Justin Bieber Dan Koleksi Mobil Mewah

Sebelumnya saya pernah memposting artikel terkait justin bieber yang membentuk badan sixpack. Dan kali ini ada berita tentang Justin Bieber dan Koleksi mobil mewah.

Biodata Justin Bieber

Artis yang terkenal karena youtube ini ternyata adalah seoarang anak dari ontorio kanada. Ia memiliki nama asli Justin Drew Bieber yang lahir pada 1 maret 1994. kedua orang tua JB bernama Jeremy Bieber (Ayah) dan Pattie Mallete (Ibu).

Ternyata awal karir bieber tersebut didapat ketika ibu JB sering merekan kejadian unik yang sering dilakukan oleh justin bieber dan hasil video hasil rekaman tersebut di upload ke Youtube.com.

Tak disangka ternyata banyak yang melihat dan bahkan banyak yang menilai kalau Justin bieber sangat berbakat dan akhir nya banyak produser yang melirik nya dan membuat lagu berjudul "baby" yang membuat justin bieber mulai terkenal.

Itulah biodata singkat Justin Bieber. Selain biodata tersebut ada hal menarik yang perlu diperhatikan dari JB karena JB banyak tersandung masalah mulai dari narkoba dan bahkan yang paling heboh memiliki anak dari seorang pramusaji. Tapi kemungkinan anak tersebut bukanlah hasil hubungan Justin Bieber dengan sang pramusaji.

Koleksi mobil mewah milik justin juga enak untuk disimak dan dilihat karena justin bieber ternyata setelah kaya raya suka sekali membeli mobil mobil sport yang super mewah dan harganya terbilang sangat mahal.

Apa saja mobil mewah tersebut. Lihat dibawah untuk melihat foto dari kumpulan mobil mewah Justin Bieber.


Justin Bieber Dan Koleksi Mobil Mewah

Justin Bieber Dan Koleksi Mobil Mewah

Justin Bieber Dan Koleksi Mobil Mewah

Justin Bieber Dan Koleksi Mobil Mewah


Bagaimana Tertarik ingin memiliki mobil mewah seperti Justin Bieber. Nah anda harus Terkenal dulu lewat Youtube.


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger