Cara Cepat Turunkan Berat Badan, Hanya 24 Jam

diet cepat 24 jam
Ini cara cepat dan sehat turunkan berat badan hanya dalam waktu 24 jam. Anda pikir ini tidak masuk akal? Kalau menghilangkan berat badan sebanyak 5kg dalam satu malam memang belum memungkinkan. Namun, dengan menjalankan metode cara cepat & sehat menurunkan berat badan maka berat badan Anda akan turun walau sedikit demi sedikit dalam 24 jam.

Ini dia 5 cara cepat dan sehat menurunkan berat badan dalam waktu 24 jam

1. Aktif Bergerak
Bagi anda yang sering bekerja sambil duduk dan jarang berjalan kaki, ayo segera bangkit dan bergerak aktif yang bisa meningkatkan kinerja pencernaan, artinya ini sebuah proses penurunan berat badan.
2. Konsumsi Air
Minum air setiap hari sesuai anjuran kesehatan, cara sehat paling murah dan mudah, mengkonsumsi air untuk memperlancar pengeluaran, perlu diketahui air tidak berkalori maka tidak akan membuat berat badan bertambah.
3. Makan Dengan Porsi Kecil
Sering-sering makan itu baik, tapi dengan porsi kecil. 4 kali makan sehari dengan porsi yg kecil lebih baik dibanding 3 kali makan dengan porsi yang besar. Maka sistem metabolisme bekerja maksimal.
4. Pola Makan Sehat
Ketika sedang mengkonsumsi makanan sehat jalan mencicipi makanan atau minuman lain, hal tersebut akan mengganggu pencernaan dan nutrisi sulit diserap tubuh.
5. Batasi Konsumsi Garam
Konsumsi garam secukupnya jangan berlebihan karena makan garam berlebihan dapat menyebabkan perut kembung dan jantung bekerja lebih keras.
Demikian beberapa tips cara cepat untuk menurunkan berat badan dalam waktu 24 jam. Lakukan secara rutin setiap untuk mendapat hasil yang maksimal dan jadikan gaya hidup sehat dari bagian hidup Anda.

sumber

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger