NORMAN KAMARU bangkrut dan di usir dari apartemennya

 
Masih ingat sosok seorang polisi yang mendadak tenar gara-gara video di YouTube?, ya! dia adalah Norman Kamaru. Sosok pria yang dikenal dengan lipsync tembang India `Chaiyya Chaiyya` ini dikabarkan jatuh bangkrut. Bahkan dikabarkan Norman kini tak mampu membayar sewa apartemennya. Alhasil, pria yang keluar dari profesinya sebagai polisi ini pun diusir dari apartemennya.*
Selain karena jarang nongol di televisi, Norman juga sudah tak lagi memiliki pekerjaan tetap. Bahkan lagu ‘Aku Lelaki Biasa’ yang dinyanyikannya dinilai gagal karena tidak meledak di pasaran. Hal ini sangat berbeda saat publik mengenalnya lewat pemberitaan televisi dengan lipsync  tembang India ‘Chaiyya Chaiyya’ di situs YouTube.
Menanggapi berita ini, Norman Kamaru langsung membantah terjadi pengusiran terhadap dirinya dari apartemen. “Berita itu tidak benar, saya masih tinggal  di apartemen,” kata Norman dalam acara infotainment di sebuah televisi swasta.
Norman lantas menduga ada orang yang tidak suka hingga menudingnya sudah tidak tinggal di apartemen. “Ada  yang sirik dengan saya,” cetusnya. (jow)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger