Teknik Bercinta Dari Enam Negara

iLustrasi
iLustrasi
Tiap negara menyimpan rahasia terselubung untuk urusan bercinta. Yuk, intip teknik bercinta dari lima negara nan eksotis. Siapa tahu bisa dicoba bersama pasangan. India: Parades Like a Cow
Sudah menjadi rahasia umum bila di negara ini sapi menjadi binatang yang disucikan. Tapi, tahukah kamu bila hewan yang satu ini juga memberi inspirasi bercinta bagi pasangan-pasangan di sana? Untuk mencoba posisi ini, pastikan pasangan berada di bawah dengan posisi telentang. Sementara, sebagai langkah awal, kamu cukup mengambil posisi berdiri dengan kedua telapak tangan diletakkan di lantai dan lutut sedikit ditekuk. Setelahnya, kamu bisa menyentuh dan memberi rangsangan pada pasangan. Bila kamu dan pasangan telah siap, lakukan penetrasi dari arah belakang. Agar posisi tetap seimbang, minta pasangan menahan pinggang kamu.
Hawaii: The Oral Flip Flop
Hula dance ala Hawaii merupakan satu dari sekian banyak tarian yang masuk dalam kategori eksotis dan (tentunya) sensual. Bagaimana tidak, goyangan pinggul nan seksi ke kiri dan ke kanan oleh para hula girl konon sanggup memicu imajinasi terliar kaum pria. Lantas, bagaimana gaya ini bisa kamu aplikasikan dengan pasangan? Ternyata kuncinya bukan pada pinggul, melainkan pada lidah kamu. Percaya atau tidak, konon selain suka menarikan hula dance ini perempuan-perempuan di Hawaii juga sangat menikmati bila tarian tersebut dipraktikkan oleh lidah pasangan mereka kala melakukan oral di wilayah Miss V mereka.
China: Kung Fu Massage
Jangan pernah remehkan petuah “tuntutlah ilmu sampai ke negeri China” karena banyak hal bisa kita pelajari dari negeri berjuluk tirai bambu ini, termasuk variasi bercinta yang diadaptasi dari ilmu silat mereka yang tersohor itu. Untuk mempraktikkan teknik ini kamu hanya perlu “memeluk” Mr. P dengan kedua tangan kamu Alternatif lain dengan meletakkan satu tangan di pangkal dan tangan lainnya di ujung Mr. P. Lakukan gerakan meremas kemudian dan memijat naik turun dari pangkal hingga ujung. Dijamin, dengan aksi “main-main” ini pasangan akan jadi lebih bergairah.
Perancis: French Kiss Sequel
Siapa sih yang belum pernah melakukan ciuman ala Prancis yang tersohor itu? Nah, bila kamu dan pasangan sudah mahir melakukannya, maka tak salah untuk mencoba melakukan sequel ciuman “panas” itu di tempat tidur. Dekatkan bibir kamu pada bibir pasangan dan lakukan permainan lidah seperti biasa baru kemudian lanjutkan dengan aksi “mencuci” habis isi mulut pasangan mulai dari lidah, langit-langit, bahkan hingga ke gigi-giginya bila perlu, tanpa menyisakan satu spot pun. Lakukan aksi ini dengan kecepatan naik turun secara bergantian. Kabarnya, sesi ini sangat ampuh meningkatkan gairah sebelum masuk ke “pertunjukan” utama.
Jepang: The Geisha Dancing Palms
Gaya bercinta yang terinspirasi oleh kecantikan sekaligus kelembutan para Geisha ini kabarnya bisa membuat seluruh bagian tubuh pasangan terangsang dan bergidik. Karena kamu tokoh utama di aksi ini, maka kali ini biarkan pasangan tidur telentang. Selanjutnya biarkan tangan kamu beraksi. Jangan lupa untuk menggunakan cairan lubrikasi sebagai krim pijat. Usapkan di sekujur telapak tangan lalu kepalkan kedua tangan itu dengan ibu jari ke arah luar. Gunakan bagian yang datar pada jari telunjuk dan jari tengah kanan untuk mengusap-usap sekaligus memijat Mr. P. Lakukan secara simultan dengan ritme yang sama. Kombinasi kedua gerakan ini pasti memberikan sensasi dahsyat di organ utama Mr. P maupun organ-organ lain yang ada di sekitarnya.
Indonesia : The Minakjinggo
Indonesia terkenal dengan masyarakatnya yang ramah tamah, tepo seliro dan lain sebagainya. Dalam urusan dunia ” desah birahi ” walaupun ganas tetap menjaga keharmonisan dengan pasangannya. Sebagai manusia Indonesia normal dalam urusan berahi etika tetap dijunjung tinggi baik oleh pria maupun wanitanya, hal ini akan menambah daya gedor birahi masing-masing. Namun yang perlu diketahui urusan sex di Indonesia cukup simple saja, yaitu dengan metode MINAKJINGGO ( miring enak jengking monggo ) artinya miring tetep enak mau nungging ya silahkan, yang penting pasangan bisa menikmati hingga mencapai orgasmenya. Hal-hal lain ada masih banyak teknik bercinta untuk mencapai kepuasan,


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger