Kode-Kode Cewek ke Cowok Beserta Maknanya

Baik dalam hubungan asmara atau pertemanan, cewek tuh demen banget menebar kode-kode. Anehnya, mereka berharap para cowok mengerti tanpa mereka ngomong apa yang dimaksud. Berikut ini obeservasi NYUNYU terhadap kode-kode dari cewek:

“Aku dingin” artinya dia sama sekali nggak mengharapkan jawaban “Aku juga”
Ketika di bioskop atau ketika hari hujan, cewek (sebagai makhluk lemah), mereka sering mengeluh kedinginan, atau memberikan tanda mereka kedinginan. Itu artinya si cewek berharap cowok minjemin jaket, bahkan kalau bisa dikasih pelukan. Ingat, bukan ngarepin kamu juga ngomong, “Aku juga dingin.”

“Nggak usah hubungin aku dulu” artinya pengen kamu usaha ngehubungin dia"
Biasanya cewek melontarkan kalimat ini di bagian akhir pertengkaran. Tapi cewek nggak serius kok ngomongnya. Sebenernya dia masih pengen dihubungin, sengaja ngomong gitu biar tau aja cowoknya tetap ngehubungin dia apa nggak. Semacam tes begitu…

“Cieee yang lagi sibuk” artinya “Ke mana aja lo seharian?”
Kalimat ini biasanya dikeluarkan saat pedekate. Kalau nggak dapet kabar seharian, dan malu untuk memulai pembicaraan duluan biasanya cewek mengejek dengan cara ini.

“Terserah kamu” artinya “Terserah aku”
Di posisi ini, apa pun yang akan dilakukan si cowok akan salah di mata cewek. Gimana kalo si cewek ngomong “Terserah aku”? Ya artinya “Terserah aku banget”.

“Aku gapapa” artinya “Aku bener-bener kenapa-kenapa”
Kalo udah begini, akan jadi kesalahan fatal kalau kamu percaya begitu saja. Justru kamu harus membujuk dia supaya akhirnya ngaku dia sebenarnya kenapa. Inget, ya, bujuk, bukan maksa.

Bingung, kan? Anehnya, kadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang mereka pikirkan. Ya begitulah cewek..

Karena kamu beruntung udah bisa baca artikel ini, next time jangan bingung lagi ya! Kwukwwwuuuk

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger