Tips Anak Kost Buat Cari Pacar


Bagi sebagian orang pacaran atau menjalin hubungan komitmen dengan orang lain adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi. Tapi apakah hal itu menajadi sebuah halangan jika status Anda sebagai anak kos?
Kita tahu sendiri bahwa anak kos hidupnya mandiri, semua aktivitas dan hal yang ada pada dirinya diatur kita sendiri, termasuk dalam hal keuangan. Bagi cowok yang berstatus sebagai anak kos mungkin akan berpikir dua kali untuk pacaran saat statusnya sebagai anak kos. Ya, tidak munafik, pacaran perlu juga budget yang tidak sedikit.
Terlebih jika anak kos yang merangkap status sebagai mahasiswa. Mereka belum punya pendapatan sendiri, mereka masih mengandalkan kiriman orang tua. Entah bagaimana jika anak kos yang sudah bekerja, mungkin mereka tidak seribet anak kos mahasiswa.
Apapun status Anda, ada beberapa tips dan trik saat pacaran dengan status sebagai anak kos, antara lain:
  • Cari pacar sesama anak kos
    Pacaran dengan sesama anak kos paling tidak membuat masing-masing mengerti kondisi yang sering dialami anak kos. Pacaran dengan sesama berstatus sebagai anak kos membuat Anda tak perlu terbebani oleh cara Anda yang mungkin sedikit berhemat selama menjalin hubungan.
  • Cari pacar yang asli dari kota Anda sekarang
    Berpacaranlah dengan putra daerah atau orang asli kota yang sekarang Anda tinggali atau dekat dengan kampus/kantor Anda. Kenapa? Paling tidak Anda bisa menumpang makan di sana, hehee… Cari juga pacar dengan bokap yang overprotektif, kenapa lagi? Ya, bos overprotektif kan banyak aturan, gak boleh kencan lebih dari jam-jam tertentu, toh keuntungan juga pada diri Anda bukan? Hehee…
  • Kencan Hemat
    Kencan tak selalu harus mahal, akalilah supaya Anda bisa berhemat saat berkencan. Dengan menikmati jagung bakar dipinggir jalan yang harganya tak lebih dari Rp 2000 juga patut dicoba kan?
  • Manfaatkan Provider murah
    Saat ini para provider alias operator ponsel berlomba-lomba untuk memuaskan pelangannnya dengan tarif telepon atau sms yang murah. Nah, manfaatkan lah hal ini, paling tidak cari pacar yang satu operator provider atau Anda ganti operator provider untuk menyamakannya dengan pacar Anda. Ekstrim ya? Hehee…
  • Hindari cewek materialistis dan hedonis
    Hmm, siapa sih yang kepengen punya pacar materialistis dan hedonis? Anda tak mau dong dikekang dalam hal material sementara Anda belum mampu melakukannya, terlebih karena dia masih berstatus pacar, bukan istri. Maka untuk menghindari ini kenali benar pacar Anda sebelum melangkah ke hal-hal yang lebih jauh.
     
     
     Sumber: http://deeprhezy.blogspot.com/2010/12/tips-anak-kos-buat-cari-pacar.html

Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

19 April 2013 14.20

wew..kayaknya bagus nih tips. lumayan ahh saya coba kapan kapan huehehehehe !!

#Happy Blogging !! Salam Sukses.

Poskan Komentar
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger