5 PASANGAN SELEB HOLLYWOOD YANG TERLIBAT CINTA LOKASI

Banyak pasangan selebriti Hollywood yang memulai kisah asmaranya di lokasi syuting.


Tak hanya menjadi sepasang kekasih di film, beberapa dari mereka ternyata juga menjalin hubungan asmara sungguhan, lho!
1. Kristen Stewart & Robert Pattinson

Kristen Stewart & Robert Pattinson

Pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson dipertemukan dalam film 'Twilight'. Dalam film tersebut, Kristen (Bella) dan Rob (Edward Cullen) berperan sebagai sepasang kekasih.

Dalam film sekuel itu, Bella dan Edward harus menempuh jalan yang berliku-liku untuk sampai ke pelaminan. Berbagai masalah pun datang bertubi-tubi.

Dalam kehidupan yang sesungguhnya, Rob dan Kristen sempat dikabarkan akan segera menikah. Namun, hal tersebut seolah-olah menghilang ketika Kristen kepergok selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Lewat jalan yang berliku-liku itu, apakah Kristen dan Rob akan menikah seperti Bella dan Edward?

2. Jennifer Aniston & Justin Theroux

Jennifer Aniston & Justin Theroux

Sepertinya Justin Theroux langsung jatuh cinta pada Jennifer Aniston pada pandangan pertama. Keduanya sempat berakting bareng lewat film 'Wanderlust'. Dalam film tersebut, Justin yang berperan sebagai Seth memang sangat jatuh cinta pada Linda yang diperankan oleh Jenn.

Bahkan dalam waktu dekat ini, keduanya akan segera mengikat janji sehidup semati. Seperti dilansir Showbiz Spy, Rabu (17/10/2012), seorang sumber mengungkapkan Jennifer dan Justin saat ini masih memilih lokasi yang tepat untuk pesta pernikahan mereka.

3. Brad Pitt & Angelina Jolie
Brad Pitt & Angelina Jolie
Dalam film 'Mr. & Mrs. Smith', dua sejoli Angie dan Brad berperan sebagai pasangan suami-istri. Namun, tentunya bukan pasangan suami-istri biasa. Keduanya berporfesi sebagai agen rahasia dan saling merahasiakan pekerjaannya itu.

Dari film tersebut, Brad Pitt pun sepertinya berpindah hati dari Jennifer Aniston pada Angelina Jolie. Setelah bertahun-tahun hidup bersama di kehidupan nyata, pasangan yang telah mempunyai enam orang anak akhirnya bertunangan pada Desember 2011 lalu.
4. Miley Cyrus & Liam Hemsworth

Miley Cyrus & Liam Hemsworth

Miley Cyrus pertama kali bertemu dengan Liam pada Juni 2009. Keduanya terlibat dalam penggarapan film garapan sutradara Julie Anne Robinson, 'The Last Song'. Dalam film tersebut, Ronnie (Miley) jatuh cinta dengan Will (Liam).

Tak hanya di dalam film, Miley dan Liam pun membuktikan hubungan asmara mereka serius dengan bertunangan pada 31 Mei lalu. Cincin berlian seberat 3,5 karat pun menjadi saksi pertunangan mereka.

"Saya sangat senang bertunangan dan berharap bisa hidup bahagia dengan Liam," ucap Miley pada PEOPLE.

5. Emma Stone & Andrew Garfield
Emma Stone & Andrew Garfield
Kisah cinta si 'Peter Parker' dan si 'Gwen Stacy' dalam film 'The Amazing Spider-Man' itu sepertinya berlanjut ke kehidupan nyata mereka. Keduanya pun sering tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan mesra.

"Dia (Emma) sangat manis, lucu, down to earth, tak suka berpura-pura, dan suka bercanda," ujar Andrew kala itu.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger