Inilah Daya Tarik Seorang Lelaki

Tidak disangsikan lagi bahwa kaum pria adalah cerminan seorang pemimpin. Pemimpin bagi keluarga, dan pemimpin bagi berbagai aspek lainnya. Banyak wanita tertarik dengan lelaki yang mempunyai daya tarik yang tinggi. Oleh karena itu tidaklah heran jika anda melihat seorang pria digandrungi oleh banyak wanita.
Saya akan mengulas Daya Tarik apa saja yang membuat banyak wanita tertarik kepada seorang Lelaki :


1.  KETAMPANAN FISIK
Bersyukurlah jika anda memiliki ketampanan fisik seperti, wajah yang tampan, tubuh yang tinggi, atletis, kuat dan mempunyai kelebihan fisik lainnya. Wanita mana yang tidak tertarik dengan pria yang tampan dan atletis tubuhnya, apalagi dengan dibalut pakaian yang baik pula.
2.  MEMPUNYAI TALENTA
Setiap orang pasti memiliki talenta apapun bentuknya, ada yang mempunyai talenta berceramah, berpidato, menyanyi, bermain musik, menari, dan sebagainya. Wanita akan sangat tertarik apabila anda mempunyai suara yang merdu saat anda bernyanyi, wanita juga akan terkagum-kagum apabila anda dapat berbicara lima bahasa asing dengan lancar. Talenta hanya perlu diasah dan di latih setiap harinya agar dapat berkembang.
3.  MEMPUNYAI SEMANGAT JUANG YANG TINGGI
Sebagai seorang lelaki haruslah mempunyai semangat juang yang tinggi dalam segala hal apapun dan pantang menyerah. Jangan pernah menjadi seseorang yang kerjanya hanyalah mengeluh dan mengeluh saja, tetapi jadilah pribadi yang kuat, berani mengambil resiko, dan terus memperjuangkan segala cita-citanya.  Bangsa Indonesia bisa merdeka melawan penjajah hanya dengan menggunakan bambu runcing melawan Belanda yang sekaliber menggunakan senjata mesin dan meriam canggihnya, itu di karenakan pejuang Indonesia memiliki semangat yang tinggi untuk merdeka.  Jadilah anda pejuang dimasa sekarang yang memperjuangkan segala impian dan cita-cita anda saat ini.
4.  KEMAPANAN
Wanita mana yang tidak menginginkan pria yang mapan?  Mempunyai rumah yang besar, mobil yang mewah dan memiliki berbagai perusahaan di seluruh tempat. Kemapanan bukan terjadi saat anda dilahirkan yang memang sudah kaya raya, melainkan kemapanan yang didapat dari hasil kerja keras anda selama ini, dan itu akan menjadi sangat menarik di mata wanita.
Memang tidak semua lelaki memiliki 4 kriteria seperti yang di tuliskan diatas, namun anda dapat menjadi yang terbaik, walau hanya memiliki satu kriteria saja.
Tetaplah berjuang, tetaplah belajar, dan tetaplah melakukan yang terbaik.
Best regards,
Masterkiss


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger