foto penderatan kapsul pesawat ruang angkasa Soyuz TMA-05M

Astronesia-Berikut beberapa foto penderatan kapsul pesawat ruang angkasa Soyuz TMA-05M yang bertolak dari stasiun ruang angkasa internasional
 
1. Kapsul Soyuz Mendaratkan Awak Kru Ekspedisi 33


Pekerja pemulihan Rusia sedang melakukan pemulihan terhadap kapsul Soyuz TMA-05m yang mendarat pada tanggal 18 November 2012 ET yang membawa 3 astronot dari Ekspedisi 33 yang mendarat di stepa Kazakhstan setelah misi 127 hari ke Stasiun Antariksa Internasional.

2. Pendaratan Ekspedisi 33 :Sunita Williams


Astronot NASA Sunita Williams,Komandan Ekspedisi 33, tersenyum setelah kembali ke Bumi pada 18 November (EST), 2012, dengan menumpangi sebuah kapsul ruang Soyuz TMA-05m. Williams dan dua astronot lainnya mendarat di stepa dingin Kazakhstan di Asia Tengah setelah misi 127 hari. 

3.Pendaratan Ekspedisi 33 

http://astronesia.blogspot.com/

Ketika awak kru ekspedisi 33 terlihat tak lama setelah pendaratan mereka menggunakan kapsul Soyuz di stepa dingin Kazakhstan pada 18 November, 2012 (awal November 19 Waktu setempat).Terlihat dari kiri: Astronot Jepang Akihiko Hoshide, kosmonot Rusia Yuri Malenchenko dan astronot NASA Sunita Williams (tampak di pojok kanan bawah, hanya keliatan wajah saja).

4.Pendaratan Ekspedisi 33 : Saat Kapsul Soyuz Di Angkat




kapsul Soyuz TMA-05m Rusia yang kembali dengan tiga astronot dari misi Ekspedisi 33 stasiun ruang angkasa ke bumi terlihat setelah diangkat ke posisi tegak setelah mendarat November 18 EST pada tahun 2012. Di lokasi pendaratan di stepa Kazakhstan beku.

5.Pendaratan Ekspedisi 33: Jejak Plasma Soyuz


Pandangan ini menunjukkan jejak plasma panas bersinar yang diciptakan oleh perisai kapsul ruang Soyuz TMA-05m saat masuk ke Bumi pada 18 November 2012 EST..Foto ini ditangkap oleh kamera di Stasiun Antariksa Internasional.

6.Pendaratan Ekspedisi 33

http://astronesia.blogspot.com/

Kapsul pesawat ruang angkasa Soyuz TMA-05m terlihat tak lama setelah mendarat dengan awak Ekspedisi 33

Sumber: Space.com 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger