Biodata Lengkap Personil Green Day

Billie Joe Armstrong

ama Lengkap: Billie Joe Armstrong

Tanggal Lahir: 17 February 1972

Rumah: Rodeo, California, USA

Warna Mata: Hijau

Warna Rambut: Coklat kemerahan

Tinggi: 5'7"

Status: istri 'Adrienne Nesser; menikah July 2, 1994

Anak: Joseph Marciano - Lahir Maret 1995; Jakob Danger - Lahir September 1998

Keluarga: Ayah Billie, Andy, Meninggal karena kangker saat billie masih 10 tahun (September 1982). Ibunya, Ollie, Masih mengasuh Billie. dia mempunyai 5 kakak (David, Alan, Marci, Hollie, and Anna)

Alat Musik: Gitar, harmonika, mandolin, drums, piano, and saxophone

Perusahaan Recording: Billie and Adrienne have co-ownership of Adeline Records.

Band Lainnya: Billie masih bermain dengan Pinhead Gunpowder. dia juga pernah bermain dengan The Influents, Corrupted Morals, Rancid, the Lookouts, Goodbye Harry, dan Blatz. kebannyakan dia bermain dengan the Network and Foxboro Hot Tubs.

Michael Ryan Pritchard (Mike Dirnt)

Nama lengkap: Michael Ryan Pritchard (Mike Dirnt)

Tanggal Lahir: 4 may 1972

Tempat Tinggal: Berkeley, California, USA

Warna Mata: Biru

Warna Rambut: Cokelat

Tinggi: 5'10"

Status: Pernah Menikah dengan istri pertama, Anastacia pada tahun 1996. Lalu menikah lagi dengan istri kedua, Sarah saat tahun 2004 lalu bercerai lagi. Mike menikahi pacarnya, Brittney, saat maret 2009.

Anak: Anak perempuan, Estella Desiree (Stella), Lahir April 1997, dari Anastacia; Son Brixton Michael, Lahir October 11, 2008 dari Brittney

Keluarga: Mike adalah anak adopsi. Orang tua yang mengadopsi Mike bercerai waktu Mike berumur 7 tahun, dan keduannya telah menikah lagi. Mike mempunyai satu saudara perempuan angkat, bernama Myla.

Alat Musik: Bass, farfisa, gitar, drums, and a baseball bat.

Restoran: Mike Pemilik Rudy's Can't Fail Cafe, di Emeryville, CA.

Band Lain: Mike masih bermain dengan "The Frustrators". dia juga pernah bermain dengan "Screeching Weasel", "Crummy Musicians", dan "Squirtgun". paling sering bermain dengan "the Network" dan Foxboro Hot Tubs.

Frank Edwin Wright III (tre Cool)

Nama Lengkap: Frank Edwin Wright III

Tanggal Lahir: 9 December 1972

Tempat Tinggal: Willits, California, USA

Warna Mata: Blue

Warna Rambut: Brown

Tinggi: 5'10"

Status: Menikahi pacar terlamannya Lisea Lyons bulan maret tahun 1995. Bercerai setelah itu. May 2000, Menikahi Claudia. tahun 2003, Tre dan Claudia bercerai.

Anak: Anak perempuan Ramona, Lahir Januari 1995 dari Lisea; Son Frankito ("Little Frank"),Lahir tahun 2001 dari Claudia

Keluarga: Tre berkembang dengan ayahnya dan 2 saudarannya. sekarang dia tinggal di oakland, California, dengan mantan istrinya Claudia, dan anaknya, Frankito.

Alat Musik: Drums, accordion, and guitar

Band Lain: Tre pernah bermain dengan The Lookouts dan Samiam.


"Anda tahu ketika orang mengatakan 'band favorit saya adalah The Who,' dan Anda tahu mereka sedang berbicara tentang sebuah band rock klasik Yah, aku ingin orang untuk berbicara tentang Green Day seperti itu.."
Trivia Fakta:Nama pertama adalah Green Day Sweet Children.Awal Tahun:Green Day muncul dari bawah tanah punk California Utara dalam 80-an. Album pertama mereka 1.039 / merapikan Slappy Hours adalah kompilasi dari tiga sebelumnya merilis EP. Tak lama setelah album ini dirilis drummer Tre Cool diganti band, John Kiffmeyer, melengkapi trio yang membentuk kelompok hari ini.Setelah Kerplunk album kedua, dirilis pada tahun 1992, band ini menandatangani kontrak dengan Reprise label rekaman besar.Dookie:

 Dookie dirilis pada Reprise pada musim semi 1994. MTV melompat pada video untuk single pertama "Longview" album tak lama setelah album ini dirilis. Single kedua "Basket Case" menduduki puncak chart single batu modern untuk 5 minggu. Band ini terus mendapatkan momentum komersial dan Dookie akhirnya mencapai # 2 di chart album pop dan menjual 10 juta kopi. Single "Ketika saya datang sekitar" menyeberang ke radio pop Green Day membuat salah satu band terbesar di dunia.

insomnia dan di tolak Green day
Album tindak lanjut, Insomniac 1995, adalah edgier dan dijual  hanya 2  juta kopi. Green Day membatalkan tur mengklaim kelelahan  1996. Album berikutnya Nimrod kritikus senang 
tetapi penjualan mengecewakan meskipun balada "Riddance  Baik (Time Of Your Life)" adalah hit kiri lapangan.

 Setelah absen 3 tahun, Peringatan album ini dirilis. Ini adalah album pop paling langsung kelompok itu dirilis belum tapi gagal untuk menyalakan banyak kegembiraan. Setelah koleksi greatest hits Internasional Superhits muncul pada tahun 2001 itu tampak seperti hari kemuliaan band sudah berakhir.Green Day Menjadi Rock Band Terbesar di Dunia:
 
Green Day dianggap serius putus, tapi malah menghabiskan satu tahun bekerja di luar masalah mereka. Setelah studio rekaman untuk album baru dicuri, band ini buru-buru menyusun album baru terinspirasi setidaknya sebagian oleh ekspansif Queen "Bohemian Rhapsody." Hasilnya adalah anti-Bush batu opera American Idiot dirilis pada musim gugur 2004. Meskipun band ini takut akan kegagalan, album ternyata sukses besar yang dihasilkan dalam album hit pertama trio # 1, sebuah penghargaan Grammy untuk album rock tahun, dan satu # 2 pop "Boulevard Of Broken Dreams. " Album ini akhirnya terjual lebih dari lima juta kopi di AS sendiri.
Green Day kembali ke studio dengan produser baru, Butch Vig Sampah, untuk merekam tindak lanjut untuk keberhasilan besar American Idiot. Lebih dari 4 1 / 2 tahun kemudian 21st Century Breakdown selesai. Single pertama dari koleksi baru adalah "Tahu Musuh Anda."

neh lagunya silahkan klik saja disinidownload

 

pemutus jaringan


NETCUT3.0



 Netcut merupakan sebuah software yang digunakan untuk hack wifi atau lan maka koneksi mereka otomatis akan terputus, biasanya software ini digunakan untuk mencuri bandwidth orang lain dengan demikian koneksi kita akan lebih cepat apalagi kalau semua pengguna hotspot kita cut semua.

Gunakanlah program netcut 3.0, dengan program ini kita dapat menghentikan hotspot milik orang lain, cara kerja program ini adalah program ini mendetect semua pengguna hotspot dalam area hostspot, lalu setelah medetect pengguna, di program akan muncul IP para pengguna hotspot di area hotspot yang anda gunakan, setelah itu apabila anda ingin memberhentikan pengguna lainnya, klik IP orang tersebut, lalu klik cut off, jika ingin browsing kita menjadi lebih cepat, cut off lah semua pengguna hotspot, tetapi jangan meng cut off IP anda dan IP server, kalau itu anda lakukan maka anda tidak dapat browsing karena IP anda akan terblokir oleh progam netcut 3.0 yang anda jalankan sendiri, atau IP server anda akan terputus. secara teori semakin sedikit penguna internet / hotspot, maka semakin cepat internet yang kita pakai.

anda bisa download klik saja disinidownlaod
 

software pelacak


software pelacak



Software Pelacak Laptop.
Kehilangan Laptop tentunya suatu hal yang sangat menjengkelkan, selain karena harganya yang cukup mahal, kemungkinan besar data-data penting kita juga akan hilang. Namun kini telah tersedia software yang bisa digunakan untuk melacak laptop yang hilang yakni menggunakan aplikasi Prey.
Prey adalah aplikasi ringan yang cross-platform atau bisa di gunakan di berbagai macam sistem operasi yang dimana dengan aplikasi ini akan membantu Anda melacak dan menemukan laptop Anda jika kedapatan kecurian.
Cara kerja nya sangat sederhana. Anda hanya perlu menginstall aplikasi kecil yang dibuat oleh Prey ini kedalam Laptop anda. Maka ketika laptop tersebut hilang, Anda bisa menelusuri keberadaan gadget anda tersebut melalui sinyal yang dikirimkannya. Anda bisa langsung dengan cepat menelusuri lokasi yang terdeteksi.

Untuk mendownload aplikasi ini silahkan KLikdownload

NB:
Untuk menginstal aplikasi ini diperlukan net.framework silahkan sedot saja disinidownload
 

SEJARAH KISS BAND full album

Musisi Hungaria Didirikan terbentuk Cium Selamanya Band pada tahun 1995. Zoltán Variasikan menjadi Starchild (Paul Stanley), burik The Demon (Gene Simmons), diasumsikan "Space Ace" Zoltán Maróthy peran Ace Frehley, dan "catman" Tobola Csaba berperan sebagai Peter Criss. Sebelumnya anggota kelompok pemotongan tepi, anak-anak mulai keluar untuk hanya bersenang-senang dan memutar lagu-lagu favorit mereka Ciuman di panggung.Katalis adalah Sz.E.Sz. konser di klub E-di Budapest. Bersama Bintang On Stage: musisi terkenal di berbagai formasi mengejutkan penonton dengan produksi yang tidak biasa.Keberhasilan terbesar adalah mengumpulkan oleh Cium Selamanya Band, yang pada gilirannya mendorong mereka untuk mempertahankan lineup dan bermain menunjukkan lebih.Pada awalnya anak laki-laki dicat sisi kanan wajah mereka dalam tanda tangan Kiss make-up sementara sisi kiri dibiarkan polos, di bagian sehingga mereka dapat diakui, tetapi juga untuk sinyal bahwa mendengar musik di konser mereka mempertahankan unsur-unsur yang nyata- kehidupan individualitas.
Kelompok dibentuk untuk sukacita murni melanjutkan bermain sebagai band paruh waktu selama hampir tiga tahun. Setiap beberapa bulan mereka akan bermain di klub besar dan kecil untuk tanggapan yang luar biasa dari keramaian. Musik itu sampai dengan nominal dengan Kiss asli, dan seiring berjalannya waktu acara panggung dikembangkan juga. Setan bernapas api dan darah meludah, dan flashpots dan kembang api meledak di atas panggung.Geng Starchild akhirnya sampai pada kesimpulan yang menunjukkan akan ideal jika mereka mewakili konser Kiss ke detail terkecil. Ketika pahlawan mereka menandai ulang tahun ke 25 mereka sebagai sebuah band, anak-anak dirayakan dengan konser ulang tahun yang melihat mereka secara penuh make-up dan kostum - ini pada bulan Maret 1998.
Dua bulan kemudian grup ini memulai tur pertama asing mereka.Pada salah satu berhenti Kiss Tour Expo di Wina, Kiss Band Selamanya adalah pemain tamu. Mantan drummer ciuman, Eric Singer, bepergian melalui Eropa dengan produksi, dan alami bermain dengan rekan Hungaria nya. Mereka berlatih Tidak Untuk Menurunkan dan Cara Aneh atas permintaan, sementara Gin Dingin adalah pilihan Hongaria '. Eric menikmati bermain dengan mereka sehingga banyak yang bertanya bahwa mereka memainkan lagu lain. "Kau tahu Detroit Rock City?" Tentu saja mereka lakukan ...
Hal ini terbukti menjadi yang pertama dari penampilan asing.Ciuman Selamanya Band sejak tur Jerman setiap musim gugur.Keberhasilan tur pertama dijamin keberhasilan orang-orang yang diikuti, dan setiap tahun jumlah tanggal pada tur meningkat. Suatu malam di Durmersheim pada tahun 1998 Ace Ruang dan pemuda itu bahkan bermain dua kali. Pertunjukan pertama terkesan pemilik klub lain yang kebetulan hadir sehingga ia bersikeras mereka bermain pendirian sendiri sebelum malam itu keluar.Pemandangan anak-anak di jalan membuat jalan mereka ke lokasi yang baru secara penuh make-up dan kostum mengangkat lebih dari alis beberapa ...Pada tahun 1999 catman dan tiga mitra mencapai keberhasilan lebih lanjut di luar negeri. Kipas klub Jerman Ciuman, Kiss Deutschland, sedang mempersiapkan untuk merilis album. "A Tribute to Kiss" adalah terdiri dari pemotongan dengan berbagai seniman Jerman termasuk Artzte Die dan anggota Toten Hosen berbagai. The "Tamu Khusus", bagaimanapun, adalah Cium Selamanya Band, yang berkontribusi versi mereka Shout It Out Loud. Atas permintaan dari Hongaria rilis catatan itu tertunda dari musim semi ke musim gugur agar bertepatan dengan tur mereka di Jerman sebagian besar karena penampilan mereka adalah daya tarik utama rilis rekaman konser.Tahun 2000 melihat lebih sama dari Cium Selamanya Band.Mereka memainkan festival Hungaria pada musim panas dan Jerman di musim gugur, dan juga ditambahkan Praha dengan tanggal mereka. Pikiran rekaman juga muncul. Sementara itu tidak biasa untuk sebuah band penutup untuk melepaskan rekor, banyak orang, baik di dalam negeri dan luar negeri, menyatakan minat untuk dapat membawa pulang sesuatu dengan mereka.Permintaan populer dikombinasikan dengan kepentingan Nefilim Rekaman mengarah ke rilis dari Kiss Selamanya album pertama yang berjudul Band Karnaval Agung pada musim semi 2001.Selain rekreasi setia hits Ciuman terbesar, sejumlah memperlakukan khusus disertakan, seperti Space Ace mengambil Domino, suara insinyur Peter Rozgonyi remix I Apakah Made Untuk Lovin 'You, dan sepotong tidak berhubungan dengan Kiss tema Hungaria tarik kejuaraan ras.
Tentu saja tahun 2001 penuh dengan tur yang luas, dengan adegan popularitas masa lalu dilengkapi dengan tempat-tempat seperti Transylvania. Rilis album tur di Fall didampingi oleh pakaian baru yang mencerminkan gambar terbaru dari Kiss sebenarnya. Ini harus menjadi tidak mengejutkan bahwa 2002 juga akan tentang tur. Dengan minat Ciuman Selamanya Band meningkat di Eropa, band ini akan mengunjungi negara-negara Benelux di musim semi.Hungaria tanah air tidak akan diabaikan baik, karena band ini akan memainkan hampir semua rumah festival musim panas ini.
Para anggota kelompok yang mulai paruh waktu hanya untuk mengubah besar-waktu menikmati fakta bahwa mereka dapat memainkan lagu favorit mereka dengan keberhasilan gemilang tersebut. Di panggung mereka dapat mengasumsikan kepribadian mentor mereka, atau setidaknya penampilan. Mereka menyadari tanggung jawab mereka dalam melakukannya, karena cara ini mereka harus memenuhi harapan tinggi penggemar mereka.Akibatnya, mereka cadang biaya dalam mengobati penonton mereka untuk pengalaman concertgoing unik, sebanyak pertemuan mereka anggota Kiss yang sebenarnya adalah sebuah pengalaman unik bagi mereka. Konferensi pers untuk tahun 1997 tur Eropa mereka diadakan di Budapest dan anak-anak mampu mengatur untuk hadir. (Hanya Ace Frehley - yang asli - yang hilang sejak ia naik penerbangan yang salah!) Yang nyata dan Kiss Hungaria bertemu di kapel istana Kiscelli. Setelah sesi foto bersama dan diskusi anggota Band Ciuman Selamanya makan malam dengan berhala mereka.
2003 - Album Kedua dirilis, itu disebut Plug Out.2005 - Tobola Csaba meninggalkan band. Drummer baru dari Ceko Radek Sikl Rebublic. Tindakan pertamanya adalah tur band pertama di Inggris.2006 - Album Ketiga dirilis, judul Live dan keras.Pertunjukan pertama di Moskow, hanya dua tahun sebelum kiss!2007 - Pertama tur di Spanyol dan Portugal.2008 - DVD resmi dirilis berhak Pertama juga Live dan keras.2009 - Malta pertunjukan pertama.2010 - Ciuman ulang tahun dari 15 Band yang Selamanya! 724 konser di 23 negara! Sejauh ini ...

silahkan download saja lagunya disinidownload
video

 

Download Free Mp3 Pantera-Vulgar Display Of Power Full Album


Download Free Mp3 Pantera-Vulgar Display Of Power Full Album (mediafire)




List :
01-Mouth for War
02-A New Level
03-Walk
04-Fucking Hostile
05-This Love
06-Rise

07-No Good (Attack the Radical)
08-Live in a Hole
09-Regular People (Conceit)
10-By Demons Be Driven
11-Hollow














 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger