5 Penyebab Orang Yang Takut Mati


penyebab takut mati

Semua orang pasti mati namun bagi sebgaian orang kematian meruapakn hal yang paling menakutkan.
Kematian merupakan hal yang pasti dialami mahluk hidup sehinga manusia pun pati akhirnya akan mati sehinga kematian bukanlah hal yang harus ditakuti. Namun bagi sebagian orang kematian merupakn hal yang sangat ditakuti dan merupakan mimpi buruk yang harus segera dibuang jauh jauh.
Sebenarnya ada beberapa sebab kenapa orang menjadi takut mati nah kamu mau tahu apa aja itu simak 5 Penyebab Orang Yang Takut Mati berikut ini.
1. Hidupnya di dunia tidak berguna
Bagi manusia yang merasa hidupnya di dunia tidak berguna pasti akan takut dengan mati karena merasa ia belum memberikan hal yang berati selama hidup di dunia ini.
2. Ada tugas atau kewajiban yang belum dia lakukan
Ada tanggung jawab yang belum diselsaikan merupakn hal yang membuat manusia menjadi takut mati ia merasa jika ia mati natinya siapa yang akan menjalankan tangung jawab yang harus dikerjakanya.
3. Tidak siap secara mental
Apapun yang akan dilakukan jika  sudah siap secara mental pastinya akan berani untuk dikerjakan begitu juga dengan mati jika kita secara mental sudah siap mati pati kita tidak akan takut dengan kematian.
4. Belum puas dalam hidupnya
Belum puas melakukan sesuatu dalam hidupnya juga bisa menjadi alasan kenapa manusia menjadi takut mati.
5. Belum Bertobat dan belum punya bekal di akherat
Manusia yang telah bertobat akan kesalahanya dan telah memiliki banyak bekal biasanya tidak akan takut mati lain halnya jika orang yang belum tobat dan tidak pernah melakukan hal yang baik pastinya akan takut dengan mati karena mereka berpikir jika mereka mati maka akan masuk neraka dan disiksa selamanya.
Nah itulah beberapa penyebab kenapa orang jadi takut mati.

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger