Sangat
sedikit kisah fiksi ilmiah akan lengkap tanpa staples senapan genre
laser, robot, dan di atas semua, mobil terbang. Hakekatnya berbeda dari
pesawat, mobil terbang ditentukan oleh kemampuan mereka untuk melakukan
sama dengan baik pada tanah saat di udara. Memang, citra populer mobil
terbang tampak tidak berbeda dari mobil biasa di tanah-itu hanya terjadi
untuk dapat terbang, setidaknya jika Anda menekan tombol yang tepat.
Nah, abad kedua puluh pasti tidak pendek pada inovasi-dan itu harus
datang tidak mengejutkan bahwa kami telah membuat upaya yang layak di
beberapa mobil terbang selama bertahun-tahun. Beberapa orang jenius,
orang lain meriah sesat, tetapi mereka semua menambahkan sejumput
sedikit tambahan rasa ke warisan era kita. Berikut ini sepuluh contoh
menakjubkan dari mobil terbang dari selama bertahun-tahun yang dikutip
dari Listverse:
10.Curtiss AutoPlane
The
Curtiss AutoPlane cukup banyak yang pertama kali melihat dunia mendapat
sebuah mobil terbang, di luar halaman fiksi. Pada tahun 1917, seorang
insinyur penerbangan bernama Glenn Curtiss membedah salah satu desain
pesawat sendiri dan menampar beberapa potongan ke aluminium Model T.
pesawat itu didasarkan pada disebut Curtiss Model L pelatih, triplane a
(tiga baris sayap) dengan mesin seratus tenaga kuda (yang adalah sebagai
kuat sebagai traktor yang layak).
Seperti mobil, depan dua ban bisa berubah dengan roda kemudi dalam
kabin, dan itu didorong di tanah dan di udara dengan baling-baling yang
melekat ke belakang. Sayangnya, " limusin dari udara "pernah benar-benar
terbang-oleh semua account, yang paling bisa mengelola adalah
serangkaian hop singkat sebelum dihentikan pada awal Perang Dunia I.
9.Jess Dixon Flying Auto
Ini
mobil terbang hampir legenda, dan selain foto ini dan penyebutan
singkat dari kendaraan dalam kliping koran dari Andalusia, Alabama,
mungkin juga belum ada sama sekali. Menurut cerita, foto di atas adalah
Jess Dixon, itu seharusnya diambil sekitar tahun 1940. Meskipun itu
dianggap sebagai mobil terbang oleh penerbangan penggemar sejarah, mesin
ini sebenarnya lebih dekat dengan "helikopter roadable," karena dua
bilah kepala berputar ke arah yang berlawanan.
Dengan kata lain, itu adalah gyrocopter yang juga bisa roll.Flying Auto
ini didukung oleh mesin empat puluh tenaga kuda kecil, dan pedal kaki
dikendalikan baling-baling ekor di bagian belakang, yang memungkinkan Mr
Dixon untuk mengubah di udara. Itu juga seharusnya mampu mencapai
kecepatan sampai seratus mil per jam (160 kph), dan mampu terbang ke
depan, belakang, samping, dan hover. Tidak buruk untuk sebuah mobil
terbang yang tidak pernah terdengar lagi.
8.ConvAirCar
The
Convair Model 116 Mobil Terbang mengambil penerbangan untuk pertama
kalinya pada tahun 1946, dan tampak seperti tidak lebih dari sebuah
pesawat kecil dilas ke mobil. Dan pada dasarnya, itulah apa itu . Sayap,
ekor, dan baling-baling bisa terlepas dari (plastik) mobil,
memungkinkan untuk didorong seperti kendaraan biasa di jalan. Ketika
harus pergi di mana ada jalan bisa menerimanya, lampiran pesawat
dipasang pada.116 Model hanya memiliki satu prototipe, yang dengan
sendirinya berhasil penerbangan enam puluh enam kekalahan.
Beberapa tahun kemudian, desainer Ted Balai diciptakan mesin sebagai
Convair Model 118, menabrak mesin dari model 130-tenaga kuda untuk
binatang 190-tenaga kuda yang memberi kekuatan lebih di udara. Convair
berencana membangun 160.000 untuk produksi pertama mereka run-tapi yang
tidak pernah menyorot keluar, berkat tragedi yang melihat salah satu
prototipe kecelakaan di California.
Ketika pilot membawa mobil ke udara, ia diasumsikan bahwa tangki bahan
bakar penuh. Tapi ConvAirCar memiliki dua alat pengukur bahan bakar-satu
untuk mesin mobil dan satu untuk plane's-dan sementara mobil masih
punya banyak gas, mesin pesawat berlari kering di udara. Tersebut bahaya
multi-tasking.
7.Curtiss-Wright VZ-7
The
Curtiss-Wright VZ-7 berasal dari salah satu upaya pertama oleh militer
AS untuk terlibat dalam industri mobil terbang. Idealnya, VZ-7 itu
dimaksudkan untuk menjadi jenis jip terbang. Seperti sebuah jip, itu
memungkinkan pilot untuk manuver melalui medan kasar di tanah-tapi
dengan bonus tidak-tidak signifikan bahwa hal itu bisa juga terbang. Ini
dikembangkan oleh Curtiss-Wright, yang, menarik, terbentuk melalui
penggabungan Perusahaan Wright (Wright Bersaudara) dan Curtiss Aeroplane
(Glenn Curtiss).
Curtiss dan Wright Bersaudara telah saingan sengit selama hari-hari awal
penerbangan.VZ-7 dirancang sebagai VTOL kerajinan-Vertikal Take Off dan
Landing. Ini terbang dengan bantuan empat baling-baling tegak, yang
diposisikan di belakang "kokpit," kurang lebih hanya duduk terbuka.
Dalam rangka untuk manuver, pilot bisa mengubah kecepatan baling-baling
individu, miring ke depan kerajinan, mundur, atau ke samping. Aspek
teknis samping, seluruh hal adalah perangkap kematian, karena tidak ada
baling-baling tertutup-dan pada tahun 1960, tentara membatalkan proyek
tersebut hanya dua tahun setelah dimulainya.
6.Piasecki AirGeep
Dengan
VZ-7 beralasan selamanya, tentara berubah menjadi prototipe yang sangat
berbeda: Piasecki VZ-8 AirGeep. Ingatlah bahwa helikopter telah menjadi
populer pada titik ini, tetapi ternyata bahwa militer tertarik pada
sesuatu yang lebih kecil daripada helikopter, yang dapat berhasil
diterbangkan yang kurang terlatih.
AirGeep pergi melalui tujuh versi yang berbeda sebelum akhirnya dianggap
"tidak layak untuk penggunaan militer," tetapi mereka semua terus
desain dasar: dua baling-baling vertikal besar di depan dan belakang
kerajinan, dengan kursi di tengah untuk pilot dan tiga atau empat roda
untuk penggunaan tanah.
Sementara model pertama itu datar, yang kemudian melengkung ke atas di
depan dan belakang untuk membentuk pipih V-bentuk. Angkatan Laut bahkan
mencoba untuk cocok satu model dengan mengapung, dengan harapan
menggunakannya di laut-tapi gagasan itu akhirnya ditinggalkan, bersama
dengan sisa program.
5.AVE Mizar
Pada
tahun 1971, Insinyur Kendaraan Canggih perusahaan di California
memutuskan untuk merancang sebuah mobil terbang yang mengingatkan pada
ConvAirCar dari tahun 1940-an. Mereka mengambil Ford Pinto, dilas Cessna
Skymaster ke atas, dan pada dasarnya disebut sehari. Para aneh rakasa
hibrida yang dihasilkan dijuluki sebagai Ave Mizar .Mobil-setengah dari
kerajinan ini cukup mirip dengan Ford Pinto yang normal di jalan.
Mesin Pinto membawa pesawat hingga kecepatan untuk lepas landas, di mana
titik baling-baling pesawat mengambil alih. Setelah mendarat, rem mobil
yang bertanggung jawab untuk memperlambat menurunkannya. Sayangnya,
pada tahun 1973-hanya setahun sebelum mobil dijadwalkan untuk memulai
produksi massal-sayap kanan dari satu prototipe kusut di udara. Mobil
jatuh ke tanah, mengambil masa apapun itu mungkin punya dengan itu.
4.Super Sky Cycle
Seperti
kita membicarakan era modern, itu mengejutkan untuk melihat seberapa
jauh kita masih berasal dari mengembangkan mobil terbang praktis. Contoh
kasus: kupu-kupu super Sky Cycle, yang tidak terlihat jauh berbeda
dengan Jess Dixon dongeng Terbang Auto. Seperti tahun 1940 inkarnasi,
Sky Cycle super secara teknis gyrocopter jalan-mampu, dengan
baling-baling tunggal lipat dan ekor berputar untuk mengarahkan
kerajinan dalam penerbangan.
The Super Sky Cycle dibangun pada tahun 2009 dan saat ini (2012)
sepenuhnya legal pada drive , asalkan Anda memiliki lisensi sepeda motor
dan lisensi pilot. Bahkan lipatan turun sampai tujuh kaki (2.1m), yang
memungkinkan untuk masuk ke sebagian besar garasi. Para gyrocopters yang
diproduksi oleh Kupu-kupu Pesawat LLC, dan dijual sebagai kit yang Anda
merakit di rumah. Ini mungkin tidak apa yang kebanyakan orang
membayangkan ketika mereka berpikir tentang mobil terbang, terlepas,
mereka tersedia bagi siapa saja dengan cadangan $ 40.000.
3.Terrafugia Transition
Pada
tahun 2009, Terrafugia Transition memiliki uji terbang pertama yang
berhasil. Sejak saat itu, itu melewati angin puyuh upgrade dan remodels,
sehingga dalam beberapa desain yang sama sekali baru dan uji terbang
kedua yang sukses di tahun 2012.
Dalam kasus apapun, Transisi akhirnya menawarkan sesuatu yang setidaknya
terlihat futuristik. Ini memiliki bentuk aerodinamis dari pesawat,
dengan sayap yang melipat dan kemudian putar ke posisi vertikal
sementara di tanah. Hal ini dapat mencapai hingga tujuh puluh mil per
jam (110 km / jam) di jalan raya, dan 115 mil per jam (185 km / jam) di
udara.Salah satu masalah yang dihadapi perusahaan dalam merancang
Transisi adalah bahwa hal itu terlalu berat untuk mematuhi peraturan
FAA, karena semua bagian tambahan yang diperlukan untuk menjadi aman di
jalan-seperti bumper dan airbag, misalnya.
Pada tahun 2010, FAA memutuskan untuk membiarkan mobil meluncur terbang
melalui peraturan , yang mengubah klasifikasi dan membuatnya lebih mudah
untuk mendapatkan lisensi pilot yang tepat itu. Sayangnya, masih biaya
lebih dari Lamborghini .
2.PAL-V One
Membawa
beberapa banyak gaya yang dibutuhkan untuk dunia autogyros, PAL-V One
adalah desain Belanda, yang membuat beberapa perubahan besar ke format
tradisional. Sebagai permulaan, hanya memiliki satu mesin, daya secara
otomatis beralih antara ban dan baling-baling, tergantung pada apakah
atau tidak itu adalah membuat kontak dengan tanah.
Apa yang sangat menarik tentang kerajinan PAL-V adalah bahwa hal itu
hanya dimaksudkan untuk terbang di bawah empat ribu kaki (1.200 m), yang
pada dasarnya berarti bahwa Anda tidak perlu mengajukan rencana
penerbangan untuk menggunakannya-rintangan besar untuk mobil terbang di
zaman modern. Ini bisa menyebabkan GPS-dipandu "koridor digital," jalan
raya terlihat di langit yang akan memungkinkan lalu lintas udara tetap
terorganisir, seperti mobil pada jalan raya biasa.
1.AirMule
AirMule adalah lebih seperti ambulans udara daripada-tapi mobil ide masih sama. Ini sedang dikembangkan oleh perusahaan Israel Aeronautics Perkotaan, dan tujuan utamanya akan membantu misi pencarian dan penyelamatan.
Sementara itu layak dapat mencapai kecepatan yang sama seperti
helikopter biasa, menggunakan kurang dari setengah wilayah udara,
sehingga juga dapat menekan ke daerah-daerah yang tidak mungkin untuk
helikopter.Jika Anda telah membaca, Anda mungkin bisa mengatakan bahwa
itu tampak sangat mirip dengan desain AirGeep militer mencoba untuk
menetas pada 1970-an. Tetapi memiliki satu perbedaan penting: itu
terbang jarak jauh .
Itu benar, AirMule ini tak berawak, yang bisa berarti itu akan menjadi
instrumen dalam menyelamatkan nyawa, atau berdasarkan cara UAV telah
digunakan di masa lalu-mengambil mereka. Meski begitu, belum tentu
autopilot-Perkotaan Aero berencana untuk menggunakan pilot jarak jauh
dengan kontrol penerbangan dan bank monitor untuk mengontrol AirMule
secara real time-sedikit seperti cara kita bisa mengendalikan pesawat
dalam video game yang kompleks .