Waspada Pacaran Dari Internet

Waspada Pacaran Dari Internet
Waspada terhadap Pacaran Dari Internet

Anda pernah menemui banyak sekali orang orang yang saling jatuh cinta dari internet atau jejaring sosial media? Kalau iya banyak juga yang berjodoh dan bahkan banyak juga yang apes nasib nya, karena dibawa kabur,diperkosa, bahkan sampai dibunuh. 

Nah apakah anda tahu kalau internet itu tidak semua nya baik, berbagai modus dan berbagai karakter manusia yang bisa mengakses internet. Kalau iya anda wajib waspada tentang hal itu.

Di internet banyak sekali ditemui orang orang yang saling berpacaran. walaupun belum kenal tapi tetap nekat pacaran dari media sosial atau dari intenet. Ini juga bisa jadi hal yang gampang terjadi di internet. Masalahnya banyak,bisa saja pemalsuan foto, penipuan dan sampai percobaan pemerkosaan yang di iming imingin sesuatu. Banyak sekali kasus seperti ini. 

Kesimpulan. 
Anda harus tetap waspada kepada siapapun yang orang anda tidak kenal dari internet atau dari media sosial seperti facebook, twitter, blogger, atau lain-nya yang menyangkut intenet. Hal ini dilakukan agar anda tetap bisa menjaga diri anda dari orang orang yang ingin menguntungkan dirinya sendiri.  Jadi waspadalah jika anda ingin berpacaran dari internet.
 
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger