Mau tahu Perasaan Cewek Wanita Ketika Sedang Gigit Bibir??


Menggigit bibir acap kali dilakukan oleh beberapa wanita,Tapi ada baiknya Anda mulai memperlihatkan perilaku yang satu ini, apa lagi jika si dia yang Anda incar ternyata suka melakukannya,dan hal itu bisa di baca lewat kepribadian dan perilaku wanita-wanita yang yang suka menggigit-gigit bibirnya.




Jika di sela-sela obrolan anda dengannya lalu tiba-tiba saja dengan aksen malu-malu dia menggigit bibir bawahnya, seolah-olah sedang gregetan, atau mengulum bibir dan mengeluarkannya dalam keadaan basah,itu berarti dia seorang penggoda yang pembrani. sangat berani, tidak ada sedikitpun rasa ragu maupun malu untuk menggoda dan menarik perhatian anda , mereka tidak takut-takut menggigit bibirnya di muka umum berulang kali, selain itu, mereka juga mahir memperlihatkan berbagai ekspresi muka untuk mendapatkan perhatian lawan bicaranya. Atau, ketika si dia ingin minta maaf atau minta tolong Anda, diiringi dengan tatapan polosnya, si dia pasti akan menggigit bibirnya untuk mendapatkan perhatian dan simpati yang lebih dari Anda, Perhatikan saja.

Hasilnya, mereka akan mendapatkan apa yang mereka iginkan dan lawan bicara apa lagi anda tidak akan mungkin tahan melihat raut muka polos meminta pertolongan apa lagi meminta maaf, semua mungkin akan lain jadinya ,namun perlu anda cermati jika gigitan itu di sertai dengan tatapan bergairah ,artinya si dia sedang membuat anda grogi dan sedang menggetarkan hati untuk membangkitkan gairah anda .

Berbagai ekspresi di wajahnya terkadang juga membuat anda tersenyum, Oleh sebab itu ,wanita seperti ini tidak takut maupun ragu untuk menyampaikan kekagumannya pada Anda, .Tapi. jika ia sedang kesal dan marah ,tidak tanggung-tanggung ,kata-kata kasar pun bisa keluar dari mulutnya, dan jika itu terjadi diamkan saja selama 1 sampai 2 hari.dengan begitu dia akan mengerti bahwa anda tidak suka dan tidak mentolelir tindakan yang di buatnya.

Jadi kalau anda sedang menyukai wanita seperti ini jangan takut dan ragu untuk menggodanya .luluhkan hati si perayu ini,caranya mudah saja,kulum sebuah anggur dan pindahkan ke dalam mulutnya ketika anda menciumnya, kemudian raba dan usap bagian-bagian sensitive di badannya, tentu s
aja dengan gaya yang seksi dan erotis pasti dia akan meleleh kurang dari satu menit! tapi ingat, lakukan ini hanya dengan pasangan anda. jangan lakukan dengan wanita yang menggigit bibir di jalanan, hasilnya pasti akan berbeda.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger