisan perempuan yang sama. 

2. Kutukan Boneka Robert
Kutukan Boneka Robert
 
Boneka ini dikabarkan telah dikutuk. Boneka yang dimiliki oleh pelukis Eugene Otto ini didapatkan pada tahun 1906 dari seorang pembantu yang memiliki ilmu hitam.

Tetangga Otto mengatakan jika dia melihat boneka ini bergerak dari jendela ke jendela. Otto sendiri juga sering berteriak setiap malam dan mengatakan jika boneka tersebut memindahkan parabotnya.

Boneka ini berpindah tangan ke perempuan berusia 10 tahun setelah Otto meninggal pada tahun 1974. Dia juga mengalami hal yang sama, namun sadisnya boneka ini dikabarkan mencoba membunuhnya pada malam hari.

Boneka tersebut kini berada di Fort East Martello Museum di mana pengunjung bisa berfoto. Namun untuk berfoto, harus izin dulu secara baik dengan boneka ini, kalau tidak maka kamu akan dihantui. 

3. Bangku di Kastil Belcourt
Bangku di Kastil Belcourt
 
Sebuah bangku di kastil ini dikabarkan berhantu. Ada aura lain yang dirasakan ketika duduk di sana, dan semua dirasakan oleh orang yang telah mencobanya.

Kastil ini berada di Newport dibangun pada tahun 1895. Banyak pengunjung yang mencoba menguji nyali dengan datang ke kastil tersebut. Seseorang mencoba duduk di kursi tersebut dan merasa susah, seakan ada yang menghalangi bahkan sampai terjatuh di lantai.

4. Gaun Pernikahan di Baker Mansion
Gaun Pernikahan di Baker Mansion
 
Gaun pengantin milik Anna Baker ini dikabarkan berhantu. Cerita gaun ini sendiri berasal dari pertengahan tahun 1800-an. Anan bertunangan dengan seorang pria, namun ayahnya tidak setuju dan mengirimnya pergi jauh.

Pernikahan tersebut tidak pernah terjadi, dan gaun tersebut tidak pernah dipakai hingga Anna meninggal dunia. gaun ini pun disimpan di sebuah mansion dan menurut pengunjung gaun tersebut berkibar di ruang pajang.


5. Cermin di Myrtles Plantation
Cermin di Myrtles Plantation
 
Rumah ini terkenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika. Rumah ini kabarnya dibangun di makan Indian dan kabarnya ada kejadian pembunuhan di rumah tersebut.

Namun yang menarik perhatian adalah hantu Sara Woodruff dan anaknya. Setelah kematian mereka, sering terjadi penampakan terutama di cermin tersebut yang tiba-tiba muncul bekas tangan di sana.


6. The Santa Chair Yang Menakutkan
The Santa Chair Yang Menakutkan
 
Kali ini sebuah benda mengerikan berada pada sebuah kursi kuno. Kursi ini selalu buram saat difoto dan tak bisa menampilkan gambar yang jelas.

Konon kursi ini meminta 13 nyawa, dan 13 orang yang duduk di sana dikabarkan meninggal. Berbagai penelitian tak bisa menemukan hasil kematian tersebut.


7. Suara Berisik Tempat Tidur Susun
Suara Berisik Tempat Tidur Susun
 
Hantu juga mendiami di sebuah tempat tidur. Pengalaman menakutkan dialami oleh pasangan Allen dan Deborah Tallman pada tahun 1987.

Mereka membeli tempat tidur susun bekas di sebuah toko. Saat ditaruh di kamarnya, mereka sering mendengar suara janggal tanpa alasan. Mereka yakin jika tempat tidur tersebut dihantui.
 
 
 

7 Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Keberadaan mahluk halus, hantu atau jin, tidak semua orang bisa merasakannya. Hanya mereka para indigo yang dikaruniai indra ke-6 punya kemampuan ini.


Selain itu, ada juga orang yang walaupun tak bisa melihat makhluk astral, mereka yakin dan bisa merasakan ada hal yang aneh di sekitar merek lewat tanda-tanda alam tertentu. Salah satu simbol alam yang bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus adalah dengan perilaku hewan-hewan di sekitar kita. Apa sajakah?


1. Cicak


Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Tidak banyak orang yang menyukai cicak. Cicak adalah salah satu hewan yang mengandung banyak mitos unik dan masih sering dipercaya di Indonesia. Salah satu mitos yang pernah ada yaitu apabila Anda masuk ke sebuah ruangan dan cicak jatuh tepat di kepala Anda, maka Anda harus menangkapnya dan membunuh atau membuangnya ke suatu tempat karena bila tidak, maka ayah akan meninggal.

Selain itu, cicak juga bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak. Konon, apabila Anda berada dalam suatu ruangan dan tiba-tiba cicak masuk sambil berbunyi, maka di situ sedang hadir makhluk halus.


2. Kunang-kunang


Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Kunang-kunang mungkin dianggap sebagai binatang yang bisa menambah romantisme suasana. Binatang yang disebut fireflies ini merupakan serangga yang indah karena mampu mengedipkan cahaya yang indah seperti bintang. Namun di balik keindahan itu, kunang-kunang punya mitos yang cukup menyeramkan.

Kunang-kunang sering disebut sebagai kuku orang mati atau jelmaan iblis. Meskipun bentuknya sudah jelas sebagai serangga, namun kedipan lampu hewan ini masih sering jadi pertanyaan dan perdebatan di kalangan peneliti.


3. Ayam jantan


Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Di antara semua makhluk yang mengandung mitos, mungkin ayam jago adalah salah satu yang mengandung mitos paling baik. Anda mungkin tidak jarang mendengar ayam berkokok. Namun bagaimana bila ia berkokok sebelum pagi hari alias di tengah malam atau dini hari jauh sebelum subuh?

Konon menurut mitos pertama, apabila ayam berkokok sebelum waktunya, maka sedang ada gadis yang hamil di luar nikah. Namun hal tersebut mungkin tidak seberapa dipercaya dibandingkan dengan mitos kedua yang lebih bagus. Apabila Anda mendengar ayam berkokok di tengah malam, sebaiknya Anda berdoa karena ayam tersebut sedang melihat malaikat


4. Tokek


Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Selain cicak, reptil lainnya yang kurang disukai dan mengandung misteri adalah tokek. Binatang yang satu ini konon berhubungan dengan ilmu sihir. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa tokek adalah binatang jelmaan jin atau setan. Mitos tokek tidak jauh berbeda dari cicak. Apabila Anda mendengar tokek berbunyi, kabarnya di tempat tersebut sedang ditunggui makhluk halus.


5. Anjing


Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Anjing adalah salah satu binatang yang paling sering dijadikan peliharaan. Mungkin kita sering gemas dengan tingkah anjing yang lucu, namun apabila Anda mendengarnya melolong atau menggonggong di tengah malam maka sebaiknya Anda hati-hati.

Berkebalikan dengan ayam yang berkokok di tengah malam, bila anjing menggonggong di tengah malam, maka hal itu bisa jadi bukan karena ia melihat orang asing yang bermaksud jahat, melainkan bisa menjadi alarm akan keberadaan makhluk halus.


6. Burung gagak


Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Ada beberapa jenis burung yang menandakan sesuatu yang buruk tentang kematian dan identik dengan makhluk halus. Burung yang pertama adalah burung hantu. Burung ini sering digunakan dalam film horor dan dipercaya sebagai burung peliharaan hantu dengan sorot mata yang mengerikan dan dianggap sebagai simbol kematian.

Burung lainnya yaitu burung dares dan burung gagak. Konon bila di rumah Anda berkicau burung dares yang berputar-putar, maka hal itu menunjukkan akan ada orang yang meninggal dunia. Burung gagak juga dikabarkan menjadi burung yang memberikan pertanda buruk seputar kematian.


7. Kucing hitam


Hewan Penanda Kedatangan Mahluk Halus

Di beberapa negara Eropa, kucing terutama yang berwarna hitam dianggap sebagai makhluk mistis. Hal ini karena mereka percaya bahwa kucing adalah jelmaan penyihir. Tidak sedikit orang yang meyakini bahwa kucing adalah hewan pembawa sial walaupun beberapa toko menggunakan simbol kucing dan memelihara kucing sebagai pembawa keberuntungan. Selain itu, kucing hitam yang melewati mayat dianggap sebagai pertanda yang kurang baik.

sbr: http://www.jelajah.up2det.com/2013/03/7-hewan-sebagai-tanda-kehadiran-mahluk.html
 

5 Tempat Hantu yang Paling Terkenal

1. The Winchester Mystery House
 
artikel-populer.blogspot.com - 5 Sarang Hantu Yang Paling Terkenal Di Dunia
Pada 1881, Sarah Winchester, janda pembuat senjata terkenal, Oliver Winchester, tiba-tiba percaya bahwa ia harus mendapat perlindungan dari semua arwah orang yang terbunuh oleh senjata ini. Seorang cenayang mengatakan kepadanya bahwa ada baiknya ia terus menambahkan ruangan di rumahnya di San Jose, California, sehingga hantu yang berusaha menemukan dia akan kebingungan. Sarah percaya dan ia terus melakukan hal ini selama 40 tahun, dengan menambahkan lebih dari 100 ruangan dan tangga, sampai ia meninggal pada 1922. Setelah ia meninggal, rupanya hantu Sarah masih mendatangi dan berjalan diantara ruangan di rumahnya. Bangunan ini sampai sekarang menjadi atraksi tersendiri bagi turis.


2. The Amityville Horror
 
artikel-populer.blogspot.com - 5 Sarang Hantu Yang Paling Terkenal Di Dunia
13 November 1974, enam anggota keluarga di Amityville, New York, dibunuh oleh salah seorang anak di keluarga itu, Ronald Jr. ("Butch") DeFeo. Dalam peradilan, DeFeo mengaku bahwa ia terdorong oleh kekuatan setan yang ada dirumah itu untuk membunuh. Pemilik baru rumah dengan alamat 112 Ocean Avenue juga mengaku mengalami berbagai fenomena seram, yang akhirnya ditulis dalam novel dan film-film horor. Tapi semua even supernatural tersebut tidak pernah berhasil dibuktikan dan pengacara DeFeo mengakui bahwa semua cerita yang ada hanyalah bohongan.


3. Alcatraz
 
artikel-populer.blogspot.com - 5 Sarang Hantu Yang Paling Terkenal Di Dunia
Karang sekaligus Penjara ini memang sangat angker dan misterius.


4. Pondok Fox Bersaudara
 
http://www.indojamtangan.com 
Fenomena ini tidak se-terkenal tempat lain, tapi pondok Fox bersaudara ini mungkin adalah rumah berhantu paling penting, karena semenjak fenomena ini muncul, maka banyak standar mengenai rumah berhantu ditetapkan berdasarkan cerita di rumah ini, bahkan pondok ini meluncurkan satu kepercayaan baru. Pada 1848, Hydesville, New York barat, dua kakak beradik, Maggie dan Katie Fox mulai berkomunikasi dengan arwah pedagang yang terbunuh. Kedua kakak adik ini, dengan semacam sesi tanya jawab arwah, menanyakan sesuatu, dengan jawaban berupa ketikan yang misterius. Banyak orang terpesona, bahkan ibu mereka sendiri terpesona dan percaya bahwa ini adalah benar-benar sesi tanya jawab dengan arwah. Tapi akhirnya kedua kakak adik ini mengakui bahwa tindakan mereka hanyalah main-main. Tetapi kepercayaan baru yang muncul, Spiritualisme, masih tetap bertahan dan berjalan.


5. Gedung Putih
 
http://www.unikgaul.com

The Washington, D.C., rumah dinas presiden AS ini tentunya telah menjadi tuan rumah atas berbagai tragedi yang terjadi selama beberapa abad ini. Mulai dibakarnya rumah ini pada 1814 oleh pasukan Inggris, sampai beberapa kali percobaan (dan ada juga yang berhasil) pembunuhan. Salah satu kisah seram yang ada adalah hantu Abraham Lincoln. Janda Abe, Mary Todd, memperkuat dengan berbagai sesi tanya jawab arwah di Gedung Putih. Hantu lain yang juga terkenal antara lain adalah Andrew Jackson, Dolley Madison, dan Abigail Adams, walaupun mereka sekarang jarang terlihat.
 
 
 

Meriam Terkecil di Dunia Dengan Kekuatan Besar

 Bagi orang belum tahu, mungkin Tiny Cannon ini hanya disebut sebagai replika meriam biasa, namun jangan sangka, ternyata meriam yang ukuranya tak lebih besar dari jempol manusia ini ternyata bisa berfungsi. Bahkan meriam yang ditetapkan sebagai meriam terkecil di dunia ini memiliki daya tembak yang sangat besar jika dibandingkan dengan ukuranya yang kecil.


Untuk menggunakanya, tentunya anda harus menggunakan pelontar super mini dan sedikti bubuk mesiu. Meriam ini bisa memecahkan gelas kaca sekalipun walau ukuran diameter pelontarnya hanya sekitar 0,3 centimeter.

sumber
 

7 Hewan yang Pernah Menjadi Astronot di Dunia

Demi ilmu pengetahuan yang dikirim ke luar angkasa bukan hanya manusia sebagai astronot, beberapa jenis hewan pun pernah mencicipi rasanya 'jalan-jalan' dengan pesawat antariksa. Uniknya lagi, hewan-hewan tersebut punya nama masing-masing. Apa sajakah? Kita lihat daftarnya berikut ini.


1. Monyet dari Iran
 
Bulan Januari 2013 (28/01) kemarin, pemerintah Iran mengumumkan bahwa mereka berhasil mengirimkan seekor monyet ke luar angkasa. Pengiriman monyet ke luar angkasa ini adalah salah satu dari proyek pemerintah Iran yang tergolong sukses. Sebelumnya mereka juga pernah mengirimkan beberapa hewan lain seperti tikus, kura-kura dan cacing ke angkasa luar.

 
2. Laika dari Rusia
 
Laika adalah nama seekor anjing Rusia dan menjadi hewan pertama yang berhasil dikirimkan ke luar angkasa pada tahun 1957. Sayangnya, pemerintah Rusia hanya memikirkan cara mengirimkan hewan tersebut saja dan tidak memikirkan cara mengembalikannya ke bumi.

 
3. Able dari Amerika Serikat
 
Panas oleh kesuksesan Rusia meluncurkan hewan pertama ke luar angkasa, pada tanggal 28 Mei 1959, Amerika Serikat juga melakukan hal yang sama. Pemerintah AS mengirimkan 2 ekor monyet yang salah satunya bernama Able ke luar angkasa. Tidak seperti Rusia, pihak NASA berhasil membawa pulang Able ke bumi.

 
4. Baker dari Amerika Serikat
 
Baker adalah teman dari Able yang ikut diluncurkan pada tanggal yang sama. Tidak seperti Able, Baker mampu bertahan hidup sampai akhirnya dia mati pada tahun 1984.

 
5. Otvazhnaya, Snezhinka dan Marfusha
 
Pada bulan Juli 1959, ada 3 hewan lagi yang dikirimkan ke luar angkasa. Ketiga hewan ini dinamakan Otvazhnaya (anjing), Snezhinka (anjing), dan Marfusha (kelinci). Otvazhnaya sukses diterbangkan selama 5 kali dalam rentang waktu 1959 sampai 1960.

 
6. Miss Sam dari Amerika Serikat
 
NASA kembali membuat percobaan dengan mengirimkan hewan ke luar angkasa. Seperti sebelumnya, NASA masih menggunakan monyet sebagai obyek penelitiannya pada 21 Januari 1960. Kali ini monyet yang terpilih bernama Miss Sam. Monyet satu ini juga berhasil kembali ke bumi dengan selamat.

 
7. Strelka & Belka dari Rusia
 
Tidak ingin kalah dengan rival abadinya, Rusia kembali mengirimkan dua anjing ke luar angkasa pada tanggal 19 Agustus 1960. Kali ini, Rusia tidak mengulangi kejadian yang sama. Strelka dan Belka berhasil kembali ke bumi dengan selamat.

Beberapa bulan setelah kembali ke bumi, Strelka melahirkan enam anak anjing yang sehat. Salah satunya bernama Pushinka dikirim ke Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy sebagai hadiah untuk anaknya.



sumber
 

10 Kendaraan Pembawa Jenazah Paling Unik

Kreatifitas manusia memang tidak ada batasnya, selalu ada kreatifitas baru yang tercipta, bahkan kreatifitas untuk menghormati seseorang yang telah tiada, berikut 10 kendaraan pembawa jenazah yang paling unik.

1. The first Motorbike Hearse

Dibuat oleh Mike Price, seorang Selandia Baru, mobil jenazah sepeda motor ini didukung oleh mesin Harley-Davidson 1.350 cc. Ada juga tombol mendorong yang slide rig keluar peti mati 90 derajat untuk membiarkan pengusung jenazah melakukan sisanya. Juga, ada sistem hidrolik yang rumit yang menstabilkan sepeda. Sepeda motor mobil jenazah adalah 4,8 meter panjang, berat sekitar 600kg, memiliki lima gigi dan perut cradle adjustable yang dapat mengangkut hingga £ 440.

2. Motorcycle-style hearse
Sisi Sepeda Motor mobil jenazah-plus adalah sebagai nama menunjukkan adalah sebuah sepeda motor dengan kendaraan-sisi khusus dibangun untuk membawa peti mati atau sebuah guci. Mobil jenazah ini sering digunakan selama pemakaman penggemar sepeda motor.

3. Vintage Funeral Cars Of Argentina
Fantastis !!! Mobil-mobil vintage Cadillac pemakaman diukir dari kayu utuh, tanpa memandang asal-usul mereka adalah diantara mobil paling menakjubkan pemakaman tangan dibangun di dunia.

4. Mercedes-Benz E-Class funeral car
Coleman Milne, terkenal karena meluncurkan kendaraan kualitas hebat di pasar yang direncanakan untuk datang dengan kendaraan Mercedes Benz pemakaman untuk perjalanan terakhir Anda. Ini adalah kendaraan dengan mobil jenazah yang unik 4 pintu dan Limousine pencocokan yang menjanjikan untuk melebihi persyaratan bahkan pelanggan yang paling cerdas.

5. Buddhist-style Japanese Hearse
Mobil jenazah Jepang adalah karya besar seni yang dapat membuat Anda keliru beranggapan sebagai sebuah kuil atau sesuatu seperti itu. Mobil-mobil artistik digunakan untuk perjalanan terakhir dari seorang raja.

6. 1927 Graham Child’s Hearse

 Dimiliki oleh Cole Funeral Home dari Chelsea, MI., mobil jenazah 1927 Anak Graham gaya vintage adalah dirancang untuk membawa sisa-sisa anak-anak. Itu terlihat di Mobil 2009 Orphan Show di Ypsilanti, MI. Menurut tanda pada kendaraan hiasan kayu di sisi-sisi waktu dua tahun yang akan timbul oleh Albert H Whittekind. Ini mobil jenazah vintage bergaya didukung oleh chassis Graham.

7. Coffin Car Funeral Pipes Scary Hearse
Meniru kereta mobil tua, sejak Coffin Mobil Pemakaman Pipa Scary mobil jenazah digunakan oleh kaum bangsawan hingga abad ke-17. Ini peti mati mencari hal adalah mobil yang telah dibuat setelah pas satu peti mati di bagian atas. Juga, ia memiliki pipa menggantung keluar dari sisi yang menambah daya tarik keseluruhan mobil jenazah.

8. Theme Funeral: For Murdered Boss Of “Rebels MC”
Pada pemakaman Richard Roberts sekitar 300 pengendara sepeda motor dari Pemberontak Motorcycle Club yang diperbesar pada sepeda mereka sampai sebuah krematorium di utara Canberra. Pengendara sepeda motor naik memimpin membuat Richard Roberts dengan dia dalam peti mati ditempatkan pada sebuah sespan. Sekarang itu yang kau sebut perpisahan bahwa dunia akan mengingat lama.

9. Phil Bissett’s Holy Smoke
Ini mobil DIY yang memiliki nama aneh dan merupakan ciptaan aneh yang akan membuat Anda semua mulut terbuka lebar. Bernama 'Kudus Asap', mobil ini single seater dengan 100mph dibangun oleh seorang penggali kuburan mantan, Phil Bissett. Hal ini peti mati baja 7ft-panjang dengan berat 75kg, sebuah truk Dumper, kereta pantai dan sebuah mobil Ford tua dan roda pemintal terbuat dari vas kubur. Pelat nomor berbunyi 'DIGG'.

10. Custom Hearses Of The Polish President’s Funeral
Para Quattroporte Maserati dan Hummer H1 menjabat sebagai mobil jenazah ketika Kaczynski dan 95 lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat tahun lalu.


Sumber : www.kaskus.us
 

5 Band dan Musisi Indonesia Dengan Bayaran Termahal

1. Slank


 SLANK Slank menduduki peringkat pertama dengan 500 juta/show . Walaupun dibatalkannya sejumlah show mereka oleh petugas kepolisian setempat karena tidak ingin konser berakhir rusuh, ternyata tidak membuat harga penampilan panggung anak-anak potlot ini menurun. Buktinya Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee tetap stabil berdiri sebagai grup band dengan harga termahal. Tidak tanggung-tanggung, Slank mematok harga 500 juta rupiah per penampilan mereka. Harga yang memang sebanding dengan potensi bakal ramainya Slankers yang akan datang ke konser tersebut.

2. Noah

NOAH Urutan kedua yaitu Noah 400 Juta per show Meski sang vokalis tengah bermasalah dengan hukum tak menurunkan popularitas band asal Bandung ini. Selama Ariel di penjara saja, banyak sekali panggilan manggung oleh event-event organizer atau penyelenggara acara di tiap kota. Sayangnya, beberapa konser tersebut harus dibatalkan karena Ariel yang tidak kunjung mendapat penangguhan penahanan.

3. Ungu
UNGU Ungu bisa dikatakan sebagai band yang paling laris diundang penyelenggara acara. Jadwal panggung mereka sangat padat dan tur ke kota-kota di Indonesia bisa dibilang tanpa jeda. Padahal harga setiap show mereka tidaklah murah, tapi membanjirnya UnguClickers, setiap Ungu manggung rasanya membuat harga Rp.350 juta tidak ada apa-apanya

4. Iwan Fals
IWAN FALS Iwan Fals atau yang sering kita sebut bung iwan ini ternyata dibalik sikapnya yang nasionalis ternyata bayarannya adalah Rp.300 juta per satu kali panggung.

5. Nidji
NIDJI Sukses yang diraih Nidji selama mengeluarkan 3 album membuat jadwal panggung mereka sangat padat. Pelantun ‘Hapus Aku’ ini bahkan tidak pernah merasakan libur karena jadwal panggung yang tiada henti. Harga mereka sekali manggung pun meroket, Rp.275 Juta sampai Rp.280 Juta. 


sumber
 

Video Pengakuan Ustad Solmed Minta Bayaran saat Ceramah


 Undangan berdakwah untuk Ustad Solmed ke Hongkong memang dibenarkan oleh pimpinan Majelis Thoriqul Jannah, Lifah Kholifah Al Marbawy melalui jejaring sosial Youtube. Kholifah menyatakan memang benar dalam perjanjian awal melalui telepon Ustad Solmed ini mau dibayar dengan tarif seikhlasnya dan dua tiket pesawat, untuk dirinya dan sang manajer.

Kholifah yang menghubungi suami April Jasmine ini dua bulan sebelumnya, pun menyiapkan segala sesuatunya seperti gedung untuk ceramah dan brosur. Setelah siap, ternyata Ustad yang dihubungi kembali oleh Kholifah berubah pikiran.
"Saya mengundang beliau (Ustad Solmed) untuk acara tausiah pada bulan 9 tanggal 15 di Hongkong melalui telepon. Beliau bilang tarif seikhlasnya. Dan perjanjian awal beliau minta dua tiket. Kami sepakat akan memberikan Ustad bayaran sebesar 6000 dolar Hong Kong atau kalau dirupiahkan Rp 8 juta. Setelah semuanya diurus, saya hubungi lagi Ustad ternyata berubah pikiran dari 6000 dolar Hong Kong, beliau minta dibayar 10 juta dolar Hongkong," ungkap Kholifah melalui Youtube.
Bukan hanya itu saja, semula bapak satu anak ini pun menyanggupi segala biaya di Hong Kong akan ditanggung sendiri, ternyata itu juga berubah. Kholifah menyebut kalau Ustad Solmed meminta separuh dari hasil infaq para jamaah yang datang.
"Yang semula minta dua tiket, tiba-tiba beliau minta empat tiket pesawat. Beliau juga minta uang dari kotak amal, minta transportasi selama di Hongkong dan minta penginapan yang bagus," tambahnya.
Mendengar permintaan Ustad Solmed yang 'menggila' sebagai pimpinan majelis, Kholifah pun langsung membatalkan perjanjian. "Bukan Ustad Solmed yang menggagalkan, saya yang membatalkan. Saya katakan saya tidak jadi mengundang Ustad Solmed datang ke Hongkong," tandasnya.
Atas bertia ini, Ustad Solmed sempat membantahnya. Ustad yang merupakan sahabat dekat almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini mengaku membatalkan ceramahanya di Hong Kong lantaran merasa pihak panitia telah mengomersilkan acara tersebut. (Mer/Fei)


sumber
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger