10 HEWAN PALING CERDAS MENURUT ANIMAL PLANET


Ada banyak binatang yang indah di planet kita. Para ilmuwan dan para ahli telah lama berusaha untuk menentukan siapa yang paling cerdas.
Berikut adalah Top 10 hewan paling cerdas di Bumi menurut Animal Planet


1.Simpanse


Simpanse rentan terhadap banyak penyakit manusia, seperti campak, influenza, hepatitis B, kurap dan luka dingin.
Simpanse memiliki pengetahuan tentang bekerja dengan alat.
Simpanse hidup dalam komunitas sosial dari beberapa lusin hewan, yang dikenal sebagai pasukan. Hierarki dibentuk oleh laki-laki dewasa dari sebuah komunitas, yang dipimpin oleh Alpha Male.
Simpanse berbagi lebih dari 98 persen dari DNA manusia.


2.Lumba-lumba


Lumba-lumba menyenangkan dan akrobatik oleh alam, dan satu jenis tertentu dari lumba-lumba, lumba-lumba spinner, memiliki trik tersendiri. Namanya berasal dari kemampuan pemintal untuk melompat jelas air dan berputar pada sumbu longitudinal (dari kepala sampai ekor) hingga empat kali sebelum kembali menyelam ke dalam air. Ini tampilan yang menentang gravitasi dapat menjadi bentuk komunikasi


3.Orang Utan


Orangutan memiliki hampir 97 persen dari DNA manusia



4.Gajah


Untuk gajah, kecepatan berjalan rata-rata sekitar 4 mph (mil per jam). Dan mamalia memiliki kemampuan untuk berenang jarak yang lebih jauh.

5.Gagak


Gagak adalah burung bermigrasi dan berkumpul di kelompok besar untuk bermigrasi selama musim gugur dan musim dingin, karena mereka tidak tahan iklim yang keras. Sekelompok burung gagak disebut sebagai 'pembunuh'!
Mereka tidak terbatas pada habitat tertentu dan dapat dengan mudah berkembang biak dan bertahan hidup di berbagai habitat, yang meliputi pegunungan, hutan, dataran, peternakan, bidang serta daerah perkotaan modern.


6.Babi


Babi memiliki rasa berkembang dengan baik penciuman yang mereka dapat dengan mudah menemukan hal-hal bawah tanah.
Banyak ahli menganggap babi lebih mudah dilatih daripada anjing atau kucing.


7.Tupai


Tupai kebanyakan vegetarian tapi kadang-kadang mereka memakan serangga kecil, burung kecil atau telur burung. Mereka juga suka biji, tunas pohon, buah, dll
Metode mereka dari penyimpanan makanan yang menarik. Mereka mengumpulkan kacang dan menguburkan mereka di dalam tanah sebagai penyisihan musim dingin dan mencari mereka ketika mereka membutuhkan makanan yang paling. Tupai ingat di mana mereka telah dikuburkan ini kacang sebagai memori mereka meningkat sebesar 15% di musim gugur.


8.Merpati


Selama Perang Dunia Pertama merpati bernama Cher Ami (Dear Friend) menyelamatkan nyawa banyak tentara Prancis dengan membawa pesan di garis musuh dalam panasnya pertempuran.


9.Gurita


Semua gurita memiliki tiga hati.
Mereka tidak memiliki tulang dan tidak akan mampu mempertahankan bentuk mereka keluar dari air.
Warna darah mereka biru.
Mereka memiliki penglihatan yang sangat baik tetapi tidak bisa mendengar.


10.Tikus


Seekor tikus memiliki memori tajam dan selalu ingat rute navigasi ke tempat.
Hal ini dapat pergi lebih lama tanpa air dari pada unta dan juga bisa bertahan tanpa cedera setelah jatuh dari 15 meter.
Seekor tikus adalah binatang penasaran dan pemalu dan lebih suka melarikan diri jauh penginderaan bahaya daripada menghadapi itu.
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger