News Update :
Home » » Cara membuat Cowok Jatuh Cinta

Cara membuat Cowok Jatuh Cinta

Membuat cowok mudah jatuh cinta kepada cewek tidak cukup hanya bermodal kecantikan dan keseksian. Cara membuat cowok mudah tertarik, menjadi cewek cantik dan seksi saja tidak cukup di zaman sekarang ini. Cara membuat cowok jatuh cinta sangatlah mudah, anda tidak perlu menjadi orang lain untuk di terima, tidak perlu menjadi Asmiranda, Laura Basuki, dkk untuk membuat cowok tergila gila.
Ada beberapa hal yang dapat menjadi ukuran membuat cowok mudah jatuh cinta, yaitu:
Jadi cewek yang mudah didekati mudah bergaul
Bukan berarti menjadi cewek gatel yang mudah dibawa kesana kemari oleh laki laki, tetapi menjadi cewek yang menerima dengan tangan terbuka dan tidak terlihat murahan. Untuk tidak menjadi cewek murahan bisa anda kira kira sendiri seperti apa. Harus diingat bahwa jumlah cewek dan cowok itu lebih banyak cowok, bisa bisa anda kehabisan stok. Hehe jadi perawan tua deh..

Tampilkan kecantikan dari dalam hati dengan perilaku
Perilaku menempati bagiann cukup krusial dalam usaha membuat cowok mudah jatuh cinta. Tidak cantik luarnya saja tetapi memiliki hati yang cantik akan membuat cowok mudah tertarik dan tergila gila kepada anda. Tidak peduli apakah kamu cewek cantik cewek manis. Jika tidak mempunyai perilaku manusia pasti tidak ada cowok yang mendekat.

Jangan dandan berlebihan
Masalah cara dandan termasuk cara berpakaian harus benar benar diperhatikan. Kenapa? karena yang satu ini adalah hal yang paling terlihat dari luar. Cowok lebih cenderung menyukai cewek yang tidak memakai make up berlebihan sehingga terkesan alami.

Tertariklah pada hobinya
Salah satu hal terbaik yang dapat kamu lakukan untuk menjaga pria yang kamu sukai tetap tertarik adalah tertarik pada minat yang dia sukai. Kuncinya adalah memilih sesuatu yang benar-benar dapat mencerminkan diri kamu, tetapi intinya adalah jangan sampai dia tahu. Kamu bersedia untuk mencoba hal baru - terutama hal-hal yang benar-benar dia lakukan di dalamnya. Dengan terjun ke dalam hobinya, ini merupakan langkah awal kamu untuk lebih mengenalnya.

Milikilah Selera Humor
Mampu membuat orang tertawa dan tertawa bersama adalah bahan yang sangat penting untuk menjaga ketertarikan seorang pria. Tertawa adalah pengalaman ikatan dan jika kamu dapat membuatnya tersenyum dengan kecerdasan cerdik yang kamu miliki, dia akan cenderung untuk menyukai kamu. Belum lagi bahwa orang yang memiliki rasa humor biasanya tidak menganggap diri mereka terlalu serius, karena sifat serius bagi banyak orang bisa menjadikan perasaan pria menjadi mati. Jadi jangan takut untuk menunjukkan sisi humor kamu dan membuat dia tertawa sehingga membuat dia ingin terus menghabiskan waktu bersama kamu.
Jangan menjadi cewek matre
Tentu saja tidak ada pria yang suka dengan wanita yang memiliki sifat matre.  Kalaupun ada, tentu saja bukan sifat materenya itu yang disukai oleh pria tersebut, tapi ada “hal lain” yang membuat pria tersebut menjadi tertarik dan suka dengannya.
Pada dasarnya sifat matre merupakan hal yang lumrah yang dimiliki oleh setiap wanita. Namun dalam “jurus jitu membuat pria jatuh cinta”, Anda diwajibkan untuk mengurangi atau sebaiknya menghilangkan sifat matre tersebut.
Para pria umumnya akan merasa senang bila mampu membuat wanita pilihannya menjadi bahagia dengan cara memberi atau membelikan sesuatu untuk wanita pilihannya. Namun hal tersebut janganlah Anda jadikan suatu kesempatan untuk mengambil keuntungan dari segi materi. Anda harus mampu mengendalikan diri agar tidak di cap sebagai “cewek matre”  oleh pria idaman Anda. Bila ia memaksa akan membelikan sesuatu untuk Anda, dan Anda merasa tak mampu menolak atau takut membuatnya menjadi kecewa, Anda dapat menyiasatinya dengan hanya memilih barang atau sesuatu yang tidak terlalu menguras isi dompetnya.
Pilihlah barang yang berguna untuk Anda yang memiliki harga termurah. Tunjukan rasa senang dan bahagia kepadanya atas semua pemberiannya tersebut, karena itulah yang merupakan tujuan sang pria idaman Anda ketika ia berniat untuk membelikan atau memberikan sesuatu kepada Anda. Selain itu, sesekali balaslah pemberian tersebut dengan cara memberi suatu barang yang mungkin dibutuhkannya. Semoga dengan hal tersebut diatas dapat membuat predikat “cewek matre” tidak melekat dengan diri Anda.

Komunikatif
Wanita yang komunikatif menjadi pesona tersendiri bagi pria. Dengan keterampilan komunikasi yang mumpuni, seorang pria akan dibuat nyaman olehnya.
Sebab, dia dapat menghidupkan suasana dengan berbagai topik obrolan yang menggugah. Meski demikian, Anda pun tetap harus menjadi pendengar yang baik untuknya agar arah komunikasi menjadi seimbang.
Suka tantangan
Orang yang menyukai tantangan tidak akan mudah menyerah. Tak heran jika wanita petualang seperti ini selalu berhasil memikat pria.
Mandiri secara finansial
Wanita yang mapan memang membuat pria minder. Namun di luar hal itu, mereka sangat kagum dengan wanita yang mandiri secara finansial. Tak heran, poin ini menjadi daya tarik Anda di mata pria.
Memiliki passion
Sangat menarik, karena rasa merupakan indikator kualitas hidup seseorang. Beberapa orang mungkin memiliki selera berbeda dengan lainnya, namun saat Anda mulai peduli dengan apa yang Anda makan, apa yang Anda dengarkan, dan apa yang Anda tonton, maka kepribadian tersebut menjadi pemikat pria.
Chemistry
Dibanding  poin lainnya, hal ini merupakan faktor terpenting yang membuat pria “kesengsem” dengan Anda. Pasalnya, chemistry dapat membuat keintiman satu sama lain mudah terbina. Koneksi tersebutlah akhirnya membuahkan cinta satu sama lain.

sumber: http://10507276.blog.unikom.ac.id/tips-cara-membuat.4az

Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2008 hak cipta dilindungi pemerintah. pondok reot . All Rights Reserved.
Design Template by Pondok reot | Support by creating website | Powered by Blogger