Inilah 6 Hanphone Terkeren dan Tercanggih di Dunia

Kalau boleh jujur, sebenarnya hari ini saya sedikit malas buat Update Postin. Tapi, karena saya sayang banget sama ini blog, jadi ya sambil nyari-nyari info aja di Google. Yap, dan terakhir saya nemu info yang di prediksi bakal asik banget buat dibaca. Infonya adalah  Handphone Tercanggih dan terkeren didunia, dan karena saya peduli sama pengunujung blog ini juga, hehe jadi saya posting aja. Mmm, berikut detail lengkapnya...
1.Nokia 888 communicator handphone dengan konsep futuristic. Yang membuatnya keren adalah baterainya menggunakan licuid, itu sejenis cairan kimia.


2. Nokia Aeon, Coba anda lirik kebawah ini, dan apa yang membuat hanphone ini canggih dan keren.


 3.Sky “Sleak & Slim” handphone ini  diproduksi oleh SKY, yang membuatnya keren dan canggih adalah touchpad yang bersinar dan “hidden-key”.


4.Benq-Siemens “Snaked” model “reptile” Khusus buat para Ladies yang hobby berolahraga, Elastis men dapat mengikuti tubuh manusia. 


5.Benq-Siemens “The Black Box” 



 6.Triple watch, Yang satu ini mirip banget jam tangan sob, hehe... Emang ini handphone jam tangan, huhuhu...

 
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger