Berani Makan di Restoran Tepi Tebing ini?

Makan di restoran dengan pemandangan menakjubkan bisa memberi suasana nyaman. Namun, bagaimana kalau restoran tersebut ada di sisi jurang yang tinggi?

Restoran Fangweng yang menggantung ini terletak di Happy Valley di Xiling Gorge. Restoran ini menawarkan pemandangan alam yang indah disekitarnya bagi para petualang yang berani menginjakkan kaki di dalamnya.

Bangunan bata kusam pada bagian pintu masuk restoran tidak mencerminkan keadaan yang sebenenarnya. Kejutan itu akan Anda dapatkan setelah melewati pintu masuk tersebut, dan kemudian Anda akan menemukan sebuah tempat yang unik untuk menikmati masakan Cina sambil mengagumi keindahan alam Xiling Gorge.

Kecuali jika Anda takut akan ketinggian, maka jembatan beton sempit sepanjang 30 meter yang tegantung secara vertikal di sisi tebing dan menghadap ke Sungai Yangtze mungkin akan menjadi mimpi buruk Anda. Untungnya ada pagar logam yang dapat Anda pegang ketika berjalan menuju ke dalam restoran yang sebenarnya.





Jembatan tersebut mengarah pada ruang makan yang diukir di sisi tebing, dimana sebagian besar meja makan disusun di ruangan ini. Ruangan tersebut terasa hangat diterangi oleh lampu tradisional yang menggantung di langit-langit dan dihiasi pula dengan perabotan China.

Suasana di dalam restoran fangweng Gua itu sendiri adalah pemandangan yang menarik untuk dilihat, tetapi daya tarik utama dari Restoran Fangwen adalah dua panggung beton yang memanjang jauh dari tebing dimana Anda dapat melihat semua keajaiban Happy Valley atau menonton bungee jumping saat mereka melompat dari jembatan di dekatnya.

Restoran Fangweng menawarkan berbagai macam makanan khas setempat yang berbahan dasar ikan air tawar, bebek, babi dan bahkan kura-kura, yang dimasak baik disiram sayuran atau dibumbui dengan cabai dan bubuk cabai. Namun, walaupun Anda bukan penggemar makanan Cina sekalipun, tergantung di sisi tebing dan menikmati keindahan alam dari lingkunagn sekitar, menjadikan restoran ini layak untuk Anda kunjungi.



 
 
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger