News Update :
Home » » 10 Geng Motor Gede Paling Besar di Dunia

10 Geng Motor Gede Paling Besar di Dunia

1.Vagos



Vagos MC atau dikenal dengan geng motor Green Nation bermarkas di San Bernardino, California, Amerika Serikat. Mereka terbentuk sejak tahun 1960-an dan terus menyebar keanggotaannya hingga Meksiko.

Saat ini, anggota mereka tercatat ada 300 orang. Sebagian dari anggota tersebut pernah bermasalah dengan berbagai kasus kriminal seperti perdagangan narkoba, senjata, pembunuhan, pencurian, intimidasi saksi, prostitusi, pemerkosaan dan penculikan.

Geng motor ini menjadi incaran FBI dan ATF, dua lembaga penegak hukum di Amerika Serikat. Vagos dikenal juga sebagai green nation, bukan karena peduli lingkungan tapi karena warna organisasi mereka hijau.

2. The Rebels



Geng motor yang lahir di Australia ini terkenal dengan berbagai catatan kejahatan. Mereka diduga terlibat dalam kasus kekerasan bersenjata, narkoba, penyelundupan barang, penggelapan pajak, penganiayaan, hingga pencucian uang.Data terakhir, ada 2.000 anggota The Rebels MC yang tersebar di 70 wilayah negeri Kangguru. Mereka sering berpindah-pindah sambil menjalankan aktivitas kriminalnya.

Musuh bebubuyutan The Rebels adalah geng Bandidos. Tak sedikit korban jiwa berjatuhan saat kedua kelompok ini bertempur.

3. Bandidos



Dibentuk di San Leon, Texas, Amerika Serikat, geng ini banyak terlibat dalam kasus narkoba, tidak hanya mendistribusikan tapi juga memproduksi barang haram tersebut. Mereka juga banyak terlibat dalam kasus senjata, pencucian uang, dan pembunuhan.

Sejak tahun 1960, geng Bandidos selalu memakai emblem ciri khas mereka, yakni pria bersenjata yang memakai topi khas Meksiko.

“Persetan dengan dunia. Kami adalah orang yang dilarang bergaul oleh orang tua kalian,” begitu motto mereka.

Saat ini, Bandidos memiliki anggota sebanyak 2.500 orang yang tersebar di 14 negara dan 4 benua. Mereka adalah musuh bebuyutan geng Hells Angels.

4. Highwaymen



The Highwaymen dibentuk di Detroit, MI pada tahun 1954. kelompok mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan dan negara bagian AS lainnya serta telah mencapai sejauh Norwegia dan Inggris. Warna klub mereka adalah hitam dan perak dan lambang mereka adalah kerangka bersayap mengenakan topi, sepeda motor dan jaket kulit. The Highwaymen juga memiliki motto sendiri yaitu: “Ya, meskipun kita naik jalan raya dalam bayang-bayang kematian, kami tidak takut bahaya, karena kita adalah bajingan ibu paling jahat di jalan raya” 

“Highwaymen Forever, Selamanya Highwaymen” Meskipun menjadi klub sepeda motor terbesar di kota Detroit, mereka tidak diakui di Federasi Detroit dari Klub motor karena reputasi mereka kekerasan dan kriminal. Pada Mei 2007, setelah penyelidikan selama dua tahun dalam kegiatan geng, FBI menggerebek rumah dan rumah kelompok klub yang mengakibatkan penangkapan 40 Highwaymen dan asosiasi atas tuduhan biaya termasuk asuransi dan penipuan hipotek, pembunuhan untuk disewa, kokain, korupsi perdagangan dan pemerasan.

5. Warlocks



Berbasis di Pennsylvania, Amerika Serikat, geng motor Warlocks tercatat memiliki anggota hingga 100 orang. Mereka terlibat dalam berbagai aksi kejahatan, mulai dari narkoba, pencucian uang dan prostitusi.

Geng motor ini memang cukup ekslusif karena tak mau terlalu banyak merekrut anggota. Mereka hanya diisi oleh orang-orang kulit putih.

Geng ini terkenal dengan motto: “Untuk menemukan kami kalian harus hebat, untuk mengejar kami kalian harus cepat, untuk mengalahkan kami kalian pasti bercanda.”

6. Sons Of Silence



Geng motor ini bermarkas di Colorado, Amerika Serikat. Kegiatan kriminal mereka hampir sama dengan geng motor lainnya, yakni pembunuhan, penyerangan, narkoba, prostitusi, pencucian uang dan penyelundupan senjata.

FBI menempatkan geng motor ini sebagai lima geng paling berbahaya di Amerika Serikat. Keanggotaan mereka tersebar di 12 negara bagian. Bahkan di Jerman, geng ini pun berkembang.

Tak sedikit yang mengasosiasikan mereka dengan kelompok Nazi. Kisah kekejaman mereka sempat difilmkan dalam acara televisi berjudul Gangland.

7. Outlaws



Club motor Outlaw adalah salah satu klub yang terkenal dan tertua dalam daftar ini. Geng berdiri di Bar Matilda di Route tua 66 di McCook, IL tahun 1935. Menggunakan lambang Marlon Brando dalam The One Liar pada jaket kulit sebagai inspirasi, klub mengadopsi tengkorak dengan silang Pistons sebagai logo resmi klub mereka. Sejak klub itu berdiri lebih dari 70 tahun yang lalu kelompok mereka telah menyebar secara luas di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.

Harry Joseph Bowman, Pemimpin Dunia The American Outlaw Association (AOA), adalah presiden internasional dari The Motorcycle Club Kriminal dan memimpin 30 kelompok di Amerika Serikat dan 20 kelompok di 4 negara lain. ia dikirim ke penjara akibat 3 kasus pembunuhan tahun 1999 setelah berada di Top 10 FBI Most Wanted daftar Buronan pada tahun 1998. Di seluruh dunia anggota dari The Outlaws telah dicurigai, ditangkap, diadili dan dihukum karena kejahatan yang tak terhitung jumlahnya dari prostitusi, perdagangan narkotika dan barang curian, perdagangan senjata, pemerasan dan pembunuhan.

8. Pagans



Wilayah mereka tampaknya dibatasi secara ketat untuk pantai timur di Amerika Serikat.Selain sejarah mereka dari persaingan keras dengan Hell’s Angels Motorcycle Club, The Pagan telah dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika di wilayah timur laut Amerika.

Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota Club Motor pagan ditangkap di Long Island, NY setelah kekerasan meletus antara The Pagan dengan The Hell Angels MC yang mengakibatkan 10 pengendara sepeda motor terluka dan satu anggota Pagan dibunuh. Kemudian pada tahun 2005, anggota dari The Pagan diduga menembak dan membunuh Wakil Presiden kelompok Hell’s Angels Motorcycle Club wilayah Philadelphia.

9. Mongols



Mongols juga dikenal sebagai Bangsa Mongol atau Persaudaraan, dibentuk pada tahun 1969 di Montebello, California dari bikers Hispanik yang ditolak The Hell Angels MC karena ras mereka. Warna mereka adalah hitam dan putih dan lencana bertuliskan Mongol dalam huruf-huruf hitam besar di atas seorang pria mengendarai sepeda motor mengenakan rompi kulit dan kacamata hitam sambil membawa pedang atau pedang pendek. kelompok Mongol terkonsentrasi di Amerika Serikat bagian barat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.Pada tahun 2008, ATF dikoordinasikan melakukan penyelidikan terhadap MC Mongol dimana 4 agen menyamar menjadi anggota sepenuhnya sambil mendapatkan informasi tentang kegiatan geng. 

Operasi ini mengakibatkan 38 penangkapan termasuk penangkapan presiden klub, Ruben "Doc" Cavazos. Sebagai bagian dari operasi, anggota MC Mongol sekarang dilarang oleh hukum dari penggunaan Mongol MC logo dan lambang termasuk pemasangan di rompi atau pakaian lain.

10. Hell's Angles



Hell’s Angels merupakan geng motor paling terkenal Amerika, Hell’s Angels memiliki sejarah panjang dan menyeluruh di jalan raya Amerika. Banyak informasi kabur tentang asal-usul mereka karena banyak kode kerahasiaan. Hell’s Angels kemungkinan dibentuk pada tahun 1940 atau 1950 di California. Lencana mereka berupa logo "kepala maut" yang disalin dari lencana Skuadron Tempur ke-85 dan Skadron Menengah 552 Bomber. Huruf merah di atas latar belakang putih melambangkan warna klub.

Dengan popularitas begitu banyak, kelompok Hell’s Angels bermunculan di seluruh AS, Rusia, Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.Hell’s Angels telah mendapatkan ketenaran massa di AS karena keterlibatan mereka dengan urusan hukum dan persaingan geng motor.salah satunya Konfrontasi kekerasan di Casino Harrah, Laughlin, Nevada dan Hotel antara Hell’s Angels dengan MC Mongol yang mengakibatkan satu anggota geng ditusuk Mongol dan dua anggota MC Mongol ditembak Hell’s Angels.




sumber
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2008 hak cipta dilindungi pemerintah. pondok reot . All Rights Reserved.
Design Template by Pondok reot | Support by creating website | Powered by Blogger