inilah New York Kota yang tidak pernah tidur di dunia

New York City, kota dengan kehidupan malam terbaik (Foto: dailymail)
New York City, kota dengan kehidupan malam terbaik (Foto: dailymail)
PENYANYI Frank Sinatra pernah menulis lagu tentang kota New York, sebagai kota yang tidak pernah tidur. Hal ini sepertinya benar, karena menurut sebuah survei terbaru, New York terpilih sebagai kota dengan kehidupan malam terbaik.

Sebuah survei dari hotels.com menemukan bahwa kota New York dengan club-clubnya yang meriah dan restoran serta barnya yang buka sepanjang malam sebagai kota terbaik dunia untuk kehidupan malam. Survei ini sendiri dilakukan pada 27 ribu wisatawan dari seluruh dunia.

Di posisi kedua di bawah New York adalah kota judi, Las Vegas. Kemudian menyusul London, Paris dan Barcelona.

Hal ini memang tidak perlu diragukan lagi. Menurut ahli restoran Zagat, tahun ini di New York terdapat 119 restoran baru yang menjadikan New York sebagai destinasi kuliner dan pesta yang mewah dan mudah untuk didapat.

"New York dan Las Vegas selalu menyajikan petualangan wisata pesta yang luar biasa," tutur Alison Couper, juru bicara Hotels.com, seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (15/12/2012).

Kota-kota lain yang juga masuk sebagai kota terbaik untuk kehidupan malam adalah Berlin, Amsterdam, Madrid, Los Angeles, dan Bangkok. 



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger