Jelang Pernikahan, Desta dan Calon Istrinya Sering Bertengkar


Desta, eks drummer Clubeighties itu, acapkali terlibat pertengkaran dengan calon istrinya, Natasha Rizki. Hal itu terjadi menjelang pernikahan mereka yang berlangsung 21 April 2013.

Pertengkaran itu terjadi karena adanya perbedaan pendapat dalam mempersiapkan pernikahannya tersebut. "Justru, ini tensi tinggi. Urus begini, gesekan ini hal kecil jadi besar," ucapnya, Senin, (15/4/2013), saat ditemyi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Natasha Rizki menyatakan hal senada. Diakuinya, hal-hal kecil dan tidak terlalu penting memang acapkali jadi masalah besar. Namun, menurut orangtua mereka pertengkaran seperti itu merupakan sesuatu yang lumrah.

"Hal-hal kecil yang enggak penting dimasalahkan, jadi ribut. Tapi, kata orangtua itu masalah biasa. Mau halal saja susah banget," timpal bintang sinetron "Cinta Cenat Cenut" itu.

Memang tidak mudah mempersiapkan pernikahannya. Terutama undangan. Mereka mengundang 650 orang saat resepsi dan 150 orang untuk akad. Yang ribet adalah mencantumkan nama masing-masing undangan supaya tidak salah. Termasuk proses pengirimannya kepada yang bersangkutan.

"Ada 650 undangan buat resepsi malam harinya. Untuk akad 150 undangan," tandasnya.

Dijadwalkan, mereka melangsungkan akad di Masjid Raya Bintaro, Jakarta Selatan. Sedangkan resepsinya berlangsung di Gedung Dhanapala, Senen, Jakarta Pusat.

Sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger