Super Junior (SuJu) 2012

Super Junior (Korea: 슈퍼주니어) adalah nama boyband asal korea yang mengguncang dunia musik RnB (boyband). Setelah meluncurkan album perdana yang bertajuk SuperJunior05 (TWINS) pada tahun 2005 silam, kini mereka seakan-akan menjadi rajanya boyband dunia. 
Super Junior beranggota 13 cowok tampan : Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun.
Super Junior 2012
Di Indonesia sendiri kemarin telah merasakan guncangan aksi panggung SuJu/SJ (Korea: 슈주) sebutan akrab Super Junior yang memukau para fansnya selama 3 hari berturut-turut. Indonesia memang menjadi bagian dari tur Super Junior yang bertajuk Super Junior Super Show 4. Konser yang rencananya hanya berlangsung 2 hari itu  kemudian di tambah 1 hari  karena permintaan ELF Indonesia dan begitu banyaknya permintaan para fans yang tidak kebagian tiket di hari pertama dan kedua.
Super Junior super Show
Setelah tur Super Junior Super Show 4 selama 6 bulan mereka di kabarkan kembali kerumah dan di jadwalkan untuk mulai rekaman untuk persiapan album baru mereka. Seperti yang kita tahu album terakhir mereka yang bertajuk Mr.Simple telah di rillis bulan agustus 2011 silam. Kini saatnya mereka untuk memulai mempersiapkan semua kebutuhan untuk album membuat terbaru mereka dan mudah-mudahan akan kembali di gelar tur seperti Super Junior Super Show 4 yang lain di Indonesia. jadi, tunggu saja rilis album terbaru mereka.

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger