Petir Membunuh Satu Tim Sepak Bola

Petir Membunuh Satu Tim Sepak Bola di 7wolu.blogspot.com

Ini kisah nyata yang benar-benar terjadi , ketika pertandingan sepakbola akhir pekan di provinsi Kasai Timur -Congo, antara Bena Tshadi sebagai tuan rumah vs Basanga sebagai tim tamu terpaksa dihentikan, setelah petir menyambar 11 pemain Basanga sampai mati di liga sepak bola Republik Demokratik Kongo dan 30 orang penonton menderita luka bakar.

Anehnya, tim Bena Tshadi yang sebagai tuan rumah benar-benar tidak terluka sama sekali. Pemimpin penduduk lokal Provinsi Kasai timur mencurigai bahwa ada praktek sihir dalam pertandingan tersebut.

Sebagai catatan, tim yang terbunuh adalah tim tamu, dan para pemain dari tim tuan rumah keluar sepenuhnya tanpa terluka dalam pertandingan yang berkahir imbang 1-1.

Ini bukan pertama kalinya pertandingan sepak bola berakhir karena petir - itu terjadi di akhir pekan yang sama di Johannesburg (Afrika Selatan) di mana setengah dari pemain dari kedua tim (Jomo Cosmos dan Swallows Moroka) jatuh ke rumput.

Beberapa menggeliat di rumput memegang telinga dan mata mereka. Penonton dan staf pelatih berlari ke lapangan untuk membantu. Untungnya tidak ada orang tewas dalam pertandingan itu.



foto dan video : insiden yang tejadi di Afsel sehari sebelumnya ;-)

sumber : http://www.kabardunia.tk/2011/01/petir-membunuh-11-pemain-sepak-bola.html
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger