Buah Yang Bisa Membuat Kurus

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya tentang manfaat buah dan pengertiannya kemaren. Kali ini saya menulis artikel tentang buah yang bisa membuat kurus atau buah yang bisa menurunkan berat badan.

Buah Yang Bisa Membuat Kurus


Apa saja buah yang bisa membuat berat badan bisa turun, Berikut ini rincian buahnya.

1. Buah Apel.
Buah ini sangatlah berpengaruh besar bagi orang yang ingin diet atau menurunkan berat badan. Caranya hanya cukup makan pada pagi hari dan malam sebelum tidur. Usahakan 1 jam sebelum makan nasi anda makan buah apel ini terlebih dahulu agar perut anda terasa lebih kenyang, sehingga ketika anda memakan nasi maka anda tidak akan makan terlalu banyak.

2. Buah Pisang.
Pisang juga banyak khasiatnya, khasiat pisang memang selain dari untuk daya tahan tubuh ternyata juga bagus untuk mengatur pola makan dan menjaga nafsu makan anda. Konsumsi pisang sebelum anda beraktifitas.

3. Buah Bengkoang. 
Buah bengkoang terkenal karena mampu membersihkan sel sel kulit mati sehingga ampuh untuk memutihkan kulit tubuh manusia. Taukah anda ternyata buah bengkoang juga berkasiat sebagai penghambat nafsu makan. Sehingga banyak orang memilih diet buah bengkoang.

Nah itulah tadi beberapa buah yang bisa menjadikan anda kurus dan diet anda akan terasa berhasil dan horee. hehe. Buah yang saya jelaskan diatas memang sudah terjamin khasiatnya untuk diet. Jadi jangan takut untuk mencoba dirumah. 



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger