pengertian cewek munafik menurut aku





Ok kali ini aku akan memberikan  pengertian mengenai cewek munafik menurut aku sendiri!kerana kemarinan ada seorang pengemar blog ini mengirimkan email ke aku menanyakan tentang cewek seperti apa seh yg bisa di bilang Munafik menurut kamu sendir! nah berikut aku akan menjelaskan pandangan aku pribadi yah!let’s go
  • Cewek muna biasanya bilang cinta padahal cuma ngincer harta!hahaha…itu yang nomer satu
  • nomer 2 ga cewek atau cowok sama aja euy ada jg yg beberapa muna! ngomong A kelakuan B.
  • yang ke 3 cewek muna sok2 geli kalo ngomongin jorok….wakakakaka…bener ga?kalau ryan kan ga muna ya?
  • cewek munafik biasanya jika berkata .. berdusta…
  • cewek munafik jika berjanji… mengingkari…
ya begitulah kira2  gambaran org muna menurut ryan! ada dari ryan yang mau menambahkan?silahkan tambahkan di comment ya sayang!hehehe….
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger