Tersangka Pembunuhan Dihantui Arwah Fransisca Yofie

Tersangka pembunuhan Fransisca Yofie


 Misteri kematian Branch Manager PT Verena Multi Finance, Fransisca Yofie masih belum usai. Bahkan, cerita-cerita mistis ikut membayangi kasus pembunuhan yang melibatkan Wawan dan Ade, kedua tersangka yang kini diketahui bertanggungjawab atas peristiwa sadis tersebut.
Wawan yang juga merupakan paman dari Ade berkali-kali mengaku terus dihantui bayang-bayang korban. Arwah manager cantik itu, terang Wawan, membuatnya takut alang-kepalang hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengadu ke salah seorang temannya di Ciranjang, Jawa Barat.
Namun gayung tak bersambut, teman Wawan yang diharapkan memberi solusi malah mengusirnya. Dia juga dipaksa untuk mengakui perbuatannya.
“Pengakuan Wawan sendiri bahwa selama ini selalu dibayang-bayangi oleh almarhum Sisca,” ujar Kapolrestabes bandung, Kombes Sutarno, seperti dikutip dari Merdeka.com.
Wawan berhasil dibekuk polisi saat membonceng istrinya yang berinisial L pada Minggu (11/8) lalu. L saat ini juga ditetapkan sebagai saksi. “Belum ada keterlibatan, jadi statusnya masih sebagai saksi,” tutur Sutarno.
Tak hanya Wawan, Ade pun mengalami hal serupa. Ade yang kini ditahan di Mapolrestabes merasa terus diikuti arwah korbannya usai peristiwa pembunuhan itu terjadi. “Saya merasa diikuti arwahnya terus,” sebut tersangka.
Kini kedua pelaku tak hanya dihadapkan dengan ketakutan akan bayang-bayang korban mereka. Atas perbuatannya, tersangka bisa terancam hukuman mati. ***(Merdeka.com/rys)


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger