3 Alasan Mengapa Cewek Jepang lebih Menyukai Cowok Indonesia

1. Pria Indonesia Memiliki Lipatan Mata
 

Coba kamu perhatikan wajah orang jepang , mereka tidak punya lipatan mata. Maka mereka mengoperasinya untuk bisa begitu.

2 Warna Kulit Pria Indonesia yang Sawo Matang



Pasti agan agan pada pengen punya kulit putih? Justru kita harusnya bangga dengan warna sawo mateng dan bersih.  Orang-orang Jepang dan Barat yang kulitnya bintik-bintik justru menginginkan dan lebih suka kulit yang sedikit gelap. Ini juga salah satu kelebihan dan harus di syukuri, bukan malah bela-belaiin cari pemutih sana sini. Justru warna kulit kita itu yang paling ideal.

3. Cewek di Jepang Nomor 3



Maaf ya, pasti kamu sering lihat film-film blue jepang yang di perkosa, di telanjangi di kereta atau di luar rumah. faktanya itu memang terjadi. Dan itu hal biasa di sana.

Di jepang itu cewek no 3:
1. Laki-laki
2. Harta
3. Baru cewek
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

Anonim
13 Agustus 2012 pukul 22.17

So tau lo kata siapa film blue jepang adegan mesum di muka umum (kereta, bis dll) itu benar.... coba ente kenali pemaiinnya siapa contohnya miyabi serch nama miyabi pasti ente bakal nemuin berbagai adegan di bus, di sekolah, dikantor dan dirumah sakit dll.... semuanya jablay

14 Agustus 2012 pukul 00.05

lah mskdnya apa neh....siapa juga yg ngmng d jepang ga ada adegan d muka umum baca ga seh bagian akhir??jls bngt kn Maaf ya, pasti kamu sering lihat film-film blue jepang yang di perkosa, di telanjangi di kereta atau di luar rumah. faktanya itu memang terjadi. Dan itu hal biasa di sana.

Di jepang itu cewek no 3:
1. Laki-laki
2. Harta
3. Baru cewek

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger