Kata Kata Ini Membuat Para Pria Semangat

Banyak sekali kata kata yang dibuat oleh seorang wanita agar para pria bisa semangat dan bahagia. Berbicara soal wanita dan pria ternyata wanita sangat mudah mengambil hati seorang pria melalui kata kata yang diucapkan-nya.

Kata Kata Ini Membuat Para Pria Semangat

Para wanita mampu memberi semangat kepada pria hanya melalui mulutnya. Kalau tidak percaya silahkan anda praktek-kan saja sendiri. (hanya untuk wanita). perkataan ini seperti sihir atau jimat yang mampu meluluhkan hati seorang pria. Sungguh menakjubkan.

Jadi berikut ini adalah kata kata romantis dari seorang wanita kepada pria agar pria tersebut semangat dan bahagia menjalankan kehidupannya. (ingat kata kata ini hanya diucapkan dari wanita kepada pria)

1. Wah kamu keren hari ini.

Kata kata tersebut sangat bermakna kalau ada wanita yang mengatakan hal demikian kepada seorang pria karena memberikan pujian dengan mengatakan keren itu adalah salah satu yang disuka oleh pria. Apalagi ucapan tersebut datang dari seorang kekasih atau orang yang sedang ia dekati.

2. Kamu bisa seperti ini, kamu membuat aku senang.

Nah meskipun yang terjadi sesungguhnya tidak sesuai yang anda(wanita) harapkan namun jika anda mengatakan kalau anda senang maka seorang lelaki pasti akan tetap semangat menjalani hidup. Meskipun pria tersebut merasa bersalah ataupun salah melakukan hal apapun kepada anda.

3. Iya aku ikutin kamu aja, itu yang terbaik untukku.

Wah jarang ada wanita seperti ini, kalaupun ada paling 1 banding 10. Karena dari sekian banyak wanita, ternyata rata rata wanita itu egois dan tidak mau mengalah apalagi mendengarkan perkataan dari seorang pria. Hal inilah yang membuat seorang pria tetap semangat menjalakan hidup, jika wanita-nya selalu mengikuti kata kata pria tersebut.

4. Saya sangat percaya kepadamu.

Waduh ini kata kata sangat sulit dijelaskan, yang pasti memberikan kepercayaan kepada seorang pria adalah kewajiban dari kekasih/wanita/istri. Karena kepercayaan terhadap seorang pria mampu menjadikan pria tersebut bertanggung jawab atas perkataan wanita-nya. Selain itu juga bisa menjaga hubungan agar tetap terjalin seromantis mungkin.

Nah jadi itulah ya kata yang pasti bisa membuat pria menjadi lebih semangat menjalani hidup ini. Ketika seorang wanita mengatakan hal hal tersebut betapa berbunga bunganya perasaan seorang pria dan yang pasti lebih bahagia.

Selain itu ada juga efek positif kepada sang wanita, Yaitu sudah pasti wanita itu akan lebih disayang oleh pria yang wanitanya mengucapkan hal hal diatas. hehe.


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger