10 Makanan Cepat Saji yang Sehat



Makanan sehat dan makanan cepat saji bukanlah pasangan yang serasi, tetapi di sini kita menunjukkan bagaimana Anda dapat mengubah makanan cepat saji favorit Anda menjadi hidangan menyehatkan yangmasih tetap Anda sukai:


Kebab ayam


Setelah berpesta sepanjang semalam, restoran makanan cepat saji bisa menjadi terlalu memikat untuk ditolak, terutama jika Anda juga minum. Untuk memastikan Anda tidak menyantap kebab setelah pesta semalam suntuk, persiapkan hidangan kebab sehat sebelum Anda pergi keluar sehingga Anda memiliki sesuatu untuk dimakan ketika Anda pulang

Mulailah dengan memberi bumbu rendaman lezat dan tambahkan ke bagian dada ayam. Setelah direndam, tusuk menjadi sate ayam dan masak menggunakan panci wajan. Biarkan ayamnya dingin dan kemudian simpan sampai nanti malam. Ketika Anda memakannya dengan gandum, tambahkan yoghurt alami dan sedikit jus lemon.


Pizza

D aging, lapisan keju , dan topping bisa membuat pizza menjadi leza t, tapi makanan cepat saji ini tidak cocok untuk makanan ringan, bahkan jika Anda memilih pizza tipis. Sebuah alternatif yang sehat adalah membuat pizza menggunakan tortilla gandum. Untuk topping , Anda bisa menambahkan beberapa saus tomat, salad, mozzarella , dan beberapa paprika merah.


Nugget ayam

Nugget ayam m ungkin sangat menggoda , tapi sajian ini sangat tidak baik untuk Anda. Jika Anda suka menikmati nugget Ayam maka Anda harus mencoba untuk membuat nya sendiri. Nugget buatan sendiri dapat terasa seperti versi makanan cepat saji, tapi sangat bergizi. Yang Anda butuhkan adalah dada ayam, remah roti, minyak zaitun , dan sedikit Parmesan untuk membuat nugget terbaik yang pernah Anda rasakan.


Burger kacang Meksiko

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat, seperempat pon cheeseburger mengandung 303 kalori dan 123 kalori tersebut adalah lemak. Di sisi lain, burger kacang Meksiko hanya mengandung sekitar 195 kalori dengan 3 gram lemak. Untuk membuat burger kacang, yang Anda perlukan hanyalah mencampur kacang merah, cabai bubuk, remah roti , dan telur. Setelah burger dimasak makanlah dengan roti dan t ambahkan beberapa saus dan salad.


Keripik polenta

Terlepas dari apapun jenis keripik kentang yang Anda makan, mereka adalah salah satu makanan cepat saji paling tidak sehat. Sebuah alternatif yang sehat untuk hidangan ini adalah kripik kentang polenta, yang per porsinya hanya mengandung sekitar 180 kalori. Yang Anda butuhkan untuk membuat kripik yang sehat adalah beberapa polenta, minyak, kaldu ayam, dan bumbu.


Ayam oven

Satu wadah ayam goreng mungkin tidak terlalu buruk bagi Anda . M eskipun ayam itu sendiri sehat, proses menggorengan nya malah sebaliknya. Jika Anda ingin ayam goreng daripada, ketimbang me mbeli makanan cepat saji, tambahkan biji wijen, tepung , dan minyak pada ayam dan panggang sampai matang. Anda akan mendapatkan kerenyahan yang sama seperti ayam goreng namun tanpa kandungan lemak dan kalori.


Onion Ring

Terlepas dari a pakah Anda makan onion ring sebagai camilan atau sebagai lauk , makanan ini dapat membuat berat badan Anda naik . Jadikan makanan cepat saji ini sebagai alternatif yang menyehatkan, cobalah dengan memanggang sendiri onion ring menggunakan panko. Potong bawang memanjang berbentuk cincin dan rendam selama dua puluh menit dan kemudian lapisi setiap cincin dalam tepung gandum dan telur. Setelah onion ring Anda telah dilapisi sepenuhnya, taburi remah roti panko dan kemudian masukkan ke dalam oven untuk dip anggang- sangat sederhana.


Fish and chips

Jika membeli sekantung keripik panas adalah sesuatu yang membuat Anda ter senyum lebar , maka berita ini akan menghapus senyum Anda : 400 gram keripik mengandung sekitar 956 kalori dan itu belum termasuk ikan. Sebagai alternatif untuk hidangan yang penuh kalori ini, ganti keripik nya dengan keripik ubi jalar, dengan ikan yang dilapisi tepung roti dan kacang polong. R asa nya tetap lezat dan merupakan alternatif yang jauh lebih sehat dari versi makanan cepat saji.


Milkshake

Jika Anda seorang penggemar milkshake berpaling lah sekarang: milkshake rata-rata mengandung 300 kalori. Kami harap Anda menyadarinya . Tukar minuman dengan smoothie yang mengandung 300 kalori. Yang Anda butuhkan adalah blender, susu, sedikit es , dan beberapa buah favorit untuk membuat krim, lezat dan bergizi sebagai alternatif milkshake. 



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger