7 Desain Celana Legging yang paling Aneh di Dunia

Legging merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Awalnya, legging yang disuguhkan hanya berwarna natural seperti hitam, coklat dan abu-abu. 

Namun kini, fashion item tersebut hadir dengan beragam motif. Seperti yang dikutip dari Oddee, berikut ini delapan legging dan tights dengan pattern aneh,dikutip dari Wolipop.detik:

1. Legging Lebah

Legging yang satu ini merupakan produk yang ditawarkan oleh Les Queues de Sardines, perusahaan asal Prancis. Fashion item yang eye-catching tersebut hadir dengan motif yang tak biasa, yaitu serangga yang sedang merangkak. Bila Anda mengenakannya, akan terlihat seperti sedang dikerubungi oleh serangga.

2. X-Ray Tulang

Brand Nike ternyata mengeluarkan legging yang motifnya X-Ray tulang. 
Terlihat sangat mengerikan memang. Apakah Anda mau mengenakannya?

3. Motif Tetris

Bagi pecinta game, tentu saja melihat motif pada legging ini merasa sudah tak asing lagi. Ya, legging bermotif game tetris itu dapat membuat penampilan pemakainya terlihat seru.

4. Legging Bulu Kambing

Bulu kambing telah menghiasi legging yang satu ini. Bagi Anda yang gemar tampil beda, mungkin fashion item tersebut bisa menjadi pilihan. Tertarik?

5. Legging Sesuai Mood
Anda bisa mengekspresikan seperti apa mood Anda dengan mengenakan legging ini. Didominasi warna hitam, legging itu dihiasi dengan berbagai macam tulisan yang menggambarkan mood seseorang, seperti sensual, playful, cheeky, dan sebagainya. 

Tulisan tersebut berada di sisi kanan legging. Untuk menggambarkan sesuai dengan suasana hati, itu akan dilihat dari panjang atau pendeknya busana atau rok yang dikenakan.

6. Motif Otot

Kalau legging ini menampilkan diagram anatomi yang benar dari sistem otot. Terlihat menyeramkan! Butuh tingkat percaya diri yang ekstra untuk memakai fashion item tersebut.

7. Motif Kucing

Tights ini terlihat seperti tato bila Anda memakainya. Pada bagian tights akan terlihat kepala kucing, sementara bagian belakang tights terlihat ekornya. Fashion item ini sangat lucu dan menggemaskan.
 
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger