5 Ramalan Dunia ini Akurat

Percaya atau tidak, kebetulankah ? Atau inilah misteri kehidupan ? Ramalan terkadang jadi kenyataan. Dari berbagai ramalan yang ada, setidaknya da lima ramalan yang melibatkan kejadian besar, orang-orang penting, dan peristiwa dahsyat. Mulai dari ramalan soal runtuhnya menara kembar World Trade Center pada 11 September 2001 hingga tsunami dan kematian John Fitzgerald Kennedy, presiden Amerika Serikat.

1. Ramalan Nostradamus soal anti-Kristus
Tulisan sebuah prediksi batin tidak akan lengkap tanpa menyebutkan nama Nostradamus di dalamnya. Dia telah mempublikasikan ribuan prediksi di masa lalu dan menjadi kenyataan di zaman kini.

Ramalannya yang paling terkenal yakni munculny tiga anti-Kristus yang haus darah dan menjadi pembantai paling keji sejagat. Yakni Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler, dan terakhir berasal dari Timur Tengah. Masih membingungkan antara Saddam Hussein dengan Usamah Bin Ladin.

Begini bunyi tiga ramalan itu.

'Kaisar ini lahir di Italia dan lebih dikenal sebagai tukang jagal daripada pangeran'. Ini mengacu pada Bonaparte.

'Jauh di bagian Eropa Barat, seorang anak lahir dari keluarga miskin. Namun perkataannya menarik hati banyak orang dan dipuja'. Ini mengacu pada Hitler.

Sementara di Timur Tengah, begini bunyi ramalannya. 'Di negara Arab besar dia lahir dengan memuja Muhammad. Dia memasuki Eropa dengan turban biru, menciptakan teror yang paling menakutkan'. Prediksi ini masih belum diketahui apakah Saddam atau Bin Ladin.
2. Ramalan si kembar dan World Trade Center
Terry dan Linda Jamison seorang kembar mampu berbagi batin. Mereka mengklaim telah membuat ramalan soal runtuhnya gedung World Trade Center pada 11 September 2001 itu. Ungkapan mereka terekam di sebuah acara radio pada 1999.

Si kembar ini juga mengklaim telah meramalkan sejumlah kejadian dalam dunia kesehatan, cuaca, dan kasus Wiki Leaks.
3. Peramal Jeane Dixon soal kematian tokoh besar
 
Jeane Dixon seorang atrology pada 1960. Dia juga menjadi kolumnis, serta peramal khusus untuk pesohor, termasuk Nancy Reagan yang kerap memakai jasa-jasanya saat suaminya Ronald Reagan berkuasa.

Dixon mempunyai prediksi yang pas soal kematian presiden John Fitzgerald Kennedy dan kematian Martin Luther King.



4. Ramalan nabi yang tidur
 
Seorang warga negara Amerika Serikat bernama Edgar Cayce dikenal sebagai nabi yang tidur. Ramalannya tidak meleset di abad ke-20. Dia mengolah kemampuanny itu lewat meditasi dan pada saat itulah Anda bisa menanyakan soal apapun padanya termasuk waktu, luar angkasa, reinkarnasi, spiritual, dan masa depan.

Semua prediksi itu akurat. Dia juga mengklaim dirinya meramal terjadinya perang dunia I dan II. Selain itu dia juga meramal hidup para presiden seperti Franklin Delano Roosevelt dan John Fitzgerald Kennedy.



5. Peramal tsunami 2004
Seorang peramal Australia Jeffry Palmer membuat banyak prediksi yang menjadi kenyataan, namun ada juga yang tidak. Akurasi Palmer paling benar yakni dia meramal soal meletusnya gunung merapi di Samudera Hindia yang menyebabkan tsunami di Indonesia, dan beberapa negara lain. Palmer bahkan memberikan angka korban sebanyak 230 ribu di 14 negara dan ini benar.

Palmer juga memprediksi Korea Utara yang mengembangkan senjata nuklir. Saat ini negara itu memang tengah melakukannya.
 
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger