Yang Disukai Wanita Tapi Sangat Tidak Disukai Pria

Yang Disukai Wanita Tapi Sangat Tidak Disukai Pria

Kalau sudah berurusan dengan wanita, tidak semua pria menyukainya. Banyak sekali Pria tidak pernah suka atau benci dengan hal hal yang disukai oleh kaum wanita. Tapi sayang-nya wanita tidak pernah menyadari itu karena hal tersebut menurutnya adalah hal yang paling ia sukai.

Berikut ini adalah Hal yang disukai oleh wanita tapi juga dibenci oleh pria.
1. Belanja
Pria sangat tidak menyukai wanita wanita yang sangat gemar belanja. Hal ini menurut sebagian pria hanya menghabiskan waktu saja. Berbelanja menurut wanita itu adalah hal yang sangat disukai oleh wanita. karena berbelanja bisa menghilangkan stress para wanita. Jelas hal ini sangat tidak disukai oleh pria karena berbelanja itu membosankan apalagi hanya menemani wanita berbelanja.

2. Bergosip Dengan Orang Lain.
Ini terkadang bisa membuka aib pria kalau wanita tersebut sudah bergosip. Gosip memang disukai oleh wanita karena hal tersebut bisa menambah pengetahuan si wanita tentang apapun, tapi dengan cara bergosip. Caranya sangat salah, dan hal ini sangat dibenci atau tidak disukai oleh pria.

3. Terlalu Memperhatikan Penampilan Diri Sendiri.
Hal ini juga menjadi sesuatu yang paling dibenci dan tidak disukai oleh pria, karena wanita terlalu memperhatikan penampilan. Mungkin karena wanita itu adalah Bidadari yang harus berpenampilan indah setiap saat. Makanya wanita selalu pusing kalau penampilannya terlihat tidak sempurna.

Nah itulah hal hal yang disukai oleh wanita tapi sangat dibenci atau tidak disukai oleh pria. kepada wanita harus tahu diri agar pria tidak menjadi ilfil terhadap wanita.



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger