Enaknya Pekerjaan Pria Ini, Sekali Pijat Payudara Dibayar Rp 312 Ribu


pijat payudara wanita



 Pria mana sih yang tidak suka ya memijat payudara wanita pasti setiap pria suka apa lagi jika diberi uang setelah memijat payudara wanita pasti lebih asik lagi tuh.

Nah di China ada pekerjaan yang kerjanya hanya memijat mijat payudara ibu ibu setelah pijat mereka akan dibayar sebesar 20 poundsterling atau sekira Rp312 ribu.

Namun kamu jangan berpikir jorok dulu sebab pekerjaan ini merupakan yang memberi layanan terapis menyusui pada ibu-ibu yang baru melahirkan.

Pria bernama Jun, berprofesi sebagai terapis yang bertugas membantu ibu menyusui untuk memproduksi susu bagi bayinya. Setidaknya ia akan memijat payudara ibu yang baru melahirkan selama 90 menit sampai payudara tadi bisa mengeluarkan air susu.

Namun pekerjaan yang dilakukan oleh Jun ternyata menimbulkan sedikit masalah sebab tidak sedikit suami dari klien Jum merasa tidak terima jika payudara istrinya ia pegang pegang.

“Semua terapis perempuan memiliki ratusan klien, tetapi ketika saya yang bekerja, para suami sadar bahwa saya seorang pria dan mereka menolakku,” ujar Jun, seperti dikutip Orange, Kamis (1/8/2013).

“Saya benar-benar sangat baik ini jika orang memberikan saya kesempatan. Saya belajar mengenai fisiologi, pijat, akupunktur dan saya sangat mumpuni dibidang itu. Orang seharusnya melihat saya sebagai seorang dokter atau perawat,” tambahnya.

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger