Manfaat buah apa saja

Disini saya bukan ahli dari penelitian buah, Namun saya paham tentang buah buahan. Siapa yang tak mengenal kata buah. Ya buah itu tergolong dari berbagai macam popularitas. Banyak sekali buah yang mudah didapat dipasaran. Pengertian buah adalah Makanan yang tercipta dari lingkungan sekitar anda melalui tumbuhan tumbuhan tertentu yang kaya akan gizi dan manfaat bagi tubuh manusia.


Manfaat Buah apa saja


Jadi buah bisa dikatakan makanan alami dari alam tanpa proses kimia sedikitpun terkecuali sudah tercampur atau dikombinasi oleh zat zat kimia untuk alasan tertentu. Memang banyak sekarang ini kombinasi dari beberapa penelitian agar buah tersebut terlihat lebih menarik seperti lebih besar, lebih manis, lebih bewarna dll.

Tadi itu membahas sedikit tentang buah. Dengan kesempatan yang singkat ini saya memberikan beberapa manfaat buah secara keseluruhan bagi tubuh. Jadi yang saya maksud disini adalah manfaat dari buah itu sendiri apapun jenis dan golongannya.

Manfaat buah ternyata sangat banyak, apalagi untuk kesehatan tubuh manusia. Itu sangat penting.
Berikut ini adalah manfaat buah antara lain;

1. Buah dijadikan makanan sehat.

Hal ini sudah pasti karena buah sangat banyak mengandung manfaat. Oleh karena itu buah dijadikan makanan sehat yang sangat banyak dicari oleh orang orang diluar sana.

2. Menjaga kadar gula dalam tubuh. 

Jadi buah apa saja ternyata bisa menjaga atau menstabilkan kadar gula dalam tubuh, Makan secara berlebihan juga tidak ada masalah. Berbeda dengan makanan berat seperti nasi atau manisan yang tinggi gula, Buah bisa menjadi menurunkan gula dalam tubuh, Walaupun buah terasa manis tapi kadar gula dalam tubuh manusia tetap stabil.

3. Mudah didapat dan di komsumsi.

Buah ternyata selain murah dan menyehatkan juga bisa didapat dengan mudah dan sangat gampang untuk dikomsumsi secara berkala. Hal ini tidak menutup kemungkinan kalau terus terjadi hal demikian, buah akan menjadi barang/makanan langka.

Nah itulah manfaat dari berbagai macam buah, saya mengambil garis besarnya saja yaitu semua buah. Memang khasiat buah berbeda beda namun buah itu sendiri sama fungsi walaupun berbeda golongaan dan jenis nya.

Saran; Makanlah buah sebelum buah yang kamu ingin makan tidak lagi tersedia di toko buah. hehe.




sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger