Ini Alasan Wanita Suka Sok Jual Mahal

Ini Alasan Wanita Suka Sok Jual Mahal
Wanita sudah terkenal suka sok jual mahal kepada lelaki. Pria sampai berusaha keras semata-mata untuk mendapatkan wanita pujaannya sehingga kesabarannya pun diuji.

Menurut Psikolog yang meneliti sejumlah strategi yang banyak digunakan, wanita suka tarik ulur kepada pria karena ingin menguji komitmen dan kualitas sang pria.

Peneliti menganalisis 58 strategi menyebalkan yang digunakan perempuan saat sok jual mahal alias sulit ditaklukkan. Rata-rata wanita mencoba dengan menggoda pria lain atau membiarkan telepon pria dijawab dengan voicemail. Penelitian yang dilaporkan dalam European Journal of Personality, meminta lebih dari 1.500 pria dan wanita untuk mengetahui taktik mana yang bekerja terbaik.

Tipu muslihat wanita yang paling sukses termasuk terlihat sangat percaya diri, berbicara dengan orang lain, sarkasme, pura-pura sibuk, menggoda, flirting dengan pria lain, dan menolak kencan pertama.

"Secara keseluruhan, perempuan lebih mungkin agar sulit didapatkan dibandingkan pria," begitu hasil dari penelitian di University of Western Sydney dan Singapore Management University seperti dikutip News Australia, Selasa (11/12/2012).

Para peneliti menduga perempuan berusaha untuk memastikan calon pasangannya akan bertahan dengannya setelah memiliki anak.(MEL/IGW) 



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger