5 Artis Seksi Indonesia Terheboh 2009 !

Popularitas seorang aktris tidak hanya di sokong oleh kepiawaiannya berakting di depan kamera atau merdu suara mereka ketika melantunkan sebuah lagu, Tubuh seksi dan berani tampil hot di depan kamera, merupakan faktor utama popularitas seorang aktris melejit melebihi kecepatan cahaya.

Terbukti pada tahun 2009 ini, 5 deretan nama aktris paling populer di indonesia menajadi nominator aktris terseksi 2009, dan kelima gadis ini tidak diragukan lagi popularitasnya di kanca hiburan Indonesia. Julia Perez, Aura Kasih, Rahma Azhari, Andy Soraya dan Wiwid Gunawan, merupakan lima deretan artis yang paling berani tampil seksi di depan kamera. Berikut detail penjelasan mengapa kelima artis ini masuk nominator sebagai artis tersexy indonesia 2009.




Nama Julia Perez paling cocok diletakan di atas daftar Aktris Paling Berani Seksi. Penampilan bugilnya di ‘Sumpah Ini Pocong’, sanggup membuat beberapa penontonnya menahan nafas sejena. Namun Jupe tidak mengira kalau dalam ‘Sumpah Ini Pocong’, ia harus telanjang. Apalagi dalam skenario awal yang ia terima, tidak ada sama sekali penjelasan soal adegan tersebut.“Aku sempat merasa terjebak. Awalnya aku berdebat, aku nggak mau. Tapi aku tahu aku harus profesional, asal dari belakang diambilnya,” jelas Jupe beberapa saat lalu.

Setelah Jupe, penampilan seksi Rahma Azhari di ‘Pocong Kamar Sebelah’ nggak kalah panasnya. Meskipun Rahma belum membenarkan aksi bugilnya, namun ia cukup menuai kontroversi di debutnya sebagai pemeran utama.

Dewi Persik juga tidak ketinggalan tampil panas di layar lebar. Namun di antara film yang dibintangi, Dewi tampak paling seksi di ‘Tali Pocong Perawan’ dengan beberapa kostum minimnya. Di film tersebut, istri Aldy Taher itu tampil bersama Ramon Y. Tungka.

Dua aktris lain yang berani tampil seksi adalah penyanyi Aurakasih dan Andy Soraya (Anda Puas Kami Loyo). Di film pertamanya, ‘Asmara Dua Diana, Aura pun beradegan dengan lingerie transparan berwarna hitam.


Sementara Andy Soraya di ‘Anda Puas Kami Loyo’ tidak ikutan bugil namun tubuhnya hanya terbalut bra.

“Terus terang saya deg-degan saat melakoni adegan itu, karena saya belum pernah buka baju di depan orang yang tidak saya kenal, kecuali di depan perempuan” ujar Andy.

Dan yang terakhir adalah Wiwid Gunawan, Gadis Bandung ini memang tidak pernah ragu tampil sexy dan beradegan hot di depan kamera, beberapa film yang dibintanginya tidak luput dari adegan syur. Seperti perannya dalam film Kawin kontrak, Wiwid tampil beradegan sex dengan ricky harun. dari film tersebut sangat wajar jika aktris cantik ini masuk dalam nominasi artis tersexy indonesia.

sumber 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger