Sebelum Meninggal, Fransisca Yofie Sempat Beri Office Boy Kue Lebaran

Fransisca Yofie 

 Sebagai seorang branch manager, Fransisca Yofie (34) terkenal tegas dan disiplin. Namun di balik sikapnya yang terkesan judes, sebagian besar karyawan PT Verena Multi Finance, Tbk tempat Sisca memimpin menyebut dara cantik itu sebagai pribadi yang baik dan perhatian terhadap karyawan. Seperti halnya seorang office boy, Anwar (50) yang sempat dibelikan kue lebaran oleh Sisca, beberapa hari sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi.
“Pada saat terakhir ketemu, saya langsung ditawari biskuit. Katanya, pak Anwar mau biskuit, tuh ambil saja di bagasi mobil, sok aja milih. Tapi besok tolong cucikan mobil, karena Pak Anwar tugas piket kan,” ujar Anwar menirukan perkataan almarhum Sisca, seperti dikutip dari Tribunnews.
Mengenai kedisiplinan, Anwar yang telah bekerja di perusahaan itu selama tiga tahun di perusahaan itu mengaku Fransisca Yofie memang sangat memegang teguh etika kerja dan kedisiplinan. Bahkan, Siska juga dinilai sangat ketat menjaga sistem di perusahaannya.
“Kalau soal disiplin kerja, Mbak Sisca itu memang sangat super ketat. Kedisiplinan kerja selalu ditetapkan kepada semua karyawannya. Dan dia sendiri memang bersikap disiplin kalau soal kerja,” imbuh Anwar. ***(tri/rys)



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger