10 Tempat Terunik & Aneh di Dunia





Bumi di mana kita hidup memiliki banyak tempat luar biasa, baik keunikannya, keanehannya, yang semuanya menantang untung disibak.
Berikut ini 10 tempat unik dan aneh dari seluruh dunia:
1. Guaíra Falls, Brazil-Paraguay border

Kebanyakan orang menganggap air terjun Niagara adalah yang terbesar di dunia. Padahal Guaira Falls lah yang terbesar di dunia dengan volume air terjun yang mencapai rata-rata 1.750.000 kubik per-detik. Bandingkan dengan Niagara Falls yang hanya 70.000 kubik per-detik. Sumber Guaira Falls yang terletak di perbatasasn Brasil-Paraguay, adalah sungai Parana. Tahun 1982, pada air ternjun Guaira ini dibangun bendungan untuk pembangkit listrik dengan nama Itaipu Dam yang sekarang menjadi bendungan terbesar kedua penghasil listrik terbesar di dunia setelah Gorges Dam. Itaipu Dam menyuplai 90 persen listrik ke Paraguay, dan 19 persen ke Brasil, juga Rio de Janeiro dan Sao Paulo.
2. Iceberg B-15, Antartika
Gunung es B-15 adalah yang gunung es terbesar yang tercatat dalam sejarah. Luasnya mencapai 3.100 km, membuatnya lebih besar dari Pulai Jamaika. Gunung es raksasa ini terjadi karena patahan Ross Ice Shelf pada Maret 2000. Lalu pada tahun 2003, gunung es B-15 ini kembali terpecah menjadi beberapa potong, salah satunya yang terbesar disebut B-15a hanyut ke utara, akhirnya hancur ke dalam gletser pada 2005, menyisakan patahan sepanjang 8 km. Hal ini membuat terjadi perubahan besar pada peta Antartika dan menuntut harus direvisi (peta).
Sebagian terhanyut ke sepanjang pantai akhirnya kandas. Pada 2006, angin topan di Alaska, menyebbakan gelombang lautan yang melintas hingga 13.500 km selama 6 hari ke Antartika, dan memisahkan pecahan pecahan sisa menjadi semakin banyak. Hampir satu dasawarsa berlalu, bagian-bagian gunung es itu masih belum cair seluruhnya, bagian yang terbesar masih dianggap sebagaii B-15a, dengan luas bidang mencapai 1.700 Km. Gambar di atas merupakan gunung es yang disebut B-15a sesudah terhanyut ke dalam Drygalski Glacier (terbawah), akhir nya memecah menjadi beberapa potong.
3. Don Juan Pond, Antartika
Tempat manakah yang paling tinggi kandungan garamnya? Pasti orang akan menyebut Laut Mati. Laut Mati memang terkenal di dunia karena kandungan garamnya yang sangat tinggi. Berdasarkan penelitian, air laut kandungan garam tinggi itu bisa menjadi terapi kesehatan. Tak heran kalau di sekitar Laut Mati banyak dibangun spa-spa untuk terapi, khususnya terapi kecantikan dan kesehatan. Tapi ternyata Laut Mati bukanlah yang terasin di dunia. Justru di Antartika lah, tepatnya Don Juan Pond,merupakan danau dengan kandungan garam tertinggi di dunia.
Perbandingannya jika disandingkan dengan laut pada umumnya, Don Juan Pond 18 kali lebih asin daripada air laut biasa, jika dibandingkan dengan Laut Mati, Don Juan Pond 8 kali lebih asin. Nah!!
Lokasi ini ditemukan oleh Lt Don Roe dan Lt John Hickey, pada tahun 1961, saat keduanya melakukan penelitian di Antartika. Nama Don Juan Pond juga diberi oleh kedua peneliti tentara ini, mungkin penggabungan nama keduanya. Suhu di kolam itu-seperti umumnya di kawasan Antartika, cukup rendah, dengan titik terendah bisa mencapai -30 drajat Celcius. Namun tidak pernah sampai membeku seperti tempat lain di Antartika.
4. Rotorua, New Zealand

Rotorua adalah kota di tepi laut selatan danau dengan nama yang sama. Tepatnya di teluk Plenty, pulau utara dari New Zealand. Keunikan dari kawasan itu adalah banyaknya kolam-kolam sumber air panas, khususnya Pohutu Geyser di Whakarewarewa, dan lumpur lumpur mendidih. Kawasan itu menjadi unik dan menarik sehingga banyak dikunjungi wisatawan.
5. 83-42, Greenland
Aneh dan unik. Tapi 83-42 dipercaya merupakan satu-satunya bidang tanah yang ada di bagian utara. Memang hanya ‘secuil’ ukurannya kira 35 m x 15 m dan tinggi 4 m. Kalau dilihat dari atas, ibarat hanya setitik tanah yang dikelilingi pecahan pecahan es. Unik! Ketika kutub utara tertutup oleh es, namun tanah ini tidak. Lihat gambar! Keunikan ini sekaligus menumbangkan rekor sebelumnya yaknu ATOW 1996. Keunikan 83-42 ini ditemukan tahun 1998.
6. Socotra, Republic of Yemen
Socotra tempat paling aneh sekaligus paling unik di dunia. Nyaris semua yang ada di sana terlihat aneh, mulai dari bentuk pohon maupun lingkungannya, tak heran banyak yang menyebut Socotra yang berada di Republik Yemen sebagai salah satu sarang alien di dunia. Tempatnya sangat terisolir, iklim kering lain daripada yang lain. Keanehan ini bisa jadi menyebabkan kehidupan tanaman maupun benda apapun di sana tumbuh dengan aneh. Sebut saja tanaman terkenal seperti Dragon’s Blood Tree yang aneh, bentuknya sangat tidak umum, terlihat mirip paying. Pohon ini memproduksi getah berwarna merah. Di sana juga ada binatang binatang asli, seperti burung-burung, laba-laba dan binatang asli lainnya. Belum lagi bebatuan juga karang, yang bentuknya tidak umum dan hanya ada di pulau itu. Dengan segala keanehan isi pulau itu, tak heran kalau Socotra, pulau yang berada di laut arab, masuk dalam Warisan Peninggalan Dunia.
7. The Great Dune of Pyla, France
Yang kita tahu bahwa Eropa tidak mempunyai gurun, paling banter hanya bukit pasir yang biasa saja. Tapi anggapan ini salah. Eropa memiliki bukit pasir unik yakni Pyla, panjangnya 3 km, lebar 500 m dan tinggi 100 meter. Bukit pasir ini sangat curam sebagiannya menghadap ke hutan. Tempat ini terkenal karena menjadi tempat aktivitas paragliding. Selain keunikan bukit pasir itu, yang juga menakjubkan adalah pemandangan sekitarnya di mana dari ketinggian kita bisa melihat laut dan hutan. Karena bukit pasir ini jauh lebih tinggi dari hutan, sehingga dari bukit pasir itu kita bisa melihat semuanya.
8. Meteor Crater, USA

Meteor Crater adalah kawah yang terbentuk akibat jatuhnya meteorit. Letaknya sekitar 43 mil (69 km) sebelah timur Flagstaff, dekat Winslow di gurun utara Arizona Amerika Serikat. Tempat itu disebut Meteor Crater karena letaknya yang dekat dengan nama kantor post. Kawah meteor ini konon terbentuk sejak 50.000 tahun lalu pada zaman Pleistocene ketika iklim setempat menjadi lebih sejuk dan basah. Pada saat itu di sana adalah padang rumput yang luas serta hutan yang dihuni oleh wol mammoths, kukang tumbuk raksasa, dan unta. Mungkin kawasan itu belum di huni manusia. Meteor yang jatuh itu mengandung nikel dan membuat kawah seluas 50 meter.
9. Mount Roraima, Venezuela, Brazil and Guyan

Mount Roraima adalah tempat luar biasa yang indah. Gunung batu ini berbentuk unik karena seperti kap meja yang berada di awan. Tingginya 400 meter. Satu satunya cara untuk mencapai puncak atap meja itu adalah dengan memanjat jalur tangga yang memang sudah disediakan pemerintah Venezuela. Cara lain yang tidak disarankan adalah yang biasa dilakukan para pemanjat tebing. Di sana hujan nyaris turun setiap hari, menghanyutkan tanaman tanaman menjalar yang berada di atas atap. Walhasil, atap gunung itu menjadi unik, karena bersih dari apapun..alias seperti ‘meja kosong’.
10. The Door To Hell, Turkmenistan

Tempat ini mungkin sudah semua tahu, minimal telah membaca beritanya atau melihat gambar-gambarnya. Memang tak heran karena fenomen alam di Turkmenistan ini terbilang unik. Orang menyebutnya ‘Pintu Neraka” karena di kawah selebar 70 meter itu keluar api yang terus menerus sejak 35 tahun terakhir. Berawal dari tahun 1971 di mana geolog member kawasan itu untuk mencari tambang gas. Yang terjadi kemudian adalah semburan api dari bawah yang terus menerus, bahkan sempat menelan segala peralatan mereka. Para geolog ini tak ada yang berani turun ke dalam kawah beracun itu. You can see it on Google Earth at 40°15′8″N 58°26′23″E.

Sumber: http://allabout10.wordpress.com/

 

10 Tempat Terangker di Jakarta


1. RUMAH PONDOK INDAH


Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel
Fenomena: Penampakan hantu bpk2 dan perempuan.
Sejarah: Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong ini?
Kejadian ini jadi menghebohkan karena di depan rumah tersebut hanya tertinggal gerobak nasi gorengnya. Konon katanya, malam sebelum hilang
tukang nasi goreng tersebut hendak mengantar nasi goreng yang dipesan oleh seorang perempuan ke dalam rumah. Namun, ia tak pernah keluar lagi.
Mengenai sejarah rumah itu, konon seisi keluarga pemilik rumah ini tewas dalam peristiwa perampokan bermotif persaingan bisnis. Sejak itu, banyak
orang yang lewat kerap melihat jelmaan hantu seperti hantu bapak-bapak dan hantu perempuan. Namun, akhir-akhir ini sudah tidak banyak kejadian
horor yang dilaporkan terjadi di rumah ini. Bahkan beberapa waktu lalu, rumah ini sempat dijadikan tempat bermalam para tunawisma.
Testimonial: Sekitar tahun 2002, Nurdin (32), penjual gulai dan soto di sekitar Pondok Indah, mengaku pernah melihat hantu yang menyerupai
bapak-bapak hilir-mudik di halaman depan rumah ini.
 
2. TAMAN KOTA LANGSAT, MAYESTIK



Lokasi: Di belakang pasar burung Barito Jak-Sel.
Fenomena: Kuntilanak dan genderuwo
Sejarah: Taman Langsat ini sebenarnya merupakan fasilitas olah raga dan bersantai yang cukup lengkap. Di dalamnya tumbuh pepohonan yang asri.
Hanya saja, tidak banyak orang yang memanfaatkan fasilitas ini. Karena sepi, taman kota ini pun menjadi angker, terutama pada malam hari.
Konon pada malam hari, warga kerap melihat kuntilanak di pohon-pohon di taman Langsat.
Testimonial: Kisah hantu dan orang-orang yang kesurupan bukan lagi barang baru bagi Ibu Rahmat (34), penjual rokok di tepi taman Langsat,
yang sudah 25 tahun membuka kios rokok tersebut. Suatu ketika, tamu yang sedang kongkow di warungnya pernah pamit pada jam 1 pagi karena
mengaku melihat genderuwo. Setiap kali berjaga malam, Syamsuri (21), Satpam yang telah bertugas selama 3 tahun di Taman Langsat, sering mencium
bau-bau aneh dan mendengar suara-suara tertawa yang tak jelas sumbernya.
  

3. RUMAH KENTANG PRAPANCA 



Lokasi: Jln. Dharmawangsa 9, Jak-Sel, persis di sebelah salah satu club terkemuka di daerah ini.
Fenomena: Hantu anak kecil
Sejarah: Konon, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang.
Apabila Anda sedang 'mujur' dan lewat di depan rumahnya, Anda dapat mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak kecil menangis.
Testimonial: Agip (24) sudah menjaga kios rokok di depan rumah ini sejak tahun 1997. Agip mengaku sering mencium aroma kentang rebus,
terutama menjelang malam, meskipun rumah kosong ini sempat ramai karena disewa oleh ekspatriat. 

4. LINTASAN KERETA BINTARO


Lokasi: Bintaro, Jakarta Selatan
Fenomena: Makhluk menyeramkan korban tabrakan kereta
Sejarah: Pada 19 Oktober 1987, terjadi kecelakaan kereta yang menewaskan ratusan orang di dekat Stasiun Sudimara, Bintaro.
Di lintasannya sendiri juga sudah berulang kali terjadi kecelakaan yang memakan korban nyawa. Konon, lintasan ini dianggap angker
karena sering terdengar suara orang menangis dan menjerit.
Testimonial: Imam (31), teknisi rel yang bekerja sejak tahun 1996. Ia pernah melihat makhluk yang wujudnya seperti orang berbalut sarung hitam.
Meski kereta sudah bolak-balik lewat melindasnya, makhluk ini tak mau pergi seperti sengaja meledek. Akhirnya di rel tersebut diadakan
pemotongan kerbau. Ia juga pernah bertemu makhluk serupa perempuan Belanda di zaman kolonial, dan kuntilanak melintas di rel.



5. JEMBATAN ANCOL





Lokasi: Jembatan Ancol (eks jembatan goyang), Pantai Ancol, dan daerah lain sekitar Ancol, Jak-Ut
Fenomena: Siti Ariah Si Manis Jembatan Ancol (populer dengan sebutan Maryam setelah kisahnya diangkat ke layar kaca)
Sejarah: Pada 1995, seorang pelukis di Ancol didatangi seorang perempuan yang meminta dilukis. Ketika pelukis baru menggambar
setengah bagian tubuhnya, perempuan itu menghilang. Warga percaya bahwa perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Mitos ini
sudah dimulai puluhan tahun sebelumnya. Di tahun 60-an ketika daerah Ancol masih berupa empang-empang, seorang pendayung perahu
pernah bertemu dengan Si Manis. Perempuan itu naik perahu malam-malam ddan membayar pendayung tersebut dengan daun.
Keterangan ini didapat dari Kostan Simatupang (65), seorang fotografer keliling di Ancol, teman dari pendayung perahu tadi.
Testimonial: Anshori (38), penjual rokok di dekat pintu keluar Ancol, mengaku pernah melihat Siti Ariah dari dekat.
Ia membuka pertama kali kios rokoknya di sini pada 1990, tepatnya di samping jembatan goyang. Saat itu malam Jumat,
Anshori sedang menunggui kiosnya, agak gerimis. Sekitar pukul 1 pagi, lewat seorang perempuan. Ketika sudah agak jauh,
perempuan itu berbalik arah menghampiri kios Anshori sembari tersenyum. Anshori menyapa perempuan yang dikiranya
calon pembeli dagangannya itu. Jarak Anshori dengan perempuan itu kira-kira 50 cm. Menurut Anshori, perempuan itu berwajah manis,
serta memakai kemeja kuning dan rok abu-abu. Setelah ditanya hendak belanja apa, perempuan itu menghilang.
Meski tidak memakai pakaian serba putih, Anshori yakin perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Semenjak kejadian itu,
Anshori merasa dagangannya kian laku dan rejekinya semakin lancar.

6. KLENDER




Lokasi: Klender, Jak-Tim
Fenomena: Makhluk korban kebakaran kerusuhan Mei 1998.
Sejarah: Saat kerusuhan Mei tahun 1998, ada salah satu pertokoan di daerah Klender yang dijarah dan dibakar massa .
Kebakaran ini menyebabkan ratusan korban jiwa, di antaranya pegawai pertokoan, pengunjung, dan para penjarah.
Usai kerusuhan tersebut, dilaporkan banyak kejadian aneh, misalnya, segerombolan orang menyetop angkot di depan pertokoan,
ketika sudah jalan sekitar 100 meter, semua penumpang angkot tersebut wajahnya berubah menjadi hangus. Semenjak pertokoan ini
dibangun dan ramai kembali di tahun 2000, sudah tidak banyak lagi kejadian mistis di sekitarnya. Ini mungkin juga karena warga masih
menghormati dan memperingati hari berkabung setiap tanggal 14 Mei. Namun demikian, menurut penuturan warga, jika Anda duduk sendiri
di sebelah booth telepon koin di halaman pertokoan pada malam Jumat pukul 1 pagi, Anda akan ditemani oleh sosok lain di dekat Anda.
Dahulu, sekitar 15 jenazah korban kerusuhan sempat ditampung sebelum dievakuasi di sekitar telepon umum tersebut.
Testimonial: Ali (21) warga asli Klender, pada 2002, bersama dua orang sepupunya melakukan ghost-hunting di basement salah satu pertokoan
di daerah Klender. Saat itu hari Rabu malam, ia membakar kemenyan dan madat, serta membawa sesajen berupa kopi hitam.
Sekitar jam 2 pagi tercium bau daging terbakar yang sangat menyengat. Tak berapa lama kemudian, muncullah dua sosok makhluk;
yang satu penuh darah di sekujur tubuhnya, yang satu lagi hangus terbakar dengan tubuh yang tak lengkap.

7. TEROWONGAN CASABLANCA


Lokasi: Jln. Basuki Rachmat, Jak-Tim
Fenomena: Sosok menyeberang jalan, di antaranya nenek-nenek bersama cucunya dan perempuan cantik.
Sejarah: Dibangun di atas tanah pekuburan, terowongan Casablanca terbilang angker. Menurut beberapa warga Casablanca ,
ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada 1 jenazah yang masih utuh. Dari terowongan Casablanca sampai kira-kira radius 40 meter
sesudahnya, banyak terjadi kecelakaan yang penyebabnya tidak masuk akal. Biasanya karena pengendara motor atau mobil melihat sesosok
perempuan tiba-tiba menyeberang di hadapan kendaraannya, sehingga pengemudi kendaraan tiba-tiba banting setir dan menabrak pembatas jalan.
Menurut warga, ada baiknya ketika melewati terowongan ini, pengemudi kendaraan membunyikan klakson untuk "menyapa" penghuni terowongan.
Akhir tahun 90-an, seorang laki-laki separuh baya ada yang menggantung diri dengan spanduk di sini. Jadilah tempat ini semakin angker.
Testimonial: Menurut Ibu Yati Mustofa (43), warga yang tinggal di dekat terowongan Casablanca, warga kerap mendengar suara tangisan,
ketika sumber bunyi dihampiri, suara itu berpindah-pindah.

8. LUBANG BUAYA


Lokasi: Pondok Gede, Jak-Tim
Fenomena: Arwah korban G.30S dan aura penyiksaan yang masih terasa.
Sejarah: Pada 30 September 1965 , ditemukan jenazah 6 brang jenderal dan seorang letnan TNI dikubur di dalam sumur ini.
Di sebelah sumur tersebut, terdapat ruang yang 7 di dalamnya terisi patung patung patung replika dan terdengar suara yang menceritakan
penyiksaan terhadap ketujuh pahlawan tadi. Di sebelah ruangan tadi terdapat dua rumah lengkap dengan perabot asli. Rumah-rumah tadi disebut
sebagai pos komando dan dapur umum pasukan PKI. Kemudian, dibangunlah Monumen Pancasila Sakti untuk menghormati jasa ketujuh pahlawan tadi.
Testimonial: Hartono (48), warga Lubang Buaya, sudah tak asing lagi dengan cerita penampakan di sekitar lokasi museum dan sumur.
Dia banyak mempunyai teman yang bercerita pernah melihat sosok kuntilanak bila melewati daerah Lubang Buaya di malam hari. Namun dia tak pernah
menyaksikan sendiri. Seorang petugas penjaga loket Sumur Maut yang tidak mau disebutkan namanya mengaku pernah mendengar suara derap sepatu boots
seperti tentara yang sedang berbaris di suatu malam
  
9. TPU JERUK PURUT


Lokasi: Kelurahan Jeruk Purut, Jak-Sel
Fenomena: pocongkkkkkkkkkkkkk, tuyul, kuntilanak, kuntilanak-laki, and if you're lucky , Pastur Kepala Buntung.

Sejarah: Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TPU Jeruk Purut yang sedang jaga malam melihat sesosok pastur tak berkepala melintas di antara makam.
Pastur itu menenteng kepalanya sendiri dan di belakangnya, ikut seekor anjing. Konon, pastur ini "salah pulang". Ia mencari-cari makamnya yang sebenarnya
berada di unit Kristen TPU Tanah Kusir, sedangkan di TPU Jeruk Purut hanya ada unit Islam. Sapri Saputra, penjaga makam yang melihat pastur kepala buntung itu,
hingga kini masih menjaga makam dan dianggap kuncen atau orang yang dituakan di TPU Jeruk Purut. Kesaksian Bapak Sapri ini kemudian menyebar luas
se-Jakarta dan hingga kini "Sang Pastur Kepala Buntung" menjadi legenda horor di Jeruk Purut. Konon, jika Anda ingin menemui pastur legendaris ini,
Anda harus datang pada malam Jumat dengan jumlah ganjil (sendiri atau bertiga).

Testimonial: Sejak kecil, Asmari (34), juniornya Bapak Sapri, telah terbiasa tinggal di areal pemakaman Jeruk Purut. Ayahnya adalah pegawai Pemda
yang bekerja di sana . Semenjak lulus SD (1986), Asmari menjadi pengurus makam non-karyawan TPU Jeruk Purut mengikuti jejak ayahnya.
Menurut Asmari, pengalaman bertemu dengan makhluk-makhluk gaib merupakan hal yang biasa baginya; mulai dari pocongkkkkkkkkkkkkk, tuyul, kuntilanak, kuntilanak laki, dan
lain-lain. Akan tetapi, hingga saat ini dia belum pernah bertemu dengan Sang Pastur Kepala Buntung. "Yang paling jahil itu kuntilanak-laki, " tutur Asmari.
Ketika sedang ronda, Asmari pernah ditimpuki kerikil dari atas pohon melinjo oleh makhluk ini. Tapi, dari semua pengalaman Asmari bertemu dengan makhluk gaib,
yang paling menarik adalah ketika bertemu dengan tuyul. Pada suatu hari menjelang malam di tahun 1986, Asmari hendak pulang ke rumah bersama ayahnya.
Mereka melihat seorang anak kecil telanjang bulat berlarian di antara makam sambil tertawa-tawa. Anak itu lalu berteriak meminta uang pada Asmari.
Asmari heran karena anak itu tak dikenalnya, sementara ia mengenal semua penduduk di kampung belakang Jeruk Purut. Dulu memang hanya ada satu kampung
yang penduduknya tidak terlalu banyak. Ketika ditanya latar belakangnya, anak kecil mi malah lari ke dalam keramat, sebuah rumah makam tradisional Betawi.
Asmari mengikutinya hingga ke dalam keramat dan, bisa ditebak, anak itu menghilang.
  
10. RS DI JALAN SALEMBA


Lokasi: RS di Jln. Salemba, Jak-Pus
Fenomena: Suster ngesot
Sejarah: Konon di sinilah asal-usul Suster Ngesot. Selai itu, banyak juga kasus penampakan yang terjadi di bangunan rumah sakit yang cukup tua ini.
Testimonial: Menurut petugas Secure Parking yang tidak mau disebutkan namanya, setiap malam sekitar pukul 2 pagi, sering ada yang mengetuk pos
pintu masuk yang terletak di dekat rumah duka. Namun ketika dicek, tidak ada siapa-siapa. Di UGD sering terdengar bunyi orang main air, ketika dicek
juga tidak ada siapa-siapa. Para satpam yang berjaga malam pernah menemui sosok perempuan. Ketika melihat sosok ini, mereka seperti tersihir
dan tidak bisa berteriak atau lari hingga perempuan ini lewat.  
nik,info aneh,top 10,artikel aneh,10, 10 hal,10 hal yang paling,10 ,artikel , artikel unik dan aneh,info unik dan aneh,berita unik dan aneh,berita aneh,deretan,5,7,3

 

10 Malpraktek Paling Fatal Dalam Sejarah Dunia Medis


 

8 Jenis Narkoba yang Berguna Untuk Pengobatan

1. LSD: Mengobati Ketergantungan, Perawatan untuk Depresi dan Menghentikan Sakit Kepala

Banyak orang tahu pada tahun 50 dan60-an, pemerintah bereksperimen dengan LSD untuk menguji agen perang, tapi hanya sedikit orang tahu bahwa ahli kejiwaan juga tertarik dengan eksperimen itu.


Studi pada tahun lima puluhan menunjukkan bahwa penggunaan LSD untuk mengobati kecanduan alkohol menghasilkan 50% tingkat keberhasilan-mengejutkan dibandingkan dengan tingkat keberhasilan 10% dari Metode Pengobatan untuk pecandu alkohol lainnya.


Para ilmuwan di Baltimore baru-baru ini melakukan penelitian ini lagi untuk melihat seberapa efektif LSD untuk digunakan dalam merawat pecandu alkohol, sedatif, opium dan heroin.


Dalam Spring Grove State Hospital di Maryland, para peneliti memberikan pasien kanker akut LSD untuk melihat apakah ia dapat membantu mengurangi kecemasan mereka tentang kematian.Sepertiga dari pasien mengatakan mereka merasa dramatis berkurang rasa tegang, depresi, takut kematian dan kesakitan.Sepertiga lainnya melaporkan kondisi ini cukup berkurang dan kelompok terakhir mengatakan, kondisi mereka tidak membaik sama sekali, tapi juga tidak memburuk.


LSD juga digunakan untuk psikoterapi selama tahun enam puluhan. Sebuah studi dokter di Inggris yang merawat pasien mereka dengan obat menunjukkan mayoritas dari mereka percaya substansi efektif dan aman dalam mengobati pasien. Obat ini juga terbukti menjadi pereda nyeri yang efektif untuk sakit kronis.


Bahkan pada tingkat bawah dosis psikedelik, LSD ditemukan setidaknya sama efektif dengan opiat dan jauh lebih tahan lama.


Baru-baru ini, Harvard Medical School mewawancarai pasien sakit kepala cluster yang menggunakan LSD untuk mengobati kondisi mereka dan tujuh dari delapan mengatakan sakit kepala mereka reda dan membantu menempatkan mereka dalam kelegaan.


Melanjutkan penelitian ini, sebuah studi di McLean Hospital menemukan bahwa 53 penderita sakit kepala klaster yang mengambil LSD salah satu atau jamur ajaib dilaporkan efek yang menguntungkan dan bahwa kuantitas obat bisa jauh di bawah dosis psychedelic agar menjadi efektif


2. Jamur Psychedelic: Mengobati Sakit Kepala Cluster dan OCD


Para psyclobin ditemukan menemukan jamur ajaib yang memiliki efek yang serupa dengan LSD, terutama ketika untuk pengobatan sakit kepala menahun. Sama seperti asam, jumlah yang terlalu kecil untuk memberikan efek psikedelik masih bisa menghilangkan rasa sakit dan mengurangi frekuensi sakit kepala. Obat ini juga menjanjikan untuk mengobati OCD.


Sebuah studi University of Arizona menunjukkan bahwa mereka dengan kondisi itu sakit kepala mereka bisa reda sementara dan pada satu pasien, sakit kepalanya sembuh berlangsung selama enam bulan penuh.


Sementara para peneliti mengakui studi ini tidak serta merta membuktikan bahwa obat itu dapat berfungsi sebagai pengobatan, mereka hanya mengatakan ini adalah cukup menjanjikan untuk dilakukan studi lebih lanjut.


3. Ekstasi: Mengurangi Kecemasan, Meringankan Gejala Parkinson's dan Perawatan untuk PTSD


Bahan kimia senyawa MDMA yang membuat ekstasi begitu indah untuk pemuja pesta mungkin juga berguna dalam mengobati gangguan kecemasan.


Sementara studi formal belum dilakukan, psikolog dari Universitas Norwegia Sains dan Teknologi berpendapat bahwa bila dikombinasikan dengan terapi perendaman, kemampuan obat untuk melepaskan tingkat oxytocin bisa membuat MDMA obat yang ideal untuk digunakan sebagai program perawatan lengkap.


Mereka mengatakan, "MDMA memiliki kombinasi efek farmakologis itu, dalam pengaturan terapeutik, bisa memberikan keseimbangan mengaktifkan emosi sementara, rasa aman dan terkendali."


Obat ini mungkin juga dapat untuk mengobati penyakit Parkinson melalui pelepasan kadar serotonin di otak. Sementara para peneliti masih tidak mengerti bagaimana perawatan bekerja, telah terbukti efektif dalam studi menggunakan tikus dan satu penderita Parkinson, mantan stuntman Tim Lawrence, yang telah menunjukkan peningkatan signifikan pada kondisinya.


Dia mampu melakukan jungkir balik dan berguling tak lama setelah mengambil satu dosis obat. Sebelumnya dia tak dapat bergerak sama sekali


Korban Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) juga menunjukkan respons positif terhadap perawatan yang melibatkan ekstasi. Psikolog yang melakukan terapi menggunakan studi dan MDMA menemukan obat tersebut memberi mereka jendela waktu di mana pasien mengalami rasa takut sedikit tanggapan dan memadai bisa menangani terapi yang sangat penting untuk bekerja melalui kondisi mereka


4. Kokain dan Tanaman Coca, Sebuah Obat bius baru, obat pencahar,dan sebagai Obat Motion Sickness


Jauh sebelum bintang rock mulai melakukan mencandu kokain', kokain pernah secara luas dipuji sebagai obat ajaib yang dapat digunakan untuk menyembuhkan segala sesuatu mulai dari sakit kepala untuk alkoholisme untuk demam akut .


Sementara obat modern telah menemukan perawatan jauh lebih aman untuk sebagian besar kondisi ini, obat ini masih kadang-kadang digunakan sebagai anestesi topikal untuk mata, hidung dan operasi tenggorokan.


Baru-baru ini juga telah digunakan sebagai pengobatan topikal diterapkan pada mereka yang menderita sakit kepala menahun yang parah.


Meskipun para ilmuwan telah banyak menerima bahwa penggunaan kokain dalam bidang medis adalah sebanding dengan risiko, hal yang sama tidak berlaku untuk tanaman koka, di mana kokain berasal .


Tidak seperti kokain, tanaman mengandung beberapa alkaloid (kokain dibuat dari hanya satu) dan rentan terhadap penyalahgunaan ,karena itu harus dikonsumsi sesuai aturan.


Penelitian tentang keperluan medis daun koka agak terbatas, namun pada kebudayaan Andean telah menggunakan daun koka untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad.


Seorang dokter Amerika, Andrew Weil, percaya budaya ini mungkin ke sesuatu dan menunjukkan bahwa daun koka mungkin dapat mengobati mabuk perjalanan, radang tenggorokan, sembelit dan obesitas.


5. Heroin: Satu Dari Penghilang Rasa sakit Terhebat di Dunia


Seperti kokain, efek heroin's sekali disebut-sebut untuk menjadi sebuah keajaiban untuk menyembuhkan.


Meskipun bahaya obat terkenal, terutama kecenderungan untuk penyalahgunaan, obat ini masih menjadi salah satu perawatan paling efektif dan paling aman untuk sakit kronis yang ekstrim, seperti penderitaan yang dialami oleh pasien kanker.


literatur medis telah menunjukkan bahwa hal itu jauh lebih aman daripada obat lain yang diberikan di tempatnya, termasuk oksikodon candu sintetis.


Sayangnya, pemerintah federal melakukan larangan pada obat untuk rumah sakit dan fasilitas medis lainnya untuk menggunakannya secara subtantifi, meski obat itu aman sebagai penangangan untuk rasa sakit yang efektif dan hanya satu satunya pilihan


6. Ketamin: Perawatan Ajaib Untuk Depresi


Kebanyakan obat ini digunakan sebagai penenang hewan, yang biasa disebut dengan nama “special K, telah terbukti cukup ampuh mengobati depresi klinis, bahkan pada orang yang tidak merespon pengobatan lain.


Sebuah studi oleh Connecticut Kesehatan Mental Center menemukan bahwa 70% dari kelompok uji mereka, tidak ada satupun yang pernah memperoleh hasil dengan perawatan depresi tradisional, dan mereka menanggapi positif pengobatan dengan Ketamin.


Yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa obat tersebut mampu memperbaiki sambungan neuron di otak yang sebelumnya telah rusak oleh stres kronis.


Ronald Duman, penulis senior studi ini, mencatat Ketamine " seperti obat ajaib - satu dosis dapat bekerja dengan cepat dan berlangsung selama tujuh sampai 10 hari."


7. Amfetamin: Perawatan Untuk narkopelasi, ADHD dan Bantuan Dalam Pemulihan Stroke


Amfetamin saat ini digunakan oleh komunitas medis untuk mengobati beberapa kondisi, termasuk narcolepsy dan ADHD. State University of New York melaporkan bahwa dalam beberapa kasus, mereka juga terbukti efektif dalam mengobati depresi dan obesitas.


Salah satu penggunaan yang paling mengejutkan bagi amfetamin adalah penggunaan obat membantu korban stroke untuk pulih lebih cepat.

baru - baru ini Sebuah studi oleh Institut Karolinska Swedia menunjukkan bahwa perawatan dapat sangat membantu bagi mereka yang telah lemah stroke .


8. Ganja : Obat Untuk kanker, AIDS, Sklerosis, Galukoma dan Epilepsi


"Pendukung mariyuana medis berpendapat bahwa hal itu dapat menjadi pengobatan yang aman dan efektif untuk gejala kanker, AIDS, multiple sclerosis, sakit, glaukoma, epilepsi, dan kondisi lain. Sementara negara mungkin melegalisasi penggunaan untuk keperluan medis, tapi ganja masih ilegal menurut undang-undang federal.



 
Sumber : http://danish56.blogspot.com/2010/12/8-jenis-narkoba-yang-ternyata-adalah.html
 

22 Binatang dengan Kekuatan Superhero





Dari gurita berubah bentuk dan warna (dan bahkan tekstur) pada firasat pertama bahaya, ke cheetah yang kecepatannnya bagai cahaya yang berjalan lebih cepat dari, dunia alam penuh hewan dengan kekuatan super yang menjadikan Iron Man rendah diri.

1. GURITA: Perubah Bentuk, Tak Terlihat

gal_super_octopus_3split
Jauh di kedalaman laut, sang perubah bentuk dianugrahkan kekuatan yang terbaik oleh alam.
Menyembunyikan delapan tentaclenya secara ajaib dari pemangsa potensial yang ada di depan mata menggunakan kamuflase yang mengagumkan.menggunakan sel-sel pigmen dan otot khusus untuk mengadopsi warna, pola dan tekstur sekitarnya - membuat seluruh tubuhnya nyaris tak terlihat.
Jika kepergok dan merasa terancam oleh pemangsa, makhluk cerdik ini segera menyemprotkan tinta yang menjadi pengalih perhatian yang mulus sehingga ia dapat melarikan diri,DAN menumpulkan indra penyerang nya sehingga sulit untuk melacak.
Sebagai usaha terakhir, gurita dapat berenang dengan cepat menjadikan tubuhnya yang fleksibel masuk melalui celah-celah sempit dan lubang lubang goa, atau jika terpaksa ia akan mengorbankan 1 tentakelnya untuk diputus (mirip ekor kadal) dan tentakel itu bisa tumbuh lagi
Jika sempat ke dasar laut untu menemuinya jangan meremehkan Gurita sang perubah bentuk ini
 
2. TOKEK / GECKO: Anti Gravitasi, The Real Spiderman
gal_super_gecko_inset
Tokek adalah spiderman alami memiliki kekuatan khusus yang banyak, termasuk suaranya yang unik, yang digunakan sebagaian orang sebagian ramalan, dia daapat juga memutuskan ekornya dalam keadaan terdesak
Kadal kecil juga juga memiliki kotoran yangbisa ia tembakkan saat ada musuh yang datang
Tapi yang paling mengagumkan adalah kekuatan super anti gravitasinya yang membuat ia bisa merayap di dinding vertikal atau bahkan langit-langit
tapi bukan telapak kakinya yang lengket yang menjadi kekuatannya, itu merupakan sistem yang teramat rumit seperti helai rambut mikroskopis yang disebut setae mengelompok pada setiap kaki yang memicu tarikan molekul, yang menjadikan tokek bisa berjalan di hampir setiap permukaan
kadal juga memiliki Kryptonite - yang tidak dapat menempel pada wajan Teflon.
 
3. IKAN BUNTAL: Pertahanan dan Serangan yang Sempurna
gal_super_blowfish
Jangan tertipu oleh wajah manis-nya.buntal, juga disebut blowfish, mungkin tidak diberkati dengan kecepatan atau kelincahan, tetapi ikan low profil dan kaku ini memiliki kemampuan ajaib dapat meningkatkan ukurannya beberapa kali lipat untuk mengintimidasi predator potensial.
Ikan memiliki perut elastis, dan "mengembang" oleh meneguk air dan udara sehingga menjadi kembung seperti bola.
Ikan Buntal, meskipun dianggap lezat di Jepang ( fugu), juga sangat beracun.Ikan berisi tetrodotoxin beracun, racun yang sampai 1.200 kali lebih mujarab daripada sianida dan selalu fatal bagi manusia. Bahkan, seekor ikan buntal dilengkapi dengan racun yang cukup untuk membunuh 30 manusia dewasa !!
4. BUNGLON: Symbol Of Invisible
gal_super_chameleon
Bunglon adalah binatang dengan penampilan superhero terbaik dalam dunia satwa - dan mereka bahkan tidak perlu terburu-buru mencari gang-gang sepi atau ke bilik telepon umum(kayak superman) sebelum membuat perubahan cepat ke warna coklat, hitam, emas, hijau dan bahkan pink .
Kemampuan unik untuk berbaur dengan lingkungan alam mereka, berkat sel-sel kulit khusus yang disebut kromatofora, membuat kadal ini sangat sulit untuk ditemukan oleh predator lain.
Bunglon juga pendaki master dan memiliki visi stereoskopik, memungkinkan mereka untuk membidik mangsanya dengan kecepatan pesawat jet.
 
5. CHEETAH: Yang Tercepat di Darat
gal_super_cheetah
kucing keren ini adalah mamalia daratan yang paling cepat di bumi, dengan kemampuan untuk akselerasi berlari dari 0 hingga 96 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.
bukan hanya kecepatannya, penglihatan sangat tajam, menjadikan cheetah peneror super penguasa padang rumput dengan julukan superbeast !!
 
6. PEREGRINE FALCON: Yang Tercepat Di Udara
gal_super_falcon
Dilengkapi dengan paruh tajam dan cakar silet, peregrine falcons - juga dikenal sebagai elang bebek - adalah burung yang terbang tercepat di bumi.
Mereka mempunyai satu pasangan seumur hidup, yang berarti burung berpasang-pasangan seperti duo penebar kematian raja angkasa yang memangsa kelelawar burung penyanyi dan bebek - dengan kecepatan 320 km / jam !!!
 
7. NAGA LAUT: Kamuflase Sempurna 
gal_super_seadragon
Apakah itu flora atau fauna? Untuk predator yang lapar, hampir mustahil untuk memilih naga laut menyamar mirip tanaman di mana ia hidup.
Naga laut memiliki beberapa kostum yang paling rumit untuk kamuflase alaminya. Makhluk anggun mengapung melalui rumput laut di dasar laut dan terlihat seperti rumput laut melambai lambai dengan lembut. Naga laut ramping hidup di perairan Australia selatan dan timur - dan mungkin atau mungkin tidak digambarkan di atas.
 
8. TARSIER: Mode Penglihatan Malam / Night Vision
gal_super_tasier
Ini, adalah mata besar yang terliahat aneh . bola mata tasier masing-masing sebesar otaknya ( diameter sekitar 16 mm) dan memungkinkan primata malam kecil untuk berburu dalam kegelapan pekat malam.
makhluk - yang telah terancam punah dalam beberapa tahun terakhir - adalah penduduk asli Timur dan Asia Selatan dan daerah Pulau, jumlahnya diperkirakan tinggal 5.000 sampai 10.000 .
Makhluk yang sangat kecil juga memiliki pendengaran akut, berkat telinga besar - dan mengingatkankan kita pada "The Exorcist," mampu memutar kepala hingga 180 derajat untuk mencari mangsanya. dengan kata lain, Anda bisa berlari, tetapi Anda tidak bisa sembunyi.
 
9. PLATYPUS: Electroreception!
gal_super_platypus
ini terlihat seperti bebek mamalia yang canggung dan mungkin tak tampak seeprti superheto , tapi jangan tertipu!Makhluk berkaki jaring ini memiliki indra keenam luar biasa: electoreception.
Kekuatan ini memungkinkan platypus - yang memiliki penglihatan minim - untuk mendeteksi mangsa dengan merasakan medan listrik yang dihasilkan oleh gerakan otot. Penerjemahan - bahkan dalam ruangan gelap dan Platypus disumbat telinganya dan ditutup matanya, ia akan tetap bisa memburu anda.
Mereka juga secara alami dilengkapi dengan kekuatan panas cakar yang tajam dan beracunpada tumit mereka memungkinkan platypus untuk memberikan tendangan beracun pada predator yang mengejarnya, jadi jaga jarak anda darinya !!!
 
10. LUMBA-LUMBA : Pendengaran Ultrasonic
gal_super_dolphin
Lumba terlihat seperti tersenyum, dan tahun menjadi bintang th 1960-an di acara TV "Flipper" yang membuatnya memiliki reputasi sebagai binatang ramah, mamalia laut sosial dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia.
Tapi itu modus komunikasi antara lobang2 di kepala mereka sendiri yang membuat mereka spesial.Lumba-lumba memiliki pendengaran super yang telah dikembangkan dan dapat mendeteksi frekuensi sedikitnya10 kali di atas apa yang kebanyakan manusia dengar - dan, mereka mendengar dengan gigi mereka!
Gigi Dolphin berfungsi seperti antena yang sangat peka dan menjadikan lumba-lumba seperti dilengkapi dengan sistem GPS internal.
 
11. KUMBANG BADAK: Kekuatan yang Menakjubkan
gal_super_beetle
Itu tangki kecil dari dunia serangga.Kumbang Badak dianggap makhluk terkuat di dunia dan dapat membawa beban yang beratnya hingga 850 kali dengan berat badan sendiri.
Jika dibandingkan dengan manusia, manusia harus mengangkat sekitar 65 ton untuk menandingi serangga kecil ini.
Nama kumbang adalah terinspirasi oleh tanduknya - dan itu bukan hanya hiasan. Seperti gladiator di atas ring, kumbang jantan menggunakannya berkelahi dgn tombak sambil naik kuda untuk mengakhiri pesaingnya - dan kumbang yang terbaik akan menang.
 
12. HUMMINGBIRD: Helicopter Terbesar yang Terbang dan Mengambang di Udara
gal_super_hummingbird
Hummingbirds have wings that beat so fast – up to 90 times per second – that they can hover in mid-air.
Kolibri memiliki sayap yang begitu cepat - hingga 90 kali kepakan per detik - bahwa mereka bisa mengambang di udara.
Mereka juga burung satu-satunya dalam kerajaan hewan yang bisa terbang mundur.Bagaimana mereka mendapatkan begitu banyak energi untuk prestasi mereka? Makanan mereka terdiri dari nektar super-manis, yang mereka harus konsumsi sekitar setiap 10 menit, serta serangga dan laba-laba untuk protein.
 
13. SPITTLE BUG: Pelombat Terhebat di Dunia
gal_super_froghopper
Superman lompatan gedung-gedung tinggi di tunggal feat terikat sebuah bug ludah kecil bisa cocok. Juga disebut froghopper, ini serangga kecil 0,2-inci bisa melemparkan dirinya sendiri sepanjang 28-inci. Melakukan hal itu sama dengan melontarkan diri dengan kekuatan 400 kali lebih besar daripada gravitasi - dibandingkan dengan 2 sampai 3 kali yang manusia digunakan.
Mereka disebut serangga ludah karena serangga muda rentan bersembunyi dari predator dalam kepompong berupa lendir mirip ludah -
 
14. TUPAI TERBANG: Little Angle
gal_super_squirrel
Untuk -hunian tikus pohon, langit benar-benar batasnya. tupai tidak benar-benar terbang - mereka meluncur dari pohon ke pohon. Tupai menakjubkan ini telah dikenal bisa meluncur selama lebih dari 200 kaki sebelum mendarat.
tautness dari patagium, membran berselaput-parasut-seperti membuat mereka tetap di udara dan ekor bertindak sebagai sebuah rem.
15. IKAN PANAH: SNIPER Berpengalaman
gal_super_archer_fish
Kalau Green Arrow memiliki insang, ia mungkin akan dijuluki sebagai archerfish, penghuni bawah air zebra- yang bisa ditemukan di garam dan air tawar. archerfish ini adalah penembak jitu ahli dan memangsa tidak di dunia air sendiri, tetapi pada serangga darat.
Ikan penembak jitu ini memiliki bakat yang unik adalah dengan dapat menembak ddengan akurat sejauh 6 kaki.Ikan menembakkan tetesan air menggunakan lidah lentur dan insang kuat, yang memungkinkan untukmenmabkkan aliran air dari bawah permukaan air.
penglihatan yang tajamnya memungkinkan untuk melihat target mangsanya, bahkan melalui cahaya yang telah dibiaskan air. Tentu saja, seperti Green Arrow, archerfish tidak bergantung pada penglihatan yang tajam sendirian - juga dapat melompat dari air untuk menangkap serangga jika serangga itu membuat kesalahan terlalu dekat dengan permukaan air.
 
16. KETIMUN LAUT: Badan Penuh Cairan
gal_super_sea_cucumber
Ketika teripang mencium bahaya, mereka meleleh . Echinodermata oblong ini mampu melonggarkan atau mengencangkan pelindung tubuh luar mereka memungkinkan mereka masuk melalui celah kecil dan sempit untuk berlindung dari musuh
 
17. NGENGAT: Sang Konektor Cinta
gal_super_moth
Berikutnya Hari Valentine, mungkin Cupid - mempertimbangkan menggunakan ngengat dalam pencarian Anda untuk menemukan cinta.
Serangga bersayap - ada dianggap sebanyak 250.000 spesies yang berbeda - bahan kimia yang disebut feromon memancarkan dalam rangka untuk menarik dan mencari pasangannya, bahkan dari bermil-mil jauhnya.
Ada juga yang punya kecenderungan untuk mendekati lilin, yang beberapa ilmuwan percaya karena api lilin mengirimkan gelombang cahaya dalam getaran mirip dengan getaran ngengat betina mengirimkan pheremones mereka. Wah ... emakin panas di sini?
 
18. BELUT LISTRIK : Membunuh Lawan dengan Listrik
gal_super_electric_eel
ini sebenarnya bukan jenis belut. Belut listrik menggunakan sengatan listriknya untuk melumpuhkan mangsanya. kejutan ini ini tidak hanya kejutan dengan daya rendah.Belut listrik mampu menghasilkan kejutan 500 volt - cukup untuk membunuh manusia dewasa. Mereka juga menggunakan kejutan ini untuk melindungi diri dari predator.
19. KURA-KURA RAKSASA ALDABRA: Abadi ? (nggak juga, mendekatilah...)
gal_super_tortoise
Jika ada lomba yang paling lambat menang, kura-kura akan menang, maka tak heran mengapa kura-kura ini dapat hidup sampai hampir 200 tahun.
Penjaga kebun binatang di India percaya kura-kura mereka, yang mati tahun 2006, berusia 255 tahun. Esmeralda, seekor kura-kura Aldabra raksasa merayakan ulang tahun ke 170 nya di Pulau Burung di Seychelles. Mereka dapat mencapai berat sebanyak £ 600 - tetapi meskipun berat, kura-kura adalah perenang yang sangat baik.
20. BINTANG LAUT : Tubuh yang Bisa Tumbuh
gal_super_starfish
Bintang laut, menangkis predator dengan pelindung tubuh kurus dan juga dilengkapi warna pelangi untuk berbaur dengan lingkungan laut mereka - tetapi ketika mereka terluka atau bahkan terpotong, echinoderms memiliki kekuatan ajaib untuk menumbuhkan anggota tubuh yang baru.
Bintang laut dapat utmbuh hanya dari satu dahan/lengan atau takngkai yang putus, dengan kata lain mirip dengan tanaman yang dicangkok, bedanya bintang laut tidak butuh tanah untuk tumbuh
21. KELELAWAR: Echolocation, penyembuhan diri super cepat
gal_super_bats
Selain fakta bahwa kelelawar adalah mamalia satu-satunya yang bisa terbang - mereka memiliki kekuatan echolocation ultrasonik yang memungkinkan mereka untuk memahami tata letak ruangan yang gelap gulita dan untuk mencari mangsa tersembunyi.
sayap kelelawar sangat tipis - memungkinkan untuk manuver tepat dan tajam - mereka mengalahkan burung untuk keterampilan penerbangan. Membran tipis di sayap dapat sembuh dengan cepat jika robek juga dilengkapi dengan kekuatan echo yang sangat canggih.
Kelelawar memancarkangelombang suara untuk menciptakan sebuah echo - tindakan ini ditangkap nadi, dan menciptakan gambaran cetak biru tentang objek yang ada di depannya.
 
22. SEMUT PEMOTONG DAUN: Kekuatan Menakjubkan
gal_super_ant
Semut ini bisa membawa sampai 20 kali beratnya sendiri dan memiliki rahang kuat tajam yang merobek daun besar dengan mudah. Semut membawa potongan besar daun ke sarang mereka dalam rangka untuk menumbuhkan jamur yang menopang kehidupan koloni mereka.
In its lifetime, a colony of these ants may move over 20 tons of soil. Dalam seumur hidup, sebuah koloni semut ini bisa memindahkan lebih dari 20 ton tanah.
Source : http://jelajahunik.blogspot.com/2011/02/22-binatang-dengan-kekuatan-superhero.html

 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger