Astagfirrullah Bangunan Seperti Masjid Ternyata Diskotik



Setelah heboh dengan kartun Nabi Muhammad, Eropa kembali bikin heboh. Kali ini dengan night club atau klub malam dengan arsitektur bangunan dan desain interior menyerupai masjid yang bernama La Meca. La Meca tampaknya memang sudah heboh sejak pertengahan 2010 kemarin.

La Meca adalah bangunan yang menyerupai masjid namun bukanlah masjid seperti tempat ibadah kaum muslimin pada umumnya. Bangunan ini malah menyuguhkan musik dan tarian sensual erotis layaknya club malam pada umumnya. Video yang terpantau di Youtube.com memperlihatkan bagaimana ramainya pesta di bangunan tersebut yang terletak di daerah pantai selatan Spanyol itu.

Disktotek La Meca terletak di Kota Aguilas, Murcia, selatan Spanyol. Bangunannya dilengkapi kubah, mirip masjid. Sebagai diskotek, tentu pengunjung menenggak minuman keras, berdansa, dan bersuka ria. Mungkin ini sebagai pertanda sebagai kaum muslimin yang percaya akan hari akhir dan inilah salah satu tandanya. Marilah kawan - kawan kita tingkatkan iman dan ketakwaan kita masing - masing sebagai bekal kelak di akhirat.

silahkan lihat  videonya

Sumber : http://tercengangbanget.blogspot.com/2012/09/astagfirrullah-bangunan-seperti-masjid.html#ixzz26U5wLLmw
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger