5 Tokoh Terkenal Dunia yang Melakukan Perjanjian dgn Setan

Konon Orang yang melakukan perjanjian dengan setan, maka semua akan dikabulkan.Benar tidaknya hal itu masih misteri, dan seharusnya tempat meminta dan memohon hanyalah tuhan. Mesammesem mania berikut adalah 5 orang terkenal yang melakukan perjanjian dengan setan yang dikutip dari berbagai sumber :

1. www-lihat,co-idNiccolowww-lihat,co-id Paganiniwww-lihat,co-id
Niccolo www-lihat,co-idPaganiniwww-lihat,co-id adalah www-lihat,co-idseorang musisiwww-lihat,co-id di akhir 1700-an.www-lihat,co-id Diawww-lihat,co-id mulai www-lihat,co-idmenggunakan www-lihat,co-idmandolin www-lihat,co-idpada usia www-lihat,co-iddini www-lihat,co-iddan www-lihat,co-idpadawww-lihat,co-id usia www-lihat,co-idtujuh www-lihat,co-idtahun,www-lihat,co-id ia belajar biola. www-lihat,co-idPada www-lihat,co-idusia www-lihat,co-idsebelaswww-lihat,co-id tahun,www-lihat,co-id ia melakukan www-lihat,co-idsolowww-lihat,co-idwww-lihat,co-iddan pada usia www-lihat,co-idtiga belas tahun, ia dikenal sebagai www-lihat,co-idvirtuoso biola. Pada usia sembilan belas, ia mulai www-lihat,co-idmenulis www-lihat,co-idmusik www-lihat,co-idsendiri www-lihat,co-iddanwww-lihat,co-id belajarwww-lihat,co-id cara www-lihat,co-idbermain www-lihat,co-idgitar.

Pada usiawww-lihat,co-id 23, dan padawww-lihat,co-id usia 27 www-lihat,co-idtahun ia sudah menjadi seorang www-lihat,co-idkomposer, suatu waktu ketika www-lihat,co-idia sedang konserwww-lihat,co-id dalam sebuah tournya, penontonwww-lihat,co-id dikagetkan www-lihat,co-iddengan caranya berpakaian, www-lihat,co-idDia telah kehilangan gigi bawah,www-lihat,co-id tampak pucat dan mulai berpakaian hitam. www-lihat,co-idItu desas-desus bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan.

Meskipun ia tidak www-lihat,co-idmemulai gosipwww-lihat,co-id tersebut, www-lihat,co-idnamun ia tidak www-lihat,co-idmelakukanwww-lihat,co-id apa punwww-lihat,co-id untuk mencegah desas-desuswww-lihat,co-id itu danbahkan mendorong orang www-lihat,co-iduntuk percaya. www-lihat,co-idKetika ia ditanya tentang hal itu, ia berkata ” how else would it be possible for him to play the way he does?”
27 Meiwww-lihat,co-id 1840, Paganini www-lihat,co-idmeninggal akibat www-lihat,co-idpendarahan internal, www-lihat,co-idsebelum seorang www-lihat,co-idpendeta www-lihat,co-iddipanggil.

Karena www-lihat,co-idalasanwww-lihat,co-id telah www-lihat,co-idmelakukanwww-lihat,co-id perjanjian dengan setan, www-lihat,co-idjenazahnyawww-lihat,co-id ditolak dipemakaman Katolik di Genoa. www-lihat,co-idButuhwww-lihat,co-id waktu www-lihat,co-idempat tahun, www-lihat,co-idsebelum tubuh www-lihat,co-iditu bolehwww-lihat,co-id diangkut ke Genoa, www-lihat,co-idtetapiwww-lihat,co-id tidak terkubur. Jenazahnya akhirnya dimasukkan www-lihat,co-iduntuk beristirahat di tahun 1876, di www-lihat,co-idsebuah www-lihat,co-idpemakaman www-lihat,co-iddi Parma.

Pada www-lihat,co-idtahun www-lihat,co-id1893, pemain biola Ceko, www-lihat,co-idFranz Ondricek, www-lihat,co-idmembujuk cucu Paganini, Attila, agar tubuh Paganini www-lihat,co-iddigali sekali lagi,www-lihat,co-idwww-lihat,co-iduntuk dimakam www-lihat,co-idkan diwww-lihat,co-id pemakaman baruwww-lihat,co-id di Parma, pada tahun 1896.

2. www-lihat,co-idRobert www-lihat,co-idJohnsonwww-lihat,co-id
Robertwww-lihat,co-id Johnsonwww-lihat,co-id adalahwww-lihat,co-id musisi blues yang telah menjalaniwww-lihat,co-id hidupnya dengan www-lihat,co-idsingkat.www-lihat,co-id Dia meninggal di usia 27 dan tidak banyak yang diketahui www-lihat,co-idtentang hidupnya.www-lihat,co-id Musiknya dipengaruhi www-lihat,co-idbeberapa musisi dari tahun 50 dan 60'an. Dia adalah salah satu musisi yang pertama yang masuk dalam www-lihat,co-idRock-N-Roll Hall of Fame.

Dia tinggalwww-lihat,co-id di perkebunanwww-lihat,co-id ketikawww-lihat,co-id keinginannya untuk menjadiwww-lihat,co-id musisi blues besar. Seseorang mengatakan kepadanya untuk membawawww-lihat,co-id gitar kewww-lihat,co-id Crossroads padawww-lihat,co-id tengah malam di dekat Perkebunan www-lihat,co-idDockery. Ketika ia tiba, www-lihat,co-idsetan menunggu dan mengambilwww-lihat,co-id gitarnya.

Setanwww-lihat,co-id mengkonfigurasi gitar www-lihat,co-iddanwww-lihat,co-id memainkanwww-lihat,co-id beberapa www-lihat,co-idlagu di atasnya. www-lihat,co-idSekali ia menyerahkannya kembali kepada Robert, perjanjian itu dibuatwww-lihat,co-id dan ia mampu www-lihat,co-idbernyanyi,www-lihat,co-id bermain www-lihat,co-iddan menciptakan blues. Johnson meninggal pada 16 Agustus 1938, www-lihat,co-idpada usia 27, dekat Greenwood, www-lihat,co-idMississipi, ada rumor yang mengatakan www-lihat,co-idbahwa www-lihat,co-idia tewas diracun www-lihat,co-idistrinya sendiri.www-lihat,co-id

3.www-lihat,co-id Johann www-lihat,co-idGeorg www-lihat,co-idFaustwww-lihat,co-id
Johannwww-lihat,co-id Georgwww-lihat,co-id Faust adalahwww-lihat,co-id seorang ahliwww-lihat,co-id kimia www-lihat,co-idJerman. www-lihat,co-idPada 1507, ia mengatakan bahwa ia adalah seorang penipu dan seorang www-lihat,co-idgelandangan. www-lihat,co-idDiawww-lihat,co-idwww-lihat,co-id dikatakan twww-lihat,co-idelah dianiayawww-lihat,co-id oleh beberapa anak laki-laki di Kreuznach. Tahun 1509, ia kemudian memperoleh gelar www-lihat,co-idDi Universitas www-lihat,co-idKrakow, ia belajar sulap dan berteman dengan www-lihat,co-idMartin Luther dan Philip Melachton.www-lihat,co-id Kedua www-lihat,co-idorang www-lihat,co-iditu mengatakan telah menyaksikan Johan www-lihat,co-idsedang membuat perjanjian www-lihat,co-iddengan setan.

Diawww-lihat,co-id bekerjawww-lihat,co-id di www-lihat,co-idUniversitas Ehrfut, www-lihat,co-iddimana www-lihat,co-iddikatakanwww-lihat,co-id bahwawww-lihat,co-id ia berceramah tentang Homer dan mengangkat seorang penyihir sebagai pahlawan bagi para siswanya. www-lihat,co-idDia kemudian diminta untuk mengundurkan diri danmenawarkan pertobatan. Saat itulah ia mengaku www-lihat,co-idmemiliki perjanjian dengan setan.www-lihat,co-id Dia mengatakannya kepada Dr www-lihat,co-idKlinge, www-lihat,co-idseorang biarawan Fransiskan, www-lihat,co-idbahwa ia lebih percaya setanwww-lihat,co-id daripadawww-lihat,co-id Tuhannya.

4. www-lihat,co-idUrbain www-lihat,co-idGrandierwww-lihat,co-id
Urbain Grandierwww-lihat,co-id adalahwww-lihat,co-id seorangwww-lihat,co-id pastor www-lihat,co-idKatolikwww-lihat,co-id Perancis.www-lihat,co-id Dia dibakar di tiangwww-lihat,co-id pancang karena melakukanwww-lihat,co-id kejahatan sihir. Dia dikenal karena melanggarwww-lihat,co-id sumpahwww-lihat,co-id selibat dan menjadi hidung belang. Pada 1603, www-lihat,co-idbeberapa biarawatiwww-lihat,co-id menuduhnyawww-lihat,co-id menyihir mereka dan mengirimkan www-lihat,co-idsetan untuk melakukan www-lihat,co-idtindakanwww-lihat,co-id tak senonoh www-lihat,co-iddengan mereka.

Menurut www-lihat,co-idlegenda, www-lihat,co-idia www-lihat,co-idmelakukanwww-lihat,co-id perjanjian www-lihat,co-iddenganwww-lihat,co-id menyatakan www-lihat,co-idkesetiaannya www-lihat,co-idkepadawww-lihat,co-id setan dan penolakan terhadapwww-lihat,co-id iman Kristen. www-lihat,co-idPada gilirannya, www-lihat,co-idhal itu janji untukwww-lihat,co-id Grandierwww-lihat,co-id bahwawww-lihat,co-id iawww-lihat,co-id akan memilikiwww-lihat,co-id kasih wanita, www-lihat,co-idkekayaan, www-lihat,co-iddan kehormatan duniawi. Perjanjian ini ditulis mundur dalam bahasawww-lihat,co-id Latin dan masihwww-lihat,co-id tersimpan untuk www-lihat,co-iddilihat www-lihat,co-iddi Bibliotheque Nationale di Perancis.www-lihat,co-id

5. www-lihat,co-idDavid www-lihat,co-idCopperfieldwww-lihat,co-idwww-lihat,co-idwww-lihat,co-idwww-lihat,co-id
Copperfield www-lihat,co-idmulaiwww-lihat,co-id bermain www-lihat,co-idsulap sejak berusia www-lihat,co-id12 tahun, www-lihat,co-iddan www-lihat,co-idmenjadi pesulap www-lihat,co-idtermuda yang diterima sebagai anggotawww-lihat,co-id Society of www-lihat,co-idAmerican Magicians Sewaktu www-lihat,co-idberusia 16, www-lihat,co-idUniversitas New York sudah mengundangnyawww-lihat,co-id untuk mengajar www-lihat,co-idkursus sulap.www-lihat,co-id

Namawww-lihat,co-id “David Copperfield” www-lihat,co-iddiambilnya www-lihat,co-iddari tokoh fiksi www-lihat,co-idbernama David Copperfield yang muncul dalam novel berjudul sama, David www-lihat,co-idCopperfield karya Charles Dickens. Pada usia 19 tahun, www-lihat,co-idCopperfield sudah mengadakan pertunjukanwww-lihat,co-id besar di Hotel www-lihat,co-idPagoda, Honolulu,www-lihat,co-id Hawaii.www-lihat,co-id

Sebagianwww-lihat,co-id besar penampilan Copperfield berupa acara spesial televisi dan sebagai bintang tamu dalam acara televisi. Di layar lebar, Copperfield pernah bermain sebagai Ken si pesulap dalam film horor Terror Train produksi tahun 1980.

Selainwww-lihat,co-id itu, www-lihat,co-idwww-lihat,co-idCopperfield pernah tampil sebagai www-lihat,co-idfiguran dalam film Pret-a-Porter (1984), namun namanya tidak dicantumkan dalam daftar pemain.www-lihat,co-id iya lebih percaya kepada magic, www-lihat,co-idkarena magic adalah hidup David copperfield, sebagian dari aksi sulap(magic) www-lihat,co-iddi bantu www-lihat,co-idoleh setan www-lihat,co-idatau www-lihat,co-idmakhluk gaib.www-lihat
 
 
 
,c
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger